Natasya POV
Hoah...aku menguap berkali kali sambil merenggangkan otot otot ku yang kaku.
Jam masih menunjukkan pukul 5 pagi dan aku harus bangun sepagi ini karena hari ini hari pertama ku di sekolah baruku.aku sekarang kelas 1 sma.dengan malas aku beranjak dari kasur empuk ku dan menuju ke kamar mandi pribadi yang ada di dalam kamarku.
Selesai mandi selama 15 menit,aku segera memakai seragam putih abu-abu ku dan berdandan rapi.rambutku yang hitam panjang dan ikal kubiarkan tergerai hingga sepinggang.kupakai eyeliner bewarna hitam di atas bulu mata ku yang bewarna coklat cerah.kuoleskan lipgloss di permukaan bibir ku yang bewarna pink dan tipis supaya bibirku yang sexy ini tidak terlihat kering dan pucat seperti mayat hidup.
Kupakai sepatuku dan setelah itu kulihat diriku yang menawan di cermin.sudut bibir ku tertarik ke atas melihat penampilan ku.Kupakai bando bewarna pink dan mengambil tasku lalu turun kebawah untuk sarapan pagi bersama keluarga kecil ku.
Kulihat mama papa ku dan kakak-kakak ku yang ganteng sudah berada di meja makan.
"Pagi ma,pa,kak revan,kak rio,tasya yang paling cantik mengalahkan cantik nya bidadari yang turun dari surga telah datang"teriakku saat menuju meja makan.
Kak rio dan kak revan langsung menutup telinga sedangkan mama dan papa ku hanya geleng geleng kepala.
"Busyet bisa pecah gendang telinga gue dengar suara cempreng lo"celutuk kak rio.
"Iya kayaknya abis ini telinga gue perlu di periksa ke dokter nih akibat dengar suara cempreng lo"sahut kak revan.aku yang mendengarnya lantas cemberut
"Enak aja suara gue yang merdu ngalahin syahrini ini di bilang cempeng"kataku kesal.kak revan dan kak rio menunjukkan ekspresi mau muntah yang dibuat buat
"Sudah sudah.kalian ini masih pagi juga udah ribut"kata mama melerai pertengkaran kami
Aku dan 2 kakak ku yang songong hanya mengangguk dan mulai makan.
Oh ya aku akan memperkenalkan keluarga ku.mama ku bernama friska laugnard adison dan papaku wiliam orland adison.mamaku dan papaku adalah keturunan inggris,tapi mereka memilih memberi kami nama orang indonesia saja.kakakku yang pertama bernama revan ardiansyah adison.kak revan saat ini sedang kuliah S1 bidang kedokteran.kakakku adalah primadona kampus.banyak yang ingin jadi pacarnya tapi tidak ada yang membuat kakakku yang satu ini tertarik.jadi sampai sekarang kak revan masih jones.
Kakakku yang terakhir bernama rio ardiansyah adison.saat ini kak rio kelas 3 sma.status kak rio sama kayak kak revan yaitu jones.Aku akan satu sma sama kak rio.nah kak rio ini ketua osis,ketua kelas,juga primadona sekolah.semua murid sekolah pasti akan tau siapa rio ardiansyah adison.cowok cakep yang tinggi,putih,cerdas,pintar,baik,dan cool.tapi kak rio ini dingin,cuek,dan jutek banget sama cewek kecuali sama keluarga dan sahabat nya.
Dan terakhir aku.nama ku namaku natasya ardiana adison.aku saat ini baru kelas 1 sma.dan sepertinya aku akan menjadi primadona kampus juga. mengingat waktu smp aku juga menjadi primadona sekolah.aku Memiliki wajah yang cantik dan imut.hidungku mancung.tubuhku langsing dan bagus.rambutku juga indah apabila kugerai.mataku coklat cerah.bulu mataku lentik sehingga orang berfikir aku memakai mascara.kulitku putih dan mulus tanpa ada cacat sedikit pun.gigiku yang putih dan berjejer rapi serta lesung pipi yang kumiliki membuatku kelihatan semakin cantik dan manis apabila tertawa atau tersenyum.aku juga berbakat dalam bidang seni.aku pandai melukis,menari,dan bernyanyi.suaraku pun bagus sehingga aku selalu mengisi acara sekolah.aku memiliki otak yang cerdas dan cemerlang sehingga aku selalu menjadi juara kelas.aku selalu menolong orang yang sedang bermasalah.aku tidak pernah takut pada siapa pun kecuali orang tuaku.
Aku anak orang kaya sehingga banyak yang iri padaku.siapa yang tak kenal wiliam orland adison.seorang pengusaha terkaya nomor 3 di indonesia yang memiliki bercabang cabang perusahaan yang sukses dan terkenal.mamaku pun mempunyai butik yang sangat terkenal dan memiliki banyak cabang di indonesia maupun di luar negeri.mamaku juga seorang disainer terkenal.banyak artis yang memesan baju kepada mama karena hasil kerja mama yang bagus.maka tidak jarang pula aku bertemu beberapa artis saat aku ke butik mama.seperti anang dan ashanty,dude herlino dan alisa subandono,dan beberapa artis lainnya.tapi aku hanya bersikap biasa karena mereka bukan idola ku.aku ini pecinta k-pop.
Aku ini tipe orang yang tidak banyak bicara kepada orang yang tidak kukenal apalagi cowok-cowok genit yang ingin mendekatiku.aku akan bersikap humoris,suka bercanda,dan kadang suka jahil hanya kepada keluarga ku dan orang-orang yang dekat dengan ku seperti sahabat -sahabat ku.semoga nanti di sekolah aku mempunyai sahabat yang tulus berteman denganku bukan karena aku primadona sekolah atau aku anak dari seorang pengusaha terkenal.
Aku tipe cewek dingin,cuek,jutek,gak peduli dan datar terhadap orang-orang yang tidak ingin kulenal.seperti cewek-cewek yang ingin menaikkan harga dirinya dengan berteman denganku,cowok genit dan sok kalem denganku,pokoknya aku selalu bersifat dingin dan sebagainya apabila ada cowok yang ingin kenal atau dekat dengan ku.semua cowok itu sama saja.mereka hanya melihat fisik ku saja dan uang ku.aku menyukai cowok yang mencintaiku tanpa melihat fisikku dan status ku sebagai anak orang kaya.kecantikan bisa saja menghilang dan hartapun bisa saja lenyap.aku takut jika aku memilih cowok yang seperti itu aku yakin di saat aku tidak cantik lagi atau aku tiba-tiba miskin dia pasti akan meninggal kan ku.
Oh ya kali ini aku bersekolah di sekolah papaku.papaku adalah pemilik sekolah megah dan mewah yang akan aku tempati 3 tahun ke depan.
~~~~~
Cukup sampai sini dulu ya biodata tentang keluarga adison.sampai jumpa di part selanjutnya
Bye....😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
Romansa[BEBERAPA BAGIAN CERITA DI PRIVATE.SILAHKAN FOLLOW AKU TERLEBIH DAHULU] Natasya adriana adison atau akrab disapa tasya seorang cewek cantik yang perfect abis tapi dingin dan datar harus dipertemukan dengan Adli pradipta Albert atau akrab disapa adli...