Lima Belas.

1.6K 37 0
                                    

So,gue gatau kenapa Edwin ngejauh dari gue,dan dekat sama Dinda.batin Keyla.

Keyla melihat dari kejauh.Dia melihat Edwin dan Dinda sedanh tertawa bersama
.Ia merasakan sakit hati,dan menangis.

Keyla menghampiri Dinda dan Edwin.

"Ikut gue bentar"Keyla menarik tangan Edwin.hingga sekarang mereka hanya berdua saja.

"Lo kenapa sih win,ko kek menjauh dari gue,kenapa lo lebih dekat sama Dinda!"Bentak Keyla.

"Ya gapapa sih"Ucap Edwin santai.

"Sebenarnya lo anggap gue apasih win!lo anggap gue cumam sebagai pelarian lo doang?ato jangan jangan lo udah ga sayang sama gue!!"Bentak keyla.

"Jaga omongan lo bangsat!"Edwin hendak menampar Keyla.Tetapi ada tangan yg menahannya.

"Jangan berani sama cewe bro"Ucap Alex.ya itu Alex.

"Bct lo"Edwin pun pergi meninggalkan Keyla dan Alex.

"Lo gapapa kan?"Tanya Alex."Loh kok lo nangis?lo diapain?"Lanjut Alex.

"Hikss hikss Edwin Lex hiksss"Keyla pun menangis.

"Dia kenapa key,biar gue hajar dia"

"Dia menjauh lex dari gue,dia lebih dekaf sama Dinda"

"Bukannya Dinda pacaran sama Edwin?"

Jlebbbb.Keyla pun tersontak kaget.

"Dari kapan emg?"Tanya Keyla.

"Minggu kemaren"

"Edwin pacar gue lex"Satu butir air mata Keyla menetes.

"Jangan nangis ya Key,gue tau kita baru kenal.tapi setidaknya kalo lo mau curhat sama gue silahkan,gue bakal ada kalo lo mau curhat"Alex menghapus air mata Keyla.

"Makasi lex"Keyla memeluk Alex dengan erat.

Disisi lain ada yg sedang memperhatikan mereka dari jauh.yaitu Edwin.

Edwin merasa cemburu Keyla dekat dengan Alex.

[Skip langsung pulang]

Drt drt.Hp Keyla bergetar segera ia mencek hpnya.

Edwin:Maksud lo apa key dekat dekat sama Alex!

Keyla:Maksud lo apa win dekat dekat sama Dinda?[read]
Keyla:Kenapa?kenapa cuman lo read,lucu win lucu.lo boleh dekat dinda,sedangkan gue?gue gaboleh dekat alex?gue tau kita pacaran!tapi setidaknya lo hargain win perasaan guee!gue bakal ngehargain perasaan lo,kalo lo juga ngehargain perasaan gue. Lo pikir ga sakit dengar lo jadian sama Dinda?wow itu sakit banget win!Gue salah sayang sama lo.Lo diam diam bakut!

Edwin:Gue cemburu key lo dekat Alex.

Keyla:Lo pikir gue gacemburu ngeliat lo sama dinda?hah!lo berduan sama dinda,lo istirahat sama dinda,lo ketawa ketawa sama dinda,lo pikir gue gacemburu?bahkan lo gaingat posisi gue sebagai pacar pertama lo.

Edwin:Maaf.

Keyla:Segitu mudahnya lo bilang maaf?

Edwin:Gue sadar gue salah.

Keyla:Intinya gue minta putus!

Edwin:Gue sayang lo Key.

Keyla:Bull?shitt.

Blockk.

Keyla memblock semua sosmed Edwin.


1 chapter lagi cerita ini bakal selesai.Vote&komennya aja ya.


Orang KetigaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang