Dont Leave Me, Hwi~aa - Ending

695 34 0
                                    


Title : Show Me Your Love (END)
Author : KyuLelGan
Length : Twohoot
Main Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hiu Hwi
Sub Cast : Park Kyuri , Song joong Ki, and you cand find it


Happy Reading It Guys ^^

Previous part 

"Aku tidak takut apapun, tetapi aku justru takut kehilanganmu."


Part Ending
Pagi hari pun tiba, dua pasang anak manusia masih nyaman dalam posisi nya masing – masing. Kemudian Lee Hiu Hwi pun bangun dari tidur nyenyaknya. Dia mengerjapkan matanya berkali – kali, lalu merubah posisinnya menjadi duduk. Dia pun tersenyum melihat seseorang yang menemaninnya tidur. Kemudian tangannya menyentuh wajah Cho Kyuhyun, pria yang menurutnya sudah membawa perubahan dalam hidupnya. Dimulai dari mata, hidung, dan berakhir di bibir pria itu. Wajah Hiu Hwi pun memerah dan langsung menarik tangannya karena mengingat kejadian kemarin ketika dia mengecup bibir Kyuhyun.
"Malam ini waktunnya" Hiu Hwi pun beranjak dan meninggalkan Kyuhyun sendirian.
.
.
.
"Eonni, bagaimana tidurmu tadi malam ??" Kyuri bertanya sambil menyiapkan sarapan pagi yang sudah hampir selesai tersaji di meja makan.
Hiu hwi pun langsung duduk dan menyantap sarapannya, tanpa menjawab pertanyaan Kyuri.
"Kyuri~aa tidak perlu bertanya, kau pun bisa melihat wajah sumringahnya itu." Jawab Joongki jahil sambil menyesap cappucinonya.
"Heiss, sudah cepat habiskan sarapan kalian, kita akan sibuk hari ini." Suasana meja makan pun menjadi sunyi. Beberapa saat kemudian,,,,
"Lee Hiu Hwi,, Hiu Hwi ahh." Terdengar suara seseorang di lantai 2 . Kyuhyun begitu panik, karena tidak mendapatkan Lee Hiu Hwi di sampingnya.
"YAK !!! Cho Kyuhyun, berhentilah berlari – larian , nanti villa ini akan rubuh." Kyuri merasa tingkah Kyuhyun sangat berlebihan pagi ini.
Kyuhyun pun dari lantai 2 , melihat Hiu Hwi sedang tersenyum kepadannya. Dia pun langsung bergegas turun dan menghampiri Hiu Hwi. Kemudian memeluk Hiu Hwi dengan erat, entah kenapa semenjak dia mendapatkan mimpi buruk tadi malam mengenai Hiu Hwi dia menjadi takut seperti ini.
"Kyuhyun ssi,, aku sesak." akhirnya Kyuhyun pun melepaskan pelukannya, dan menangkupkan kedua tangannya ke wajah Hiu Hwi
"Apapun yang terjadi, jangan pernah meninggalkanku, aku bermimpi kau akan pergi meninggalkanku." Raut wajah khawatir terlihat jelas di wajah tampan Kyuhyun.
Lee Hiu Hwi pun menggenggam kedua tangan Kyuhyun, kemudian memeluk Kyuhyun, dan mengelus pundak pria itu, memberikan ketenangan.
"Itu hanya mimpi, Kyuhyun ssi." Dalam posisi seperti ini, Kyuhyun tidak bisa melihat raut wajah Hiu Hwi. Joongki pun menatap Hiu Hwi seakan – akan memberikan pesan lewat tatapan matannya bahwa dia sangat memohon kepada gadis yang sudah dia anggap sebagai adiknya itu, untuk menghentikan semuannya sebelum terlambat. Seakan mengerti tatapan dari Joongki , Hiu Hwi pun hanya membalas dengan senyuman. Joongki akhirnya menunduk begitu saja.
Kyuri pun yang merasakan ada sesuatu hal yang terjadi antara Eonni nya dan kekasihnya itu, dia hanya mengernyitkan alisnya.
"Apa yang kalian sembunyikan ?" ucapnya dalam hati, sambil menyuapkan sarapannya.
.
.
.
Mereka berempat pun sudah siap dengan kegiatan hari ini. Pada sarapan tadi Hiu Hwi memberitahukan ke tempat yang akan semua tuju. Kyuhyun dan Kyuri pergi menuju panti asuhan terlebih dahulu, untuk mempersiapkan berbagai hal disana, sehingga ketika Hiu Hwi sudah sampai di panti asuhan , mereka akan langsung memulai acarannya, sedangkan Hiu Hwi dan Joongki pergi ke sebuah bukit untuk berkunjung ke makam eomma serta oppa Hiu Hwi.
Hiu Hwi dan Joong ki pun melakukan berbagai ritual singkat di hadapan dua makam itu. Kemudian Hiu Hwi pun bersimpuh serta mengelus batu nisan eommanya.
"Hiu Hwi aaa ,, Apakah kau yakin akan melawan Kim Jung Tae sendirian ? Kau tahu dia itu ..."
"Oppa, selama ini Dia hanya menginginkan nyawaku. Bukankah jika aku menyerahkan nyawaku, dia akan berhenti melakukan perbuatan kejinya ??"
"Tapi, apakah kau bisa menjaminnya ??? Maksudku dia orang yang licik, bisa berbuat apapun." Joong ki menghela napas sejenak.
"Biarkan aku bersamamu malam ini, ne."
Hiu Hwi pun tersenyum, "Anio Oppa, kau sudah berjanji bukan?? Kau harus selalu berada di samping Kyuri. Dan sudah cukup kau terluka waktu itu." Hiu Hwi pun lagi – lagi mengelus luka yang berada di kaki Joong ki.
"Oppa, aku juga cukup merasa bersalah kepada Kyuhyun, anggota keluarganya meninggal karena ayahnya begitu setia kepada Appa." Hiu Hwi pun tertunduk merasa bersalah.
"Hiu Hwi ~aaa." Joongki pun langsung memeluk Hiu Hwi
"Oppaaa aku lelah, mengapa aku bisa , maksudku mengapa keluargaku bisa mengalami semua ini ?? Pria itu begitu terobsesi memiliki eomma. Dan, dulu aku juga tidak mengetahui bahwa kita berdua menolong orang – orang yang tak berdaya, kita memang berhasil melumpuhkan berbagai macam mafia pada waktu itu. Dan ternyata semua mafia itu adalah bawahan dari pria brengsek itu."
"Aku menyesal telah memaksamu untuk belajar menembak, karena aku berpikir jika aku mengajak Sungmin Oppa, dia pasti tidak akan mengijinkan. Semua ini teryata bagian dari rencana pria brengsek itu agar diriku bertemu dengan dirinnya."
"Huufft Oppa." Helaan nafas berat pun Hiu Hwi rasakan.
"Menangislah Hiu Hwi ahh, baiklah Oppa akan membiarkanmu kali ini." Joongki pun ikut menangis.

Show Me Your LoveWhere stories live. Discover now