"Jadi kau sudah siap??"Tanya shaheer
"Mmm,,"Somya hanya bisa terdiam
"Jawablah,,Kau sudah siap??"Ucap Shaheer membuka kemeja nya
Kini shaheer hanya memakai kaus dalam dan celana jeans nya.Somya hanya melihat shaheer yang memakai parfume,Ia tak tahu apa yang akan dilakukan shaheer.Shaheer sudah sangat tampan.
"Sayang,,Lama sekali kau jawabnya"Gerutu shaheer
"Kau sudah siap belum?Sudah siap??"Tanya shaheer
"I,,Iya sha,,Aku akan siap"Jawab Somya yang pergi ke kamar mandi.
Di kamar mandi,Somya membuka baju nya.Ia hanya mengenakan Baju Sexy nya yang beberapa hari lalu shaheer belikan padanya.
👆👆Itu salah satunya.
'Tuhan,,Apa yang akan terjadi pada diriku?Apa Shaheer akan mengambil mahkota ku? Tuhan,,Jangan buat ku durhaka pada suamiku.Jangan buat aku membangkang padanya,Izinkan aku agar siap menjalankan ini.
Apalagi shaheer meminta ku aga r memakai baju ini,Sudah banyak baju tidur khusus ku yang shaheer belikan untuk ku.Aku melakukan ini demi suamiku bahagia.' Ucap Somya di dalam hati.
Somya mulai membuka pintu kamar mandinya,Ia menutupi dadanya dengan Selendang merah.Itu cukup menutupinya
Rambut somya yang panjang dibiarkan tergerai,Mata shaheer hanya terbelalak melihat somya yang sangat Sexy.Apalagi ditambah rambutnya yg panjang,Ia menyuruh somya duduk di kasur bersama nya.
"Somya sayang,,Kau sangat cantik sekali.Aku tidak menyangka bahwa kau akan memakai baju yang aku pikirkan tadi"Ucap Shaheer yang mengelus pipi somya
"I,,Iya sha.Aku tahu jika aku memakai baju ini kau akan bahagia"Ucap Somya
"Iya sayang,,,"Lanjut Shaheer.
Tanpa Berpikir lama First Night ke2 mereka diawali dengan Kissing.Shaheer yang mulai duluan
(Shaheer,,Shaheer,,Maen nyosor aja😁😂)
Ciuman pertama shaheer mencium pipi kanan somya.
Ciuman ke2 Shaheer mencium Hidung Somya.
Ciuman Ke3 Shaheer mencium Pipi kiri somya.
Ciuman Ke4 Shaheer menciumi Bibir somya dengan Nafsu."Mmmhhh,,,"Desahan yang dikeluarkan Somya.
Saat Shaheer menciumi bibir somya,Tangan shaheer mulai bergeliat.Sambil ciuman tangan shaheer melepas dan menarik selendang yang menutupi dada somya,Ia tarik perlahan lahan.Sampai akhirnya Selendang itu sudah tidak berada di leher somya.
Kini shaheer telah merubah ciuman itu ke leher somya.Somya merasakan gelinya saat dicium.
Bibir Shaheer naik ke bibir somya,Mata somya terbelalak.Kini Bibir Shaheer menggigit kecil bibir somya,Somya merasa kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely❤
RomansaKekuatan Cinta Selalu Ada Di Dalam Hati Mereka,Mereka Saling Mencintai Satu Sama Lain.Menerima kekurangan satu sama lain