Author Pov
Gedung utama Woollim langsung menjadi ricu saat beberapa artis naungan Woollim mulai memasukki basement utama. Ada beberapa staf yang langsung mengumpul untuk memberikan selamat-ya karna infinite baru saja memenangkan salah satu predikat sebagai boyband paling malas, eh paling kompak dingg- ada juga yang dengan sengaja menghindari keramaian itu.
Lalu terlihat seorang staf menghampiri mereka "kim sunggyu-ssi, kalian dipanggil sajangnim."lalu staf itu mengalihkan pandangannya kearah baby soul-leader dari lovelyz yang datang bersama infinite tadi-
"Dan soul-ssi, Ruangan latihan yang kalian minta sudah bisa digunakan"ujar staf itu lalu setelah mendapatkan anggukkan ia pamit untuk melanjutkan pekerjaannya."Jja, karna kita dipanggil sajangnim, bagaimana kalau gosipnya diberhentikan dulu?"sunggyu menatap para membernya lalu berhenti pada sungjong yang asyik bercerita pada jiae "sungjong-ah"panggil sunggyu dengan nada yang diayunkan, membuat sungjong menatap kearahnya
"Kita dipanggil sajangnim maknae"sahut sungyeol terlihat malas saat sungjong menunjukkan ekspresi bingungnnya
"Sunbae-nim kami duluan"pamit para member lovelyz setelah mendapatkan kode dari soul.
Setelah perginya para member lovelyz, member infinite kembali melanjutkan jalannya setelah melihat perdebatan kecil antara sungyeol dan sungjong.
Saat baru beberapa langka woohyun menyiku myungsoo dan juga sungyeol yang tepat berada disebelahnya. "Biarkutebak pasti dia staf baru"bisik woohyun menatap kearah seorang yeoja yang tengah berdiri disamping dispenser karna sedang mengambil air minum.
Sungyeol dan myungsoopun mengikuti tatapan woohyun, tapi kali ini yeoja itu tengah meneguk air minumnya. rambutnya yang sebatas bahu tersibak kebelakang, meninggalkan penampakan lehernya yang putih tengah meneguk air.
"Hm... sepertinya umurnya masi sangat mudah ya hyung?"ucap sungyeol yang lebih terdengar seperti perhanyaan karna nadanya yang tak yakin.
"Tapi kenapa dia tidak menggunakan tanda pengenal? Seperti staf yang lain."tanya myungsoo mengutarakan pendapatnya. "Lagian dia tak terlihat menarik..."
Woohyun dan sungyeol menatap myungsoo tajam, dan dibalas oleh myungsoo dengan tatapan polosnya yang seolah mengatakan 'apa? Apa salahku? Dia memang tak menarik'
Woohyunpun hanya menghela nafas. "Diakan staf baru, mungkin saja tanda pengenalnya balum keluarkan? Lagipula dasar kau memang kelainan, yeoja seimut itu kau bilang tak menarik? Huh! Makannya ubah kriteria perempuan idamanmu itu. Mana ada perempuan berambut panjang dan memiliki aura yang memikat? Kecuali kau jatuh cinta pada hantu. Ohiya! Ada! Sadako!! Sanah kencan sama sadako, sebentar lagikan kita akan kejepang"tutur woohyun panjang lebar, waw mungkin inilah keistimewaan memiliki suara yang bagus dan juga pernafasan yang sehat, Sehingga woohyun dapat berbicara panjabg lebar tanpa henti.
"Berhentilah mengagumiku kim myungsoo-ssi~~~"ucap sungyeol tiba tiba dengan wig hitam panjang yang melekat dikepalanya, mungkin ia sedang bercosplay menjadi sadako. Myungsoo menatap tajam sungyeol, membuat sungyeol dengan terpaksa membuka wig itu diiringi cekikikkan dari woohyun.
"Ah!!"woohyun mengacungkan telunjuknya diudara, tanda bahwa ia mendapatkan ide. "Bagaimana kalau kita taruhan saja?"woohyun sengaja menjeda dan menatap myungsoo dan sungyeol serius. "Taruhan, siapa yang akan memenangkan hati staf baru itu?"usul woohyun. Ia menatap myungsoo yang hanya menggidikkan bahunya tanda ia tak ingin ikut ikutan, lalu tatapan wooohyun teralihka kearah sungyeol yang nampaknya sedang berpikir. Yang, yah sungguh keajaiban karna sungyeol si chodding bisa berpikir seserius itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Understand
FanfictionSiapa yang tak mengenal INFINITE di jaman ini? Ya, memang bukan hanya infinite yang mengisi layar di tv anda. Tapi setidaknya kalian perna mendengar kata infinite, atau mungkin artis kpop lainnya. Atau mungkin tidak sama sekali? Jika ya, mungkin k...