Sakit yang sebenarnya adalah ketika kita kehilangan orang yang kita sayangi. (Kirigaya kazuto - Sword Art Online)
Meski aku sendiri, Aku bisa menjadi kuat. (Yusarin - Charlotte)
Jika aku tidak melawan, aku takkan bisa mendapat apa apa. (Yukihira Souma - Shokugenki no Souma)
Mereka yang tak bisa menerima diri mereka sendiri pada akhirnya selalu gagal. (Itachi Uchiha - Naruto Shippuden)
Hanya orang yang tidak mempunyai suatu kebanggaanlah yang akan berbohong. (Kidou Eita - Ore No Kanojo)
Air mata buaya dapat menipu dan menyakiti hati orang lain, Tetapi senyuman palsu hanya akan menyakiti hati kita sendiri. (C.C - Code Geass)
Lebih mahal bukan berarti lebih baik, dan lebih murah juga bukan berarti buruk. (Masamune Matsuoka - Aoharu x Kikanjuu)
Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang bisa kau bagi menjadi dua. (L-elf - Kakumeiki Valvrav)
Terkadang kebohongan demi kebaikan bisa menyakiti. (Alice - Hello! Kin-iro Mosaic)
Kau mungkin bisa menghapus ingatan . tapi kau tak bisa menghapus perasaan. (Yamazaki - Yamada-kun to 7-nin no Majo)
Setiap orang menahan rasa sakit dalam hatinya. (Erza Scarlet - Fairy Tail)
Aku memang tak bisa ungkapkan dengan lantang tapi dalam benakku tak terhitung berapa banyak namamu ku sebut. (Tachibana Mei - Sukitte ii na yo)
Mencoba tetap berdiri saat terabaikan itu rasanya sakit. (Tetsuya Kuroko - Kuroko no Basuke)
Kebahagiaan yang benar adalah, ketika kau menyebarkan kebahagian itu sendiri pada orang lain. (Nanana - Ryuugajou Nanana no Maizoukin)
Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi menghancurkanmu selamanya." (L Lawliet – Death Note)