Epilog

6.1K 400 37
                                    

Isippal - Hwayoil - Samwol Gyeoul. (28-Selasa-Maret di Musim Salju).

Sinb berlarian memasuki sekolahnya hari ini ia benar-benar datang terlambat karna Jinhwan oppanya tak menunggunya.

"Hah aku bisabisa telat datang kepesta perpisahan anak kelas 3."Kata Sinb.

TLINGTLING.
Bunyi ponsel menganggu larinya membuatnya segera mengambil ponselnya yg berada disakunya.

"Jeon jungkook"Kata Sinb tersenyum.

"Yoboseyo?."Tanya Sinb.
"Yeochin odiea? Pestnya bahkan sudah mau selesai."Kata Jungkook.

"Aku sedang berlari kesana tapi, panggilanmu mencegahku."Kata Sinb.

"Eoh begitu, baiklah cepat kesini arrasseo."Kata Jungkook.

"Nee, arra."Kata Sinb. Ia kembali berlari memasuki sekolah melewati lorong-lorong yang sudah sangat sepi.

PRANGGG... ARGHHH ANDWAEEE.

Langkah Sinb terhenti ia mendengar suara teriakan itu membuatnya penasaran, kesana...tidakk..kesana, jika ada pencuri bagaimana? Tidak..tidak Sinb, maldu andwae.

Sinb melangkahkan kakinya kearah lab ipa, disana ia melihat beberapa lelaki mengerumuni kakaknya, Hwang Eunha.

"Eonni!."Kata Sinb dan segera berlari kearah Eunha, lalu ia membantu Eunha memukuli beberapa namja itu.

"Hey! Jangan menyentuh kakakku bodoh."Teriak Sinb

"Sinb ya! Lari! Jangan disini, lebih baik panggil saja Jungkook dan lainnya, mereka mabuk."Kata Eunha

"Tidak..tidak eonni! Aku takut kau terluka."Kata Sinb

PLAAKK... tamparan keras mendarat dipipi Sinb, membuat Eunha ternganga.

♥♥♥

Diruang acara, suara dentuman music terdengar keras disana, banyak sekali yang tengah menari-nari ditengah ruangan. Pagi ini adalah acara untuk anak-anak kelas 3 bisa disebut PROM NIGHT.

Jungkook tersenyum pada para hyung di BTS dan IKON.

"Hyung, selamat ya atas kelulusan kalian semua, aku berharap kalian akan benar-benar bekerja keras."Kata Jungkook.

"Kami akan kuliah di univeritas yg baik, jangan khawatir."Kata Namjoon.

"Dan jaga adikku baik-baik eoh."Kata Jinhwan.

Jungkook memberikan jempolnya kemudian memandang kearah pintu, matanya menyipit melihat seseorang yg berdiri diambang pintu melambai kearahnya.

"Hanbin."Kata Jungkook.

"Mwo? Hanbin."Kata semuanya mengikuti pandangan Jungkook.
Hanbin melambai ia mengajak Jungkook dan yg lainnya untuk mengikutinya.

"Yaaa! KIM HANBIN bahkan sudah meninggal."Kata Chanwoo.

Jungkook berdiri ia berlari mengejar Hanbin, ia bahkan tak perduli saat hyung-hyungnya juga mengejarnya berusaha menghentikannya.

Hanbin (?) Entah itu siapa ia berlari menuju kearah tempat Sinb dan Eunha yg sedang terpojok, langkah Jungkook terhenti ia tak lagi melihat Hanbin yg ada didepannya hanya BEBERAPA NAMJA dan salah satu diantara mereka telah memukul tunangannya.

"Brengsek, kau memukul tunanganku dasar bajingan!."Kata Jungkook dan menendang namja itu.

Anak Ikon dan Bts tiba mereka melihat Sinb yg berusaha menghentikan Jungkook yg memukuli namja didepannya.

[COMPLETE] High School Love Blossomed Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang