Asik

878 39 0
                                    

Sesuai judulnya ya..

Asik..

Asik kenapa? Asik karena game..

Dulu, waktu gue kelas 4 nih sampe kelas 5 . Gue ini bener bener kecanduan sama yang namanya game.

Kalo jaman dulu sih yaa..gue mainnya tuh game yang ada di facebook. game apa tuh? Ya semuanya deh dari mulai Pet Society, Coco Girl (iya kan ini namanya?. Udah agak lupa soalnya gue..) , dann... masih banyak deh..

Kalo soal kecanduan,gue kecanduan banget sama salah satu game di Facebook ,yaitu adalah Ameba Pico. Sumpah ya..ini game...bener bener gue ngga bisa yang namanya kalo ngga main ini sehari aja..

Jadi, biasanya gue kalo main game ini nih sama temen temen sd gue . Mereka adalah Tiwi,Ladya,Adinda,Wieza (makhluk ini lagi) , yaa pokoknya masih banyak deh..

Kalo libur nih biasanya gue udah main dari jam 06.00 sampai dengan jam 22.00 . Ajegilee....
Kalo gue inget inget, gila juga ya dulu gue Hahaha..

Pico itu emang bener bener asik deh..dulu waktu gue main Ameba Pico ini, gue punya Clan namaya kalo ngga salah "CIPR" Clan Indonesia Pico's Roleplayer kalo ngga salah kepanjangannya..

Di Clan ini jugaaaaa....gue ketemu sama yang namanya Kak Lutfi..aahh nama doi ini mirip sama gue , tapi cuma bedanya doi ngga pake "a" dibelakangnya...bahaha apasi ya..

Ngga cuma kak Lutfi sih, masih banyak lagi anggota lainnya,tapi sayang gue cuma inget kak lutfi doang huhu...abis yang lain namanya susah susah banget hahaha..

Dulu waktu gue main pico ini, biasanya sih tempat favorit gue ke Taman apa gitu namanya pokoknya ada Tagalog,Bahasa, dan apalah itu gue lupa..

Dulu nih ya gara gara Ameba Pico juga...Facebook gue jadi di hack . Anjeerr.. gara gara dia ngomong mau ngasih Token ,tapi sayangnya akun gue hilang begitu aja..ini juga karena gue yang terlalu sembrono aja sih ngasih email sama password..

Kebetulan banget yang ngehack ini..si makhluk anying ini...eh maaf. Dia ini temen gue di ameba pico. Bayangin coba dikhianatin temen sendiri..haduh..

Jadi dulu gue dendam banget sama dia sampe akhirnya gue bikin 5 akun facebook baru dan ngirimin inbox ke akun gue yang lama yang isinya marah marah sama dia..yah walaupun ngga di respond sih ya tapi seengganya gue udah meluapkan kekesalan gue..bahaha

Oh iyaaaa...gue juga tau nama Facebooknya duluu kalo ngga salah Kiraya apa gitu deh..sampe gue add terus gue kirimin inbox juga yang isinya luapan emosi gue . Asikk..

Untung aja nih yaa..gue sempet punya akun dulu banget..udah ngga kepake , tapi gue sempet bikin akun pico juga dan ngeadd akun gue yang lama..jadi ya gue bisa mantau deh ini ai hacker ngapain aja sama pico gue..

Yang paling sakit adalah..ketika gue on pico dengan santai santainya di akun gue yang udah lama itu..terus tiba tiba akun gue yang udah kena hack ini on!!! Pico nya on!! Anjer,batin gue. Untung aja dulu Pico kan punya yaa yang bisa buat follow atau ngikutin kemana si karakter ini pergi..jadi ya gue ikutin sampe akhirnya ada di tempat apaan gitu deh..ya udahlah abis itu gue ngomong gini

"Anjir lu ! Balikin akun gua njing!! Bilang aja lu mau duit gue yang udah gue kumpulin kan? Dasar pencuri lu ! Mana Token gua? Katanya mau ngasih malah si hack! "

Maklumin aja yaa..ini beranteman pas jaman sd gue dulu..huhu maaf maaf

Si pencuri ini diem aja...dia ngga ngomong apa apa dan kemudian dia offline di akun gue.

Dasar...

Oke kita lewatin aja ya soal itu..kita lanjut aja ke Game gue

Dulu sih yang paling gue inget ya...gue sama wieza itu pernah punya pacar . Wahahha keren juga nih bisa pacaran dari game, batin gue.

Terus gue sama wieza ketemuan di Cafe yang ada di games itu, kita duduk duduk terus pesen minuman (ngajak pacar) ..ya gitu deh udah kaya beneran aja..hahaha

Terus dulu juga gue bikin kaya Video Musik gitu lagunya Taylor Swift sama temen gue yang cowok sama yang cewek...wahaha kalo diinget lucu juga dulu, terus tiba tiba laptop gue error.. yawla..

Banyak juga kalo dipikir kenangan gue di Ameba Pico dari mulai akun di Hack, dapet pacar yang lucu gituuu haha..., punya banyak temen baru, dann..kenal sama kak Lutfi..

haduh hahaha...

Oh iya, dulu juga nih , karena terlalu kecanduan gue main game..gue sampe rela relain bolos demi main game!

Sekarang gue baru mikir..

Buat apaan juga ya dulu gue kaya gitu..

Sekarang gamenya juga udah ditutup... udah lama juga sih sebenernya..

Yah pokoknya yang paling sedih itu yang pas gue udah janjian sama Clan gue buat foto foto bareng..eh taunya besokannya Laptop gue error! Anjer...

Dan pas gue buka lagi...

AMEBA PICO TELAH DITUTUP..

Yak..sekian untuk kenangannya ya Ameba Pico.. demi kamu, dulu saya sampe rela bolos berhari hari , izin pulang alesan sakit, dikamar mulu ngga keluar keluar .. sekalinya keluar cuma ngambil makan sama minum... yaa pokoknya banyak deh...

Sendal JepitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang