Chapter 7

459 26 3
                                    

"Ck,diam lagi ni si Revan"Ucap Riska sedikit kesal."Yaelah Ris,lo kyak gk kenal Revan aja"Balas Riko kpd Riska."Iyee juga ya,Dia kan Cuek bgt sama orng"Ucap Riska yg sedikit menyindir Revan."Lo nyindir gua?"Tanya Revan masih dingin."Lo merasa tersindir?"Tanya Riska dgn nada tak kalah dinginnya."Gk sih,tapi gus rasa itu gua."Balas Revan lalu meninggalkan Riko dan Riska.

Kring...Kring
Suara bel pertanda Istirahat telas berbunyi.

Kantin
"Sin lo mesen apa?"Tanya Riska pada Sindi."Gua pesen jus Jeruk aja deh"Balas Sindi."Cuma Jus doang,Lo gak makan?"Tanya Riska lagi."Enggak lagi malas"Jawab Sindi Singkat."Yakin Cuma malas aja?,Atau ada masalah yg lain?Tanya Riska tak percaya.Sindi menarik nafas panjang"Riska Gua gak kenapa kenapa,beneran deh"Balas Sindi Sambil terseyum manis."Okee Baiklah,Kalau ada Apa apa lo cerita sama gua ya"Balas Riska sambil terseyum."Ni pesanan lo"Ucap Riska yg dibalas seyuman oleh Sindi.Saat Riska dan Sindi sedang asik memakan dan minum pesanan mereka masing masing.Tiba tiba Riko dan Revan datang dan menyapa Riska dam Sindi.
"Hai Sin,Hai Ris"Sapa Riko kdp Riska dan Sindi,sedangkan Revan hamya diam tak peduli."Hai Juga Rik"Balas Riska dan Sindi Serempak....
"Van lo kok diam aja?"Tanya Riska pada Revan."Buruan deh bro kita makannya ntar keburu bel lagi"Ucap Revan pd Riko yg Tampaknya Tidak memjawab pertayaan Riska Sama sekali.

Kring...Kring
Suara bel pertanda masuk sudah berbunyi..Saat Semua murid XI2 Sedang Menunggu Guru Studi datang,Tiba tiba hp Riska berbunyi..
  Drttt...Drttt..Drttt bunyi Iphone Riska(Anggap Aje yee😆😁)
"Halo Apa Bg?"Tanya Riska melalui Telfon.Ya ternyata Itu Bg Bobby Abg Riska..
"Ntar Gua yg jemput lo pulang"Balas bg Bobby dari sebrang.
"Yeaaay.Thanks bg,akhirnya lo jemput gua lagi"Ucap Risla senang...
"Yaudah dulu ya.Bye"Balas Bg Bobby yg mengakhiri Telfon.
"Lo kenapa Ris,Kok seneng gitu?"Tanya Sindi Bingung.
"Gua gk papa,Cuma nanti abg gua udah Jemput gua lagi"Balas Riska Semangat.
"Huff gua kira ada apaan"Ucap Sindi Dgn nada sedikit kesal Yg dibalas kekehan kecil dari Riska.
 
Kring...Kring
Bel pulang sekolah telah berbunyi para siswa langsung berhamburan untuk pulang..
Begitupun Dgn Revan,Riko,Sindi,dan Riska.
Tapi saat ingin pulang,Riska menahan lengan Revan yg akhirnya membuat Revan berhenti sekaligus menatap Riska dgn Bingung.
"Apaan sih"Tanya Revan singkat."Gua Cuma mau bilang ntar lo harus jemput gua buat ngerjain tugas dirumah lo,Soalnya gk ada yg bakal ngantar gua buat kerumah lo."Jelas Riska Panjang Lebar."Ogah ah."Jawab Revan singkat dgn nada datar."Okee gua bisa aduin lo ke Buk Donna,biar lo di keluarin dari kelompok gua,sindi,dan riko."Ucap Riska tak kalah dingin.Revan membuang nafas kasar."OkeOkee ntar gua jemput jam 2 siang"Balas Revan sedikit kesal.

Rumah Riska
Sekarang jam telah menunjukkan pukul 14.30 siang.Itu artinya Riska harus Siap siap.
Setalah selesai berpakain dgn gaya yg Cukup keren menurutnya.Riska memakai Celana jeans Robek robek berwarna putih,Baju berwana hitam lengan panjang,sepatu snikers,rambutnya dibiarkan tergerai,Memakai kaca mata bulat untuk gaya,dan hanya dipoles bedak sedikit diwajahnya.Perfec Itulah Satu kata buat Penampilan Riska..
Saat Sudah siap riska memdengar suara motor di luar rumahnya,ya itu pasti Revan..
"Hai Van"Sapa Riska Terseyum sedangkan Revan masih menatap penampilan Riska yg menurutnya sangat menawan,Tapi Revan berusaha untuk tdk Kelihatan takjub dgn penampilan Riska.
"Okee yuk kita berangkat,pasti Riko sama Sindi Udh nunggu kita"Balas Revan kdp Riska yg dibals anggukan dari Riska tanda mengerti.

Dirumah Revan
Saat Tiba dirumah Revan.Ya Riko dan Riska memang sudah menunggu Riska yg di jemput oleh Revan.
"Hai Rik,Hai Sin"Sapa Riska kpd Riko dan Sindi dgn Seyuman manisnya."Hai juga Ris"Balas RikoSindi Serempak."Yaudah masuk"Ucap Revan Kpd Ketiga temannya..
  Saat sedang asik mengerjakan tugas."Ciee Yg dijemput sama Revan"Ucap Sindi berbisik kpd Riska.Yg membuat pipi Riska Sedikit Merona."A.pa.an sih lo"Ucap Riska gugup."Ngapain Lo berdua bisik bisik?"Tanya Riko dgn Tatapan Curiga.
"Gk papa,sirik aja lo,Biasa aja kali liatnya"Balas Riska berbohong.
"Disini Kita belajar bukan Bisik bisik gk jelas"Ucap Revan Angkat biacara sambil menyindir...

Hai Hai Ada yg Nunggin gak??Ya pasti gk lah,Cerita lo kan gk Nyambung hehe😁
Penasaran??Jgn lupa Baca,Vote juga,and Commen yaa..☺😊😍

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang