It's begin
.
"Dasar wanita jalang! Enyah kau!" Seru seorang laki laki sambil mendorong sang wanita kearah tembok.
Wanita itu tersungkur di lantai."Kalian berdua sama sama sialan! Hanya menyusahkanku saja!" Tegas pria itu sembari memukul kencang wajahnya lalu pergi meninggalkan wanita itu. Wanita itu hanya memejamkan matanya, sambil menangis dalam diam.
Sesosok anak laki laki ternyata tengah mengintip kejadian itu dibalik pintu.
Ia menghampiri si wanita dengan air mata yang telah bercucuran dipipinya.
Wanita itu langsung menyambutnya dengan pelukan."Ibu, ibu tidak apa apa?" Tanya si anak yang tengah mendekap wanita yang ia panggil ibu itu.
"Maaf. Maaf karna chris harus selalu melihat ini" ucap wanita itu dengan air mata yang mulai menetes sembari memeluk sang anak.
.
"Kalian berdua menyedihkan! Akan kulenyapkan kalian berdua!" Tegas laki laki itu yang kini mengarahkan pisaunya ke arah dua orang didepannya.Lalu,
"Akhh~"
"Ibu!!"
Pisau itu mendarat tepat mengenai perut si wanita.
"Larilah. Ibu me-menyayangimu" ucap wanita itu dengan terbata sambil tersenyum saat mengusap kepala sang anak. Hingga akhirnya ia menutup mata.Si laki-laki itupun kembali, masih dengan pisau digengamannya.
"Kemari kau anak sialan!"
"Kau bukan ayahku! Kau jahat!" Ucap anak itu.
Lalu ia berlari menghampirinya dan entah bagaimana ia merebut pisau yang pria itu genggam dan menusukkannya kebagian perut si pria.
Ia menusukkannya berulang kali hingga darah mulai bercipratan ke wajahnya."Semuanya mati" gumam Chris disertai seringaian kecil diwajahnya yang berlumur darah. Lalu tangisannya mulai tumpah disertai isakkan
.
"Dia akan mendapatkan kembali apa yang telah dirampas darinya"
-Victor
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIVE
Mystery / Thriller#482 on Mystery/Thriller (02/04/2018) Seorang pria bernama Chris yang mencoba menata kembali kehidupannya. Mencoba menutupi kekurangan yang sudah selama ini ia pendam. Sampai, ada seorang gadis bernama Kate yang ikut masuk dalam kehidupannya. "Perca...