3. Hujan

16 0 0
                                    

Pagi ini gue bangun telat! Ah ini pasti gara-gara gue kepikiran sama Adrian terus. Pak Ilham pun sudah meneriaki gue.

"Angel, cepat ya nak nanti kamu telat" ketus pak Ilham"

"Iya pak, sebentar lagi nih lagi pakai baju"

Gue pun langsung bergegas ke bawah dan membawa sarapan gue karna bakalan gak sempat buat gue santai-santai.

"Pak macet banget sih jalan nya !"

"Iya nak, kamu sih bangun nya telat"

Kesal banget gue kalau udah begini, pasti pager depan sekolah udah ditutup nih, gimana ya cara gue biar bisa masuk ke sekolah?

"Angel, bapak lihat pagar depan sekolah kamu udah ditutup nak.."

"Iya nih pak, lewat belakang aja deh pak manjat, makasih ya pak"

"Sama sama nak.."

Duh gue harus cepet-cepet kebelakang nih, rok gue sempit lagi buat manjat. Ntar kalau robek gimana? Bisa kena ketawain satu kelas gue, malu. Gapapa deh yang penting gue bisa masuk sekolah"

Terdengar suara motor dibelakang gue, gue kira guru atau satpam yang ngeliat gue bakal manjat pagar, panik banget gue, ternyata setelah gue liat belakang. Ada murid yang telat juga sama kaya gue. Waktu gue berusaha buat manjat, murid yang naik motor telat tadi negur gue.

"Lo gak pandai manjat ya?" Ketus Adrian

Gue pun terkejut, ternyata yang meledeki gue adalah Adrian. Omg! Dalam hati gue berkata "Kenapa harus dia yang harus telat barengan sama gue?"

"Eh lo, Adrian."

"Ternyata cewek yang gue anter pulang kemarin, lucu juga ya kalau lagi malu begini."

"Masih bisa bercanda ya lo? Mending lo bantu gue deh buat manjat pagar tinggi ini."

"Gak mau ah, mending kita pergi aja. Ntar pas bel istirahat pertama baru masuk. Pasti mudah deh buat masuk sekolah."

"Dasar tukang cabut lo."

Adrian pun menarik tangan gue, membawa gue ke motornya.

"Eh kita mau kemana sih?" Angel bertanya dengan raut muka yang penuh kebingunan

"Udah, diem aja deh lo, gue bakal bawa lo jauh banget pokoknya."

"Terserah lo aja deh gue ngikut"

Diatas motor Adrian, hati gue deg deg kan setengah mampus, jantung gue rasa nya mau copot. Kaki gue gemetaran daritadi. Gak tau harus berbuat apa diatas motor Adrian.

"Jangan ngebut-ngebut dong."

"Biar cepet sampai kali, kalau lo takut pegang aja pinggang gue."

"Dasar lo modus."

Tuhan! Kenapa Adrian makin membuat perasaan ku jadi begini. Gue gak nyangka mimpi apa semalam bisa jadi gini. Adrian, seandainya lo tau, gue bahagia kenal sama lo.

"Angel, udah sampai nih."

"Wah, bagus banget tempatnya! Hawanya sejuk lagi."

"Yaiyalah kita kan lagi dipuncak." Ketus Adrian

"Dingin banget ya.."

Pergi?Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin