TOKYO GHOUL

926 35 9
                                    


Kaneki Ken

"Jangan menghancurkan hati seseorang, mereka hanya memilikinya satu. Hancurkan saja tulang mereka, manusia memiliki 206 tulang."

"Lebih baik terluka daripada melukai orang lain."

"Tak ada yang salah dengan diriku, yang salah adalah dunia ini "

"Aku hanya ingin, ibu lebih memilihku."

"Apakah kau masih bisa berfikir, saat dirimu dalam kesakitan."

"Luka, akan membuat seseorang berubah."

akira mado

"Berbicara dengan sopan membutuhkan waktu dan energi yang lebih banyak."

Rize

"Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa."

"Apakah kau masih bisa terus bertahan, untuk menjadi pihak yang terluka?"

Óne-Eyed Owl

"Dunia yang saling menyerang dan membunuh satu sama lain. Masing-masing kita berusaha meyakinkan diri sendiri, bahwa kitalah yang paling benar...tapi tidak ada alasan yang membolehkan kita membunuh orang lain.Perilaku membunuh orang lain adalah perilaku iblis."

Ayato Kirishima

"Dunia dan manusia yang terkutuk ini, tapi kita masih tetap berjaung untuk hidup."

"Semua di tentukan oleh kekuatan, kau lemah karena itu kau kalah."

Uta

"Semua orang butuh topeng yang tak yang tak bisa kita lepas dengan mudah."

C.G. Jung

"Aku tak tau apa yang akan terjadi padaku, tapi akulah yang memilih akan menjadi apa diriku."

Touka Kirishima

"Aku sangat yakin padamu, jadi ingatlah terus diriku."

Nishio Nishiki

"Bagi beberapa orang, sangat sulit untuk mempercayai orang lain. Tapi aku tak ingin jadi orang yang mengkhianati orang lain."

Kureo mado

"Saat kau menghadapi musuh, bahkan walau tanganmu gemetar. Lawanlah!"

Tsukiyama

"Tidakkah kau berfikir, hidup kita hanya seperti kata-kata dalam drama."

Quotes from animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang