MISSION, FAILED!

45 6 0
                                    

Kim Taehyung mengendap-endap di ruangan bagian atas tempat ini. Tempat bernuansa berwarna biru dan putih ini menjadi tempat dimulainya misi penting yang ia rencanakan.

Sebuah misi yang akan berat bagi seorang Kim Taehyung. Ia bertekad akan menyelesaikan misi ini.

Pria bersurai coklat gelap ini berjalan pelan. Membuka sepelan mungkin pintu ruangan tersebut. Mengintai keadaan di luar sana.

Setelah merasa cukup aman, Taehyung keluar masih dengan mengendap-endap. Ia lantas menuruni tangga dengan tenang.

Matanya semakin waspada saat mendengar sayup-sayup suara dari depan tempat ini.

Taehyung menyeka keringat yang mulai bercucuran di dahi. Bersandar di dinding dan mengawasi keadaan sekitar dengan waspada.

Taehyung sedikit lagi mencapai anak tangga terakhir. Sedikit lagi misi ini akan berakhir.

Taehyung tersenyum lebar. "Sedang apa kau di situ?" Sebuah suara menginstrupsi pergerakan pria ini.

Tidak! Seketika senyumannya luntur berganti dengan ekspresi datar.

Misinya yang tinggal selangkah lagi akan terselesaikan, tetapi semuanya harus ditelan oleh Taehyung bagaikan sebuah obat pahit yang dipaksa masuk ke tenggorokannya.

"Cepat ke meja makan," Seru pria yang menatap Taehyung kesal. "Kau sangat aneh, kau tahu itu?"

Pria itu berlalu meninggalkan Taehyung yang telah terduduk di bagian bawah anak tangga rumahnya.

"Ah, Hyung... Kau menggagalkan misiku!" Taehyung berkata dengan kesal. Mengacak rambut coklat miliknya seakan meluapkan emosi yang kini bersarang di otaknya.

Seorang Kim Taehyung yang memiliki misi mengendap-endap dari arah kamarnya menuju ke ruang makan.

Kini digagalkan oleh kakaknya yang menangkap basah dirinya tengah menuruni anak tangga dengan menempelkan punggungnya di dinding.

Misinya, gagal!

----

Enjoy✌don't forget to vote and comment!

STRANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang