4. Jatuh hati

10 0 0
                                    

Pagi ini gue seperti biasa ke sekolah dengan pak Ilham, dengan rambut diiket, memakai jam tangan disebelah kiri berwarna biru dan dengan sedikit tambahan liptint di bibir, agar bibir gue gak keliatan kering.

Hari ini gue gak mood buat pergi ke sekolah. Perut gue sakit banget. Gue lagi dapet, iya pms yang biasa dialami perempuan setiap bulan nya. jadi bawaan gue emosi aja terus.

Didalam mobil ketika perjalan ke sekolah, gue marah marah sama pak Ilham karna ac mobil panas banget. Pak Ilham sepertinya udah ngerti jadi gak terlalu ditanggepin serius.

Lemes banget gue pergi ke sekolah, pernah waktu itu gue sampai pulang gak kuat sekolah karna sakit banget. Hari ini gue harap gue bakalan gak kenapa kenapa deh.

Gue udah sampai di sekolah, didalam kelas Oliv resek banget gangguin gue terus. Kalau bukan sahabat gue, udah gue tarik deh rambutnya Oliv.

Pagi ini gue belajar fisika. Gue gak terlalu suka sih, tapi gak apa deh belajar fisika daripada matematika. Hari ini guru fisika gue gak datang, jadi kata guru pengganti nya, kami disuruh ngerjain latihan yang ada dibuku. Langsung deh satu kelas bahagia banget bebas buat ngelakuin apa aja.

Tinggal suruh orang pinter ngerjain latihan nya, terus salin deh buat satu kelas. Kelas gue emang terkenal kelas paling gak bisa diatur muridnya, kelas yang paling banyak orang cabut. Kelas paling ribut sampai sampai pernah guru olahraga minta ganti gak mau ngajar di kelas gue lagi.

Tapi, kelas ini ngajarin gue banyak hal, arti pertamanan. Memang kelas gue bisa dibilang kelas paling solid. Jika ada anak kelas yang cabut, minta dibuatin surat izin palsu tuh biasanya. Dan ntah kenapa guru selalu percaya dengan surat izin palsu itu.

Isi kelas gue anak nya pemalas semua, kadang banyak juga yang tidur waktu guru nerangin. Pemandangan itu udah biasa gue liat.

"Angel! Liat dong jawaban nomor 10."

"Gak ah, lo kerjain aja sendiri" ketus angel

"Pelit banget sih, sini deh kertas lo." Oliv menjawab dengan kesal

"Ih maksa banget deh, yaudah nih tapi cepeten ya Oliv"

"Eh lo lagi dapet ya Angel?"

"Iya nih, badmood gue bawaan nya kesal aja" Angel dengan muka yang nahan sakit perutnya

"Yaelah, udah tau aja gue."

Bel keluar main pun berbunyi, gue dan Oliv pergi ke kantin. Gue niat awalnya ke kantin cuma buat nemenin Oliv aja. Karna gue masih kenyang sarapan tadi pagi. Muka gue kusut banget kaya orang yang lagi kena banyak masalah.

Bicara dengan Oliv pun rasanya gue malas banget. Sakit perut gue tambah parah, fix gue pengen pulang. Tapi kata Oliv nanggung banget gue pulang, sekarang udah jam 10 pagi, bentar lagi jam 12 siang kita juga udah pulang sekolah.

Ketika Oliv bilang gitu ke gue, gue urungin niat gue buat pulang. Bener juga kata nya. Saat gue beli minuman, tepat milo kesukaan gue. Adrian tepat berada disebelah gue.

"Hei Angel" Adrian menyapa gue dengan senyuman yang indah itu

"Hei" gue menjawabnya dengan singkat karna gue lagi dapet

"Ih kok gitu sih mukanya, lagi banyak masalah ya?" Ketus Adrian

"Sok tau banget deh lo, gue lagi dapet nih sakit banget perut gue"

"Ntar sore nonton yuk?" Adrian yang tiba tiba nanyain gue dengan pertanyaan seperti itu, gak tau gue mau seneng apa engga

"Ah? Dengan keadaan gue gini lo ngajak gue nonton?" Gue menjawab nya dengan nada bicara yang sedikit tinggi

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: May 19, 2016 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

Pergi?Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin