Pagi ini Riska akan Bersiap-siap untuk kesekolahnya.
"Pagi Semua"Sapa Sama Riska Kepada semua keluarnya sambil memperlihatkan senyum manisnya.
"Pagi juga nak"Balas mama dengan senyum pula.
"Oh iya dek,Lo udah siap sama sekolah baru lo nanti"?Tanya Bobby yang merupakan Abg dari riska."Siap gak siap harus siap"Jawab Riska Singat.
Ya Riska Memang pindahan dari luar kota,sebenarnya dia tak ingin pindah dari sekolah lamanya,tapi mau gimana lagi orang tuanya harus bekerja dijakarta dan diapun harus ikut.Riska Akhirnya sampai disekolah barunya,yang menurutnya sekolah itu keren
ya walaupun sebenarnya sekolahnya yang lama tak kalah kerennya.Kring......Kring
Suara bel berbunyi dan membuat Riska untuk segera mencari kelasnya tapi sebelum itu dia harus bertemu kepala sekolah dulu untuk melapor kalau dia murid pindahannya.
"Permisi pak"Ucap Riska."Silakan Masuk,Kamu Riska anak Baru pindahan itu kan"?Tanya Kepsek pada riska."Iyaa pak"jawab Riska."Baiklah Ikut dengan saya"Ucap Kepsek kembali,riska pun hanya mengikutinya dari belakang.
"Riska ini Kelas kamu"Ucap Kepsek Pada dirinya."Oh,Baiklah pak,terimakasih"Ucap Riska terseyum dan di balas dengan semyuman oleh kepsek."Permisi Bu"Ucap riska pada guru yg berada dikelas tsb."Oh,Kamu murid baru itu,baiklah masuk dan perkenalkan diri kamu"Ucap Ibu Donna pada Riska.
"Hai,Namaku Riska Digantara,kalian bisa memanggilku Riska"Ucap Riska pda seluruh murid kls tsb sambil terseyum."Hai juga Riska"Sapa mereka juga terseyum tapi Tidak dengan Revan."Baiklah Riska kamu duduk disamping Revan"
Kring...Kring
Bel pertanda untuk istirahat pun berbunyi."Hai"Sapa Riska pada Revan.
Revan tidak menjawab sapaan dari Riska,Malah Revan pergi berlalu meninggalkan Riska."Hai Riska"Sapa Sindi Teman Sekelasnya sambil tersenyum pada Riska."Hai juga Sin"Jawab Riska Sambil terseyum."Oh iya Revan Emg kayak gitu ya orangnya?"Tanya Riska pada Sindi."...."
Hai Ini Cerita Pertama Aku lo☺Seru??Aku juga gak tau hehehe.Jadi Maaf ya Ceritanya gk Nyambung😁
Penasaran Sindi bakal Jawab apa?Makanya jangan lupa baca,Vote,and Commet yaak😊☺😍
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
RomanceRiska Cewek berparaskan Cantik,dan memiliki sifat yang baik,sopan,dan ramah ini. Bertemu dengan Cowok Yang terkenal Tampan disekolah,Dan Sifat Dinginnya.Yang bernama Revan.