13 Juni 2027
"Kakak! Aku ingin ikut ke fanmeet BTS nanti!" Teriak Yana ketika aku sedang menyusun barang-barang yang akan aku bawa ke fanmeet BTS nanti.
"Yana, kakak hanya membeli 1 tiket. Kamu mana bisa ikut." Ucap ku.
"Kemarin Mama bilang kalau anak 5 tahun kebawah boleh masuk ke venue konser secara gratis, kakak. Yana kan umurnya 4 tahun." Ucap Yana tidak terima.
"Hmm, baiklah. Kamu ganti baju sana, kakak udah mau pergi." Ucap ku. Yana berlari menuju kamar Mama dan aku mengganti baju ku.
@Gocheok Sky Dome
Venue event sudah dipenuhi dengan mungkin 1000 lebih ARMY. Aku dan Yana berada dibangku deretan depan. Untung saja ada yang mau bertukar tempat duduk dengan ku, katanya sih dia tidak mau tiba-tiba terkena serangan jantung karena duduk didepan.
"Annyeong!! 2,3 Bang! Tan! Anyeonghasseo, Bangtansonyeondan imnida!" Teriakan seluruh ARMY mulai menggema didalam venue ini. Padahal ini bukan konser, tetapi aku berasa seperti sedang menonton konser mereka.
"Apa kabar semuanya? Sudah sangat lama kami tidak menyapa kalian. Akhirnya, setelah Jungkook selesai Wajib Militer kita berjumpa lagi." Ucap Namjoon.
"Apa kalian tidak sabar melihat penampilan kami?" Tanya Suga.
"NE!"
"Woahh, sepertinya kalian sudah tidak sabar ya untuk melihat penampilan kami. Hahaha, tapi sebelum perform kami akan melakukan fansign dadakan! Ku harap kalian sudah membawa persiapan dan akab dimulai dari bangku depan. Jangan saling dorong!" Ucap Jin.
Satu persatu para ARMY mulai berjalan menuju panggung untuk melakukan Fansign. Oh my god! Jimin berada dibangku paling awal, setelah itu Jungkook, lalu Jin, lalu Rapmonster, lalu Jhope, lalu Suga, dan akhirnya V. Aku mendapatkan giliran nomor 10 dan sebentar lagi giliran ku.
"Kak, Yana capek." Ucap Yana.
"Sabar ya, dek. Sebentar lagi giliran kita." Ucap ku. Dan akhirnya giliran kami.
"Anyeong!" Ucap Jimin.
"Anyeong, oppa!" Ucap ku.
"Woah kita lihat siapa ini? Apakah kita ada ARMY kecil?" Tanya Jimin sambil mencubit pipi Yana gemas.
"Dia adalah adik ku, oppa. Namanya Jung Yana. Yana beri salam pada Jimin oppa." Jawab ku.
"Anyeonghasseo, oppa. Yana imnida." Ucap Yana.
"Aigoo, lucunya." Ucap Jimin. Jimin pun menandatangani album milik ku dan menjawab pertanyaan yang ku berikan di sticky notes yang ku tempelkan di album itu.
"Nama mu siapa?" Tanya Jimin.
"Inna. Jung Inna." Jawab ku. Lalu Jimin menulis nama ku dan Yana di album itu. Yana mengeluarkan sebuah boneka kelinci kecil dari tas nya dan memberikan kepada Jimin.
"Ini untuk oppa dari Yana." Ucap Yana. Jimin pun menerimanya.
"Gomawo, Yana. Lihat, boneka ini sangat mirip dengan oppa yang disamping ku ini." Ucap Jimin sambil menempelkan boneka itu ke wajah Jungkook. Lalu Jungkook melihat wajah boneka kelinci itu dan meniru nya. Yana pun tertawa.
"Gomawo oppa." Ucap ku. Aku mengeluarkan ponsel ku dan memberikan kepada Jimin.
"Eh? Kau memberikan ku hadiah ini?" Canda Jimin.
"Ah, tidak. Aku hanya ingin meminta mu untuk berfoto sekali saja di ponsel ku." Ucap ku. Jimin membuka camera pada ponsel ku dan berfoto.
"Ini." Ucap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomawo Bangtan // BTS
FanficBagaimana rasanya jika Bangtan Boys atau yang lebih dikenal sebagai BTS tidak berkarir lagi sebagai idola kalian? Bagaimana cara BTS mengungkapkan perasaan mereka ketika ingin hengkang dari dunia selebriti? Yuk dibaca aja ceritanya~