3.cowok playboy,genit,dan nyebelin

156 0 0
                                    

Haii*lambaikan tangan*makasih masih mau baca cerita yang gaje ini.makasih juga masih belum hapus cerita ini dari library.sekarang ini aku lagi nulis cerita sambil dengerin lagu exo-growl dari hp.maklum aku penggemar berat exo alias exo-l.udah deh kok jadi ngomong gaje gini sih?langsung aja baca lanjutan ceritanya ya
Cekidot...

~~~~~~~

Author POV

Bu ros guru yang menghukum siswa cowok yang terlambat lari lapangan sebanyak 30 kali hanya bisa melongo kaget melihat siswa yang sedang di hukum nya itu berlari keliling lapangan sekolah yang sangat luas tanpa berhenti sedetik pun.dia sama sekali tidak terlihat lelah.anak itu punya kekuatan banteng kali ya.batin bu ros

Setengah jam kemudian cowok tersebut pun sudah selesai mengelilingi lapangan sebanyak 30 kali.waktu yang dibilang sangat cepat ya.

"Hebat juga kamu ya"kata bu ros sinis.mendengar pujian yang dilontarkan bu rose,cowok tersebut tersenyum bangga sambil membusungkan dada nya.sementara bu ros hanya menggelengkan kepalanya.sepertinya muridnya ini akan selalu membuatnya pusing.

"Oke sekarang kamu boleh ke kelas"kata bu ros lalu berjalan duluan.sementara cowok tersebut mengekorinya dari belakangnya.

Setelah bu ros sampai di kelas seketika kelas hening.mereka heran kenapa cepat sekali cowok itu selesai?

"Perkenalkan namamu"perintah guru killer tersebut.cowok itu mengangguk kemudian menyebarkan senyum mautnya membuat semua sisiwi kecuali Diandra dan tasya menahan nafas

"Kenalin guys nama gue Adli pradipta albert.panggil gue Adli aja.gue anak dari darnel pradibta albert orang terkaya nomer 4 di indonesia.sebenarnya bokap gue nyuruh gue buat sekolah di sekolah nya aja.tapi gue kagak mau.sekian tentang data diri gue.kalo mau tanya lebih lanjut silahkan kunjungi akun sosial media gue.fb gue namanya Adli pradipta kece,line gue @adli_albert.ig gue Adli_P23,tw gue @adli kece.masih banyak lagi akun gue yang gak bisa gue sebutin satu-satu.info lebih lanjut lihat di bawah ini"kata Adli yang membuat satu kelas tertawa.para siswi pun sibuk mencatat akun adli.

"Diam kenapa kalian semua tertawa?tidak ada yang lucu "kata bu ros dengan nada tinggi.kelas pun seketika hening

"Kamu ini Adli bukannya memperkenalkan diri tapi malah promosi gak jelas.dan satu lagi meskipun kamu anak dari keluarga albert saya tidak akan pernah takut untuk menghukum kamu kalau kamu membuat ulah "ancam bu ros dengan nada tegasnya.tapi Adli terlihat santai sambil tersenyum

"Saya gak akan pernah ngelarang ibuk buat hukum saya kok"kata adli santai sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celananya.bu ros menaikkan satu alisnya

"Kamu boleh duduk"perintah bu ros.adli pun dengan santai berjalan ke arah bangkunya.dia pun memilih duduk di kursi paling belakang dan paling pojok.sebenarnya ada bangku kosong di depan tapi ia tidak mau duduk di depan.nanti dia tidak bisa untuk tidur,main hp,ngobrol dengan teman-temannya dan masih banyak lagi.

Saat adli menuju kursi nya dia menebarkan senyum mautnya pada gadis-gadis cantik yang dilewatinya.dan itu sukses membuat para gadis itu tertunduk malu,melongo,bahkan ada yang membalas senyuman adli sambil mengedipkan sebelah mata nya ckck.

Saat adli melewati bangku Diandra dan tasya ia pun menebar senyum mautnya tingkat dewa.tapi tasya hanya menatap adli datar lalu kembali fokus pada tugasnya.sementara Diandra hanya menatap adli sekilas lalu kembali berkutat dengan tugasnya.

Adli pun melongo kaget lalu segera duduk di bangkunya.ia heran baru kali ini ada cewek yang menatapnya tanpa minat.yang membuat ia paling heran adalah cewek yang sangat cantik yang menatapnya datar tadi.bukan hanya itu dia sempat kaget melihat tampang cewek itu yang bisa dibilang terlampau cantik.dia baru ingat bahwa dia adalah cewek yang digosipin anaknya pak wiliam yang katanya datar dan dingin.

Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang