Title : Show Me Your Love (Part 2)
Author : KyuLelGan
Length : Chapter
Main Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hiu Hwi
Sub Cast : Park Kyuri , Song joong Ki, Dokter Cho, Kepala Pelayan Park
Happy reading it Guys ^^
Seorang gadis cantik masih terlelap dalam tidurnya. Tetapi wajah gelisahnya dalam keadaan tertidur, menandakan gadis tersebut mendapatkan sebuah mimpi yang . . .
DORR
"Joong Ki Oppa andwaee..."
Lee Hiu Hwi akhirnya bangun dari tidurnya dalam keadaan sangat gelisah, peluh membanjiri wajah cantiknya. Mimpi itu terus terulang setiap malamnya, sehingga membuat Lee Hiu Hwi terkadang takut hanya untuk melakukan rutinitas setiap orang yaitu tertidur. Bahkan pernah 3 hari berturut – turut Lee Hiu Hwi tidak tidur karena masih teringat kejadian kelam pada malam panjang 3 bulan lalu. Untuk itu, dokter Cho (Kyuhyun Appa) memberikan sebuah obat , agar di malam hari Lee Hiu Hwi dapat tertidur.
Ketika dia sedang mengatur nafasnya, dia mengingat kejadian yang terjadi tadi malam.
"Apakah kau tidak khawatir dengan Kyuri?""Mengapa harus nanti ??? Sekarang saja, kau sama saja tidak menghargai usaha Kyuri"
"Perkenalkan , namaku Cho Kyuhyun."
"Karena malam ini kau resmi menjadi sahabatku, aku akan membantumu untuk bangkit dari keterpurukan ini. Aku akan mengajarkan berbagai hal di dunia ini, kau tahu, di dunia ini ada kesedihan, tetapi tersimpan berbagai macam keindahan, aku akan memperkenalkan keindahan itu denganmu. Kita ini hanya sekali hidup di dunia"
"Kalau begitu ajari aku untuk mencintaimu"
Semburat merah keluar dari pipi Lee Hiu Hwi ketika dia mengingat kata terakhir yang dia ucapkan kepada Kyuhyun.
"Baiklah, hanya itu salah satunya cara". Ucap Hiu Hwi mantap. Ponsel milik Lee Hiu Hwi pun berdering. Tanpa menunggu suara dari seberang sana. Lee Hiu Hwi berkata
"Beri aku waktu 2 hari" Hiu Hwi langsung menutup panggilan tersebut.
.
.
.
Lee Hiu Hwi kini berada di halaman rumahnya sedang duduk di sebuah kursi panjang dekat kolam renang. Kyuri akhirnya datang, setelah Hiu Hwi berkata ingin membicarakan sesuatu kepada nya. Kyuri pun langsung tertidur di pangkuan Hiu Hwi, dan Hiu Hwi membelai dengan sayang rambut dari Kyuri. Itulah kebiasaan mereka berdua.
"Kyuri~aa, apakah kau masih marah dengan tingkah laku Joong ki oppa dulu ?"
Kyuri pun hanya diam, tidak menjawab pertanyaan dari nona muda nya itu. Dia hanya semakin memeluk perut Hiu Hwi.
"Kyuri apa yang kita lihat belum tentu benar, apakah selama ini kau sudah mendengarkan apa kata hatimu ?"
Kyuri hanya menggelengkan kepala.
"Maka dari itu, gunakanlah hatimu. Eonni hanya ingin meminta satu hal darimu, apabila kau di beri kesempatan bertemu Joong Ki oppa lagi, kau harus mendengarkan semua penjelasannya, bersikaplah dewasa Kyuri~aa. Apakah kau bisa berjanji satu hal itu ??"
Kyuri akhirnya bangun dari posisinya, dan memeluk nona mudannya yang sudah dia anggap eonni nya tersebut.
"Ne eonni, aku berjanji akan melakukannya." Kyuri pun melepas pelukannya dan tersenyum.
"Apakah kau mengenal Cho Kyuhyun ?"
"Ne eonni, dia adalah sahabatku, dan dia juga anak dari dokter Cho, sekarang dia adalah seorang dokter muda yang tampan kekekekekkeke" tawa ejekan keluar dari bibir Kyuri.
Lee Hiu Hwi hanya tersenyum melihat Kyuri. "Bisa kah kau menghubunginya dan mengatakan pagi ini eonni akan menemuinnya. Dia pasti berada di rumah sakit milik dokter cho bukan ?"
"Sekarang rumah sakit itu milik Kyuhyun oppa, baiklah aku akan menghubunginnya.Geundae, ada perlu apa eonni menemuinnya ? "
"Nanti kau juga akan tahu" ucap Hiu Hwi sambil mencubit hidung Kyuri. "Selagi eonni pergi ke rumah sakit, bisakah kau membeli 1 tiket ke jepang dan 2 tiket untuk kembali ke korea ? eonni akan menjenguk appa disana. Dan setelah itu, kau langsung pergi ke villa, untuk menyiapkan persiapan , karena selama 2 hari kita akan berlibur disana. Mengerti ?"
"Ne eonni" Kyuri pun langsung bergegas pergi dan Hiu Hwi pun kembali ke kamarnya untuk bersiap – siap bertemu Kyuhyun.
.
.
.
"Yeobseyo oppa"
"Waeyo Kyuri~aa, oppa sedang sibuk memeriksa laporan pasien." Ucap Kyuhyun sambil mencoret – coret data yang berada di depan mejanya.
"Aishh , padahal aku ingin memberi kabar tentang Hiu Hwi eonni, tapi jika kau sibuk, yasudah, anyeongggg." Kyuri pun di depan Ponselnya menghitung 1....2....tiii.
"Ada apa ? Apa dia terluka ?? "Tanya Kyuhyun sambil melempar pulpen tanpa sengaja.
"Anni, anni, dia baik – baik saja, sekarang dia ingin menemuimu, mungkin sekarang dia sudah sampai di rumah sakit." Ucap Kyuri dengan sangat tenang. Padahal Kyuri ingin tertawa terbahak – bahak, karena mungkin wajah Kyuhyun sekarang sangat lucu.
"MWO ??" Kyuhyun pun langsung mematikan ponselnya dan berlari tergesa – gesa meninggalkan ruangannya.
"Yeobseyo,, ahjussi ,, yeobseyo ahjussii" Kyuri pun langsung mematikan Ponselnya dan tersenyum penuh arti. "Ahjussi yang pintar, terlihat sangat bodoh apabila di mabuk cinta."
.
.
.
Di sebuah taman rumah sakit, terlihat Lee Hiu Hwi sedang menunggu kedatangan Kyuhyun.Pemandangan taman di rumah sakit itu, begitu asri, banyak pepohonan serta burung yang berterbangan, bahkan ada 2 burung yang menghampiri Hiu Hwi yang sedang terduduk.
YOU ARE READING
Show Me Your Love
FanfictionPernah di terbitkan di Wordpress Pribadi (lelyfitriana88.wordpress.com)--> KyuLelGan World. Facebook Pribadi (Lely Fitriana) FanPage SparkyuHiuHwi. Dan terakhir publish di Wattpad . Apakah Gadis pendiam bernama Lee Hiu Hwi bisa kembali ceria kare...