Aku masuk kedalam buku

1.1K 84 1
                                    

Meriel POV

Hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke-14 dan hari peringatan 5 tahun kematian nenekku. Sebelum beliau meninggal, dia meninggalkan pesan kepadaku untuk membaca sebuah buku yang berjudul "Percy Jackson and The Olympians". Ia memintaku untuk membaca 1 buku setiap peringatan kematiannya. Hari ini adalah hari dimana peringatan 5 tahun nenekku, dan hari dimana aku membaca buku terakhir yang diberikan nenekku, dan dia menyuruhku untuk memakai ransel yang berisi baju-baju dan keperluan lain. Aku tidak tahu kenapa dia menyuruhku seperti itu, tapi, karena itu adalah permintaan terakhirnya, akupun menuruti kemauannya.

Sekarang aku sedang duduk di ruang tamu rumah nenekku dengan memakai ransel seperti yang disuruhnya. Aku pun mulai membaca buku yang dikasihnya, buku ke-5 yang berjudul "Percy Jackson and The Olympians: The last Olmpyians". Jujur saja, aku sangat menyukai buku ini. Maksudku, siapa yang tidak mau menjadi anak seorang dewa Laut? Baiklah, kembali ke laptop-maksudku.. kembali ke buku. Aku membuka halaman pertama. Aku meneliti halaman tersebut, lalu aku menemukan sesuatu yang ganjil pada halaman tersebut, yaitu pada pojok halaman. Ada sebuah kalimat dalam bahasa yunani kuno. Walaupun tidak terlalu mengerti apa arti kalimat tersebut, akupun membaca kalimat itu. Jangan tanya darimana aku bisa membaca bahasa yunani kuno. Setelah aku mengucapkan kalimat tersebut, buku itu bercahaya, lalu aku seperti tertarik kedalam buku tersebut. Setelah itu, tiba-tiba aku berada di dalam sebuah badai ditengah laut, karena panik, aku pun tidak sempat untuk menarik nafas. Perlahan-lahan aku tenggelam kedalam laut. Didalam air, kulihat seseorang sedang memegang sebuah tongkat, seperti trisula. Dan hal terakhir yang kuingat adalah seseorang itu berkata "Selamat datang kembali, putriku".

Meriel POV end

____~~~~====~~~~____

ToBeContinued

A/n: holalalala. Chap 1 is here~ maaf kalau pendek heheh. Jangan lupa vote sama komennya ^^~

Daughter Of Poseidon: The Last OlympianWhere stories live. Discover now