Part 2

38 4 0
                                    

Pacarku Bukan Pacarmu

part 2

***

Kampus udah ngeliburin para Mahasiswanya dari hari ini. Pagi-pagi Geordie udah rusuh dengan alesan dia takut ketinggalan pesawat padahal udah jelas di tiket pesawat kalo kita semua perginya sore. Mads ampe sekarang masih molor di kasur ditemenin ama boneka beruang yang di perutnya udah ada bolong-bolong mirip sundel bolong. Dan gue memutuskan dengan berat hati memasak untuk kedua teman satu hati satu jiwa satu pikiran kesayangan gue.

"Lu ribet banget sih. Tuh liat roll rambut lu sampe jatuh keadonan gue."

Pletak.

Geordie mengusap kepalanya. Gue yanga bis ngejitaknya cuman diem sambil mandang dia horror. "Sakit bege. Lu mah tidak ber peri ke ma nu si a an."

"Eh, lu aja ngomong masih belum bener. Hush." Geordie cemberut terus langsung pergi dari hadapan gue.

"Ale jahad ama gue." Teriaknya.

"Seluler. Serah lu ler."

***

Jadi. Kita hampir telat ke bandara gara-gara Mads. Itu anak kerjaannya Bangun-makan-jadi idiot-tidur-bangun-fangirl-nangis-tidur-ulang. Untung pesawatnya delay tiga puluh menit jadi kita ngga akan ditinggal pesawat pergi seperti ditinggal mantan calon iman. Petugas lagu nimbang koper-koper kita.

Sebenernya sih koper gue cuman satu tapi koper Mads sama Geordie itu banyak dan super duper berat. Pas petugas nimbang koper gue, gue lulus dengan sempurna karena berat koper gue cuman 10kg. Dan pas petugas nimbang koper Mads, dia juga lulus dengan berat koper yang 13kg. Tapi pas petugas nimbang koper Geordie.

"Ini ko 20kg mba? Emang embak mau kemana?" Petugas itu buka koper Geordie. "Lah mba ko ada catokan?"

"Yah si bapa, ya gak apa apa kali pak."

"Engga. Berat koper emba udah melebihi jumlah berat maksimum. Jadi emba harus nambah uang."

"Yodah sih ya? Brp 20k ah murah."

"200k mba." Geordie langsung diem. Trus gue bisa tau apa yang dia pikirin. Dia balik badan trus narik gue.

"Al, pinjem duit."

"Pinjem? Berarti nanti lu balikkin ya."

"Gue minta duit. Seratus aja deh."

"Yodah yodah. Nih." Geordie langsung lari kepetugas itu dan ngasih uangnya.

Kringggg.

Lah hape gue. Mana yak. Oh ini.

"Halo. Ini siapa ya?"

"Lu ngga nge save nomor gue?"

"Lukijem sakeming?"

"Al, ini luke."

Iya gue tau ini itu luke. Gue mau bercanda doang.

"Iya bercanda kali."

"Receh lu."

"Gue kan suka yang receh receh tapi berkelas. Kayak elu."

"Maksud lu?"

"Dri pada receh bodi montok tapi nyebelin."

"Gue ngga paham"

"Ya intinya lu dateng aja dulu ke paris. Nanti di bandara Ashton bakalan jemput lu. Bawa Mads ama Geo ya?"

"Lah lu tau dari mana?"

"Snepcet merekalah. Betewe gue liat di snepcet Mads lu pake dress putih. Lu cantik." Telefonya mati.

Dan gue kejang-kejang di tempat. Sampe gue sadar kalau Mads ama Geordie narik gue masuk kedalem karena pesawat udh selese delaynya.

***

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: May 21, 2016 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

Pacarku, bukan pacarmu. Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin