First Meet with you

1.2K 45 7
                                    


Title : Show Me Your Love
Author : KyuLelGan
Length : Oneshoot
Main Cast : Cho Kyuhyun
Lee Hiu Hwi
Sub Cast : Park Kyuri

Halo, author bawa FF  nih, walaupun FF ini ga sebagus FF yang lainnya, semoga ini FF bisa mengibur lahh. . .

Happy Reading it Guys ^^

Cho Kyuhyun, pria berusia 25 tahun merupakan seorang dokter muda yang bekerja di Rumah Sakit ternama di Seoul

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cho Kyuhyun, pria berusia 25 tahun merupakan seorang dokter muda yang bekerja di Rumah Sakit ternama di Seoul. Dia baru bekerja 3 bulan di Rumah Sakit tersebut menggantikan ayahnya , karena semenjak kejadian yang menimpa Keluarga Lee Sung Jae , ayahnya kini hanya ingin lebih fokus menjadi salah satu dokter pribadi dari Keluarga dengan urutan ketiga terkaya di Korea Selatan itu.

Tampak Cho Kyuhyun memberikan senyum nya kepada salah satu pasien terakhir yang meninggalkan ruangannya. Dia teringat kembali perkataan ayahnya di telepon satu jam yang lalu mengenai keberangkatan ayahnya yang mendadak ke Jepang, karena ada sesuatu hal yang sangat mendesak.

Flashback
"Kyuhyun, keadaan Lee Sung Jae semakin kritis, harapan hidupnya pun kecil. Appa harus berangkat secepatnya ke Jepang untuk mengatasi keadaan itu. Appa akan pergi bersama Kepala Pelayan Park. Malam ini bisakah kau menggantikan Appa untuk melihat keadaan terbaru dari putrinya Sung Jae ?" ucap ayah Kyuhyun dengan nada penuh kekhawatiran. Bagaimana tidak ? Lee Sung Jae adalah sahabat ayahnya Kyuhyun semenjak mereka berumur 5 tahun.

"Ne, Appa." Ucap Kyuhyun tanpa membantah perkataan ayahnya, tanpa ayahnya ketahui , Kyuhyun pun setiap malam menyempatkan waktu untuk pergi ke kediaman keluarga Lee. Walau hanya sebatas di depan rumahnya saja.

Flashback End
.
.
.
.
Tampak seorang gadis cantik, terlihat mondar – mandir di Ruang Tamu Keluarga Lee. Dia adalah Park Kyuri , anak dari Kepala Pelayan keluarga Park. Dia begitu cemas ketika nona muda nya tidak berada di dalam kamarnya. Suara bel menghentikan langkahnya. Dia berlari menghampiri pintu, berharap yang datang adalah Nona mudannya, yang bernama Lee Hiu Hwi.

Ketika pintu terbuka, raut wajah sedih pun terlihat dari wajah Kyuri. Cho Kyuhyun yang menyadari hal itu pun tanpa basa – basi langsung melontarkan kalimat

"Apakah Lee Hiu Hwi tidak ada di kamarnya ?" . Kyuri pun hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.

"Dia belum meminum obatnya oppa"

Kyuhyun pun tersenyum dan mengelus rambut Kyuri dengan penuh kasih sayang. "Tidak perlu khawatir, Oppa saja yang mengurusnya , sebaiknya kau beristirahat."

"Ne oppa, Jaljayo." Kyuri pun langsung pergi ke kamarnya.

"Jalja", Kyuhyun pun bergegas untuk mencari Lee Hiu Hwi.

"Sepertinnya aku mengetahui keberadaan gadis itu."

Kalian pasti bingung , mengapa Kyuhyun begitu akrab dengan Kyuri. Itu disebabkan Kyuhyun dan Kyuri merupakan sahabat dekat, Kyuhyun sudah menganggap Kyuri sebagai adik kandungnya, begitupun juga sebaliknya. Kyuhyun sudah tahu, apabila Kyuri menunjukkan raut wajahnya seperti tadi, pasti selalu berhubungan dengan keadaan Lee Hiu Hwi. Selain Kyuhyun, Kyuri juga dekat dengan nona mudannya itu, selain mereka berdua, Kyuri tidak mempercayai siapapun di dunia ini untuk dijadikan sebagai teman, dikarenakan suatu hal.
.
.
.

Show Me Your LoveWhere stories live. Discover now