"Heh cupu!" Teriak salah satu kaum cowok ganteng disekolah, taik lah dia kenapa nyamperin gw lagi?
"Kerjain pr inggris gue"
"Kerjain pr Fisika gue"
"Gw gabisa mate, kerjain nih"Dasar gatau diri! Ini nih, luke ashton mike.
Biang cowok bad boy SMAN 69."I-iya" jawab gw ketakutan, gw bisa apa? Sedih hati adek bang.
"Awas loe ya! Ntar aqoe kesini lagi istirahat kedue okay!" Seru si mike.Gw cuma bisa ngangguk dan mereka pergi. Hiks, gw takut sama mereka.
Terakhir kali pas gw masuk UKS gara-gara mencret di celana pas upacara kemerdekaan, satu lapangan pingsan semua.Terus gw ga ngerjain PR mereka, eh mereka nge-jejelin gw pake celana bekas mencret gw sendiri.
Mau gamau istirahat kali ini gw harus kerjain pr pr mereka deh.
"Misi lo semuaa" teriak malaikat nan indah yang telah masuk ke kelas gw.Huah! Cewe idaman semua cowo di sekolah ini a6!
Siapa lagi kalo bukan Bianca Georgia!
Keturunan setengah bule setengah indonesia mah, beuh! Mantab mamah.Udah badannya bohay kek maria ozawa aduh, gakuat diri calum yawla.
"Ihhh calum ilerannn" teriak Si Kevin yang bikin satu kelas disini nengok ke gue. Taik kau kevin."JIJIK IH!" Seru gia, temen si bianca. Eh si bianca malah natep jijik gw gitu!
"Tadi dia ileran gegara merhatiin luu tauy biancaa" teriak si kevin toa lagi!
Taik kau kevin (2)"Hah masa sih? Jangan jangann.. CALUM SUKA SAMA BIANCAA" seru si fifi, geng bianca lagi.
Lah ilah baru nyadar tu orang, dari dulu keles gw suka sama dia."Hah? Calum? Suka sama gw? Najis dah ew" kata bianca menatap jijik gue dan keluar dari kelas.
Jleb ya permisah..
"YEAA CALUM BAPERR" teriak si kevin lagi. Pengen gw jejelin otong gw tuh anak.
Gw membetulkan kacamata min 10 gw dan kembali mengerjakan pr mereka lagi.
Tiba tiba ada orang yang duduk disebelah gue, cewe deng."Kamu ngapain?" Tanya satu satunya sahabat gue dari orok.
Kimberly Teressa, sama cupu-nya sih sama gw.. kita cuma beda 1 rank lagian dikelas.
Dia rank 2 gue rank 1, mantab khann?? Emang elo? Ranking terakhir aja gabisa."Aku ngerjain pr nya geng si luke nih" jawab gw sambil masih menulis.
"Mau aku bantuin?" Tanyanya. Ah emang kim penyelamat gue.Gw pun menyodorkan pr mate nya si mike ke dia.
"Makasih ya udah bantuin aku tiap saat" kata gw sambil tersenyum.
Diapun mengangguk sambil terus mengerjakan pr nya si mike.× × ×
Terusin ga yaa??
-gladys
KAMU SEDANG MEMBACA
AADC//cth
FanfictionKisah seorang calum yang 3C (culun,cupu,cacingan) berubah menjadi pria nan tampan bagaikan Jen Malik kang becak kampung sebelah. Bagaimana kisah selanjutnya? Ya baca lah, bego lu. A comedy fanfiction by gladys, gita, rachel. Been written in bahasa