Minggu pertama bersekolah ternyata cukup melelahkan.Banyak kejadian yang cukup aneh terjadi seperti beberapa hari yg lalu Putri cerita sama gue kalau dia baru jadian dengan david.'hahhh jadi lo udah jadian sama david?' Itu yang gue tanyain kedia tapi dia bilang 'iyaa raa jangan bilang siapa2 dulu ya'.gue sempat terkejut dia bilang baru gue yang tau.Hhhhhhh apa jatuh cinta itu secepat ini baru seminggu ngerasain jadi anak SMA dan mungkin baru seminggu juga kenal sama David,Abbas dkk, tapi siputri gatau kenapa cepet banget nerima david. Ampun deh gatau lagi sama sahabat gue yg satu ini.
Hari ini kita bertujuh mau pergi jalan jalan kepantai,tapi siputri kita tungguin lama bangett gadateng2.
"Kemana siii sih putri lama banget" kata caca.
"Tau nih udah jam segini gadateng-dateng" lanjut Rika.
"Sabar dulu bentaran lagi kayaknyaa" kata Vina.
"Udah setengah jam tapi vin" jawab dina.
Tiba2 iphone gue geter kayaknya ada notif dari line dehh..
Putri Aristya
Woyyy raaaa gua gabisa ikut sekarang bareng lorang sorry yaa,gua diajak david nonton sama makan nihhh sorry yaa sekali lagiii😔💋.Clara Annisa
Jiji yaa sumpah deh tau gak sihh kita ini nungguin lo sampe jamuran tau gak.
Trus gue bilang apa ke yang lain?
Gue bilang lu lg nonton bareng david gitu? 😈hhhhhhhhhhhPutri Aristya
Yaaa oke soryy sekali lagi,yaa lo bilang aja gue ada acara mendadak atau apa kek.kan lo pinter yaaa pleaseeeeee...Clara Annisa
Y.Dan terpaksa gue mesti ga jujur sama yang lainnyaaa.
"Siapa ra putri bukan?" tanya Vina.
"Iya vin dia ngabarin gabisa ikut soalnya ada urusan keluarga mendadak".
"Ya ampunnn kenapa gabilang dari tadiiii gila yaa ituu orang hhhhh" kata Bella sedikit kesal.
"Yaudah laaa biarin udah yokkk berangkat ajaa nanti keburu panas terus kita iteman dehhh haahahahh" kata gue supaya cepet jalan dan mengalihkan pembicaraan agar yang lainnya ga berisik lagi.
Kami menuju kepantai menggunakan mobil Bella,Selama perjalanan menuju Pantai kami bercanda gurau sesekali kelima sahabat gue ini membahas kejadian disekolah selama seminggu ini. Dan mereka juga tentu membahas Abbas dkk.
"Eh lo pada tau gaak ternyata si david gosipnya punya pacar lohhh" kata Rika.
"Ah gila yang bener aja lo kaaa,boong yaa lu?" Tanya Caca.
"Enggak tau caaa aelah kudet lo,gue aja tau kok memang bener tauuu gosipnyaa gituu" jawab dina.
"Yaampunnn yang bener aja gilaa yaa baru seminggu sekolah udah dapet aja emang dasar cogan sihhh" tambah Vina
"Daripada masih simpang siurr mending tanyaa rara aja mana tau dia tau kan sekelas.gimana raa bener ga gosipnyaaa" tanya Bella.
"Yaelah woyyy yang namanya gosip itu kan gaada yang bener masih gajelas.lagian mana gue tau juga bener apa gaknya org gue gadeket sama mereka" . Jawab gue boong.'Iya david emang udh jadian,dan jadiannya sama putri sahabat kitaa'. Lanjut gue dalem hati.
"Yaelah ra kirain gue lo tau kan lo deket sama abbas sahabatnya david hahaha" kata Bella, yang membuat mereka semua tertawa.
"Yeeeee sok tau amat lo"jawab gue sedikit kesal.
Setelah dalam perjalanan kami(lebih tepatnya mereka)sibuk menggosip,Akhirnya kami sampai juga dipantai ini.
Gilaaaaa pantainyaaa pemandangannya indah bangetttttt kita suka bangettt terutama gue.gue yang paling antusias soalnya gue disini yang jarang banget pergi kelaut.Sesampainya dilaut ini gue langsung ngambil gambar yang menurut gue pemandangannya bagus bangetttt. Pokoknya kita disini bener2 seru2an bareng gamikirin beban dengan tugas sekolah yg mulai menumpuk.
"Eh mas2 minta tolong fotoin kita dong" kata Dina.
"Eh iya dek mari sini" katanya.
Lalu kami pun bergaya semau kami. dengan pemandangaan yang indah ini rasanya kami ingin berlama2 disini.
Gak lamaa setelah foto2,Gue gak sengaja melihat Abbas ditempat ini tapi dia dengan seorang cewek cantik, abbas pun terlihat mengenggam tanganya.'apa mungkin Abbas juga udah punya pacar?tanya gue dalam hati.
Namun sekitika lamunan gue dikagetkan dengan Vina yang tiba2 mengajak gue untuk menghampiri abbas."Woy raa lamun aee lo,kyknya itu abbas deh samper yokkk minta poto bareng" kata Vina.
"Eh buset demi emak gue kok nemuin abbas pas lagi dipantai yaaa? Eh gilaaa jodoh kali yaa hahah" lanjut Caca.
"Woyy Abbasss Woyyy" teriak Bella sambil melambaikan tangan.
Abbas pun menoleh dan menghampiri kami sambil berlari kecil dan juga menggandeng perempuan disebelahnya.
"Eh haaiii lo clara kan?"tanyanya
"Iyaa dia clara tapi gue kali yang manggil lo woyyy hahah" jawab bella.
"ohhh oke soryy" balasnya singkat.
"Eh gilaa cewek baru nihhh?" Tanya Vina.
"Enggak bukan" jawabnya singkat.
"Ehh seneng deh ketemu kalian disini,tapi gue gabisa lama2.gue pergi dulu yaaa daaa" lanjutnya lalu pergi dg tangganya yg masih mengenggam erat tangan cewek tsb. Abbas meninggalkan kami yang masih heran dengan tingkah lakunya.Tapi gue daritadi masih bingung dengan cewek yang digandeng abbas,siapa dia?,tapi kenapa juga gue mikirin abbas? jelas2 abbas gapernah mikirin gue hhhhhhh inget raaa lo baru seminggu tau dia ngobrol aja jarang paling hanya sekedar tukar informasi tentang kelas.tapi kenapa rasa aneh muncul saat ada dia?yaampun gue gapernah ngalamin jatuh cinta,gapernah ngerasainnya tapi kenapa pas pertama kali liat 'dia' gue langsung punya rasa aneh?entahlah semoga ini bukan rasa pandangan pertama yang menggelikan itu(menurut gue) atau hal sebagainya.
👣👣👣👣👣
*Oke mulai gajelas yaaaa wkkwkwk bisanya cuma segini.gabisa banyak banyak ntar aja banyaknya tunggu selesai uas daaaaa.
*jangan lupaaa teken bintang terimakasihhhhh...