Dikelas
Saat Semua murid menunggu guru yg akan mengajar mereka,tiba tiba Revan yg super duper dingin itu ngomong duluan,lah yg biasa ngomong duluan kan gua,hahaha tapi gak papa dah😁
"Ris,gua mau nanya sama lo"Ucap Revan Yg membuat Riska Bingung."Mau nanya apaan lo,tumben banget"Balas Riska yg masih saja bingung."Hm lo pindahan dari mana?" Tanya Revan dgn datar namun sedikit gugup."Oh lo cuma mau bilang itu doang,gua kira mau bilang apaan,Gua pindahan dari Bandung,Emg kenapa??"Tanya Riska pada Revan yg Kelihatannya Kikuk,tapi berusaha biasa aja."Oh Bandung.Gak papa nanya aja."Jawab Revan kembali dgn nada dingin dan Wajah datarnya.Kring...Kring
Bel bunyi pertanda Istirahat,dan hari ini kelas IX Free karna gurunya gk masukKantin
"Sin lo mesen apa?"Tanya Riska pada sahabatnya itu."Gua mesen Bakso sama Es jeruk aja deh Ris"Jawab Sindi Sambil Terseyum.Yg dibls Senyuman oleh Riska.
"Ni Sin Bakso sama minumlo,Oh iya Sin ntar gua pulang sama lo ya,Soalnya abg gua gk bisa jemput"Ucap Riska dgn tampang memelasnya."Makasih Ris,Bukannya gua gk mau numpaingin lo,tapi gua habis pulang skolah langung cabut jemput mama gua di rumah Tante gua yg baru lahiran.Jadi Sorry banget ya"Ucap Sindi Dgn nada sedikit Berasalah."Yaudah gak papa kali,santai aja"Balas Riska Sambil Terseyum Manis.Kring...Kring
Bel masuk sudah berbunyi,dan ternyata aku salah,Itu bukan bel untuk masuk tapi untuk pulang sekolang,Oh ternyata hari ini pulangnya lebih Awal.Seluruh siswa tampak senang dan langsung berhamburan pulang..
Saat di luar pagar gua nunggu taxsi,angkot,bus,bahkan ojek gak ada yg lewat dan gua masih nunggu.
Tiba Tiba ada Suara motor dideket gua.
Brum..Brumm(Anggap aja suara motor yeee😁)
"Lo belum pulang"Tanya Cowok tsb,Ya siapa lagi kalau bukan Revan Wijaya Cwok yg Terkenal itu.
"Elo kok ada disini,bukannya lo udah pulang?"Tanya Riska yg tampak bingung.
"Mana mungkin gua pulang secara gua Revan Wijaya sebagai Ketua basket dan Osis pasti banyak Urusan Disekolah"Jelas Revan panjang Lebar dgn nada dingin dan gaya songongnya.
"Widih,Songong bgt tu gaya lo"Balas Riska Dgn nada kesel."Suka Suka gue dong,Udah gk usah diperpanjang,Gua tanya Sama lo Riska Digantara apa lo gk pulang?"Tanya Revan dan menekan Kalimat Riska Digantara tsb.
"Biasa aja dong tu mulut ngomongnya,Gua emg mau pulang tapi gk ada yg jemput gua,Angkot,Bus,Taxsi,Bahkan ojek pun gak ada yg lewat,gimana gua mau pulang Coba"Jelas Riska dgn nada sedikit kesal karna pak Iwan Sopirnya tak kunjung datang untuk menjemputnya.
"Oh"Balas Revan Singkat dgn nada dingin dan wajah datarnya.
"Oh doang?,Gk peka bgt jadi cowok.Nawarin kek mau gua antarin?atau mau pulang bareng gua?Ni malah cuma jawab Oh doang"Jawab riska kesal yg juga menekan kata Oh tsb.
"Oh jadi lo mau bgt pulang bareng gua?Goda Revan yg membuat wajah Riska merah merona."Ya.ya e.ng.ga.k sih"Balas Riska gugup."Gk usah gugup lo,Yaudah buruan naik"Ucap Revan yg langsung mendapatkan anggukan setuju dari Riska,Kenapa Riska Buruan Naik?karna dia gk mau Revan lihat mukanya yg merah ini akibat godaan Revan.Sampai dirumah Riska."Sampai ini rumah gua,yaudah thanks ya Van"Ucap Riska Sambil terseyum kearah Revan."Oke"Balas Revan Singkat tanpa senyum.
Matahari sudah terbenam pertanda malam akan tiba..
Dirumah Revan
Saat sedang asik berdiri di blakon rumahnya,Revan teringat surat yg di titip mama ke Bik Surti.
"Oh iya Surat"Kata Revan Cepat.FlasBack on
Pagi Revan Sayang,Udah mau berangkat sekolah ya,Maaf ya mama lupa bilang kekamu kalau mama hari ini harus ke Singapor.Jadi kmu jga diri ya nak,jgn lupa makan,Sholat,dan belajar yg rajin nak,mana di sini 1 minggu jadi kamu harus janji sama mama selama 1 minggu ini kamu jgn lupa sama apa yg mama bilang karna kalau kamu lupa mama lagi gk disamping kmu buat ingitin kamu trus.Okeeee.
I Love You So much Jagoan Mama.FlasBack Off
Revan Yg membaca surat itu dgn mata yg berkaca kaca.
"Mama tenang Revan bakal Jalanin semua yg mama Suruh,Revan Janji Ma,Janji."Ucap Revan Dengan nada bergetar..Hai Pada kangen gk sama Ceritanya?Ya Mana mungkin Cerita lo gk nyambung.Hehehe😁 Namanya Baru belajar😁
Penasaran?Kalau Iya Jgn lupa Baca Setiap partnya,Vote jgn lupa juga,Commet Juga ya buat memperbaiki segala kekurangan.😁☺
Gk penasaran juga gk papa yeee☺😊😍
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
RomanceRiska Cewek berparaskan Cantik,dan memiliki sifat yang baik,sopan,dan ramah ini. Bertemu dengan Cowok Yang terkenal Tampan disekolah,Dan Sifat Dinginnya.Yang bernama Revan.