Setelah Melewati Masa orientasi sekolah akhirnya seluruh siswa/i baru di SMA Angkasa Raya telah mendapat jurusan dan kelas masing2.
Clara pov
Gue mendapat jurusan Ipa dan gue mendapat kelas Ipa B. Dikelas ini juga banyak teman semasa SMP gue dulu dan satu sahabat gue Putri yang satu kelas dengan gue.Jadi gue gaak harus susah2 untuk berkenalan dan beradaptasi dg mereka. kelima sahabat gue lainnya mendapat jurusan Ips.
Tapi ada beberapa teman juga yang gue belum pernah lihat sebelumnya, karna memang beda sekolah dulunya.
Seperti teman sekelas gue yang disebut2 cogan oleh teman sekelas gue dan mungkin bisa dibilang satu sekolah tergila2 pada mereka,bahkan keenam sahabat gue pun ikut2an.Yaa mereka adalah 4seperjuangan entah darimana nama itu berasal. setau gue dari tadi teman2 sekelas gue memanggil mereka begitu,menurut Putri nama itu mereka ber-4 buat sejak mereka SMP.gue juga heran sama sahabat gue yg satu ini meskipun baru hari pertama ini dia masuk karena waktu pembagian kelas dia ga masuk tapi dia udah tau aja tentang mereka berempat.
"Raa yaampun gue masih ganyangka sama sekali kalau kita sekelas sama mereka sumpah gue kira lu boongin gue ditaman kemaren raa" kata Putri sedikit berbisik agar tidak terdengar.
"Hmmm ya biasa aja sih put jangan kegirangan bener loh,mana tau mereka udah pada punya pacar ntar sakit hati lo baru tau" jawab gue.
"Yaampun yaaa raa lu ini gapernah pacaran tapi lo juga yang seolah2 tau semua tentang yang namanya paca..." perkataan putri terpotong saat seorang guru memasuki kelas.
"Selamat pagi Anak-anak" sapanya.
"Pagi Buuu" jawab kami serempak.
"Saya Rahmawati saya adalah wali kelas kalian dan juga saya sebagai guru mata pelajaran biologi disini" kata wali kelas kami ini dengan ramah.
"Baiklah anak-anak pertama2 saya akan mengajak kalian untuk membantu saya membuat pengurus kelas yaitu dari ketua kelas hingga bendahranya.Baiklah disini saya akan memilih beberapa kandidat " lanjutnya.
Kemudian bu rahma membuka absen dan menunjuk para kandidat dan sialnya gue kepilih jadi kandidat sekertaris-_-.
"Baiklah ini para kandidatnya saya memilih Abbas dan Satrio untuk menjadi kandidat ketua kelas,Salsha dan Clara untuk menjadi kandidat sekertaris,kemudian Rina dan Laras menjadi bendahara".
"Silahkan kalian memilih" lanjutnya.Dan Voting menggunakan secarik kertas sudah dilakukan dan hasilnyaa...
"Baiklah sekarang kita telah mengetahui hasilnya dari voting dan hasilnya adalah Abbas sebagai Ketua kelas, Satrio sebagai wakilnya,Clara sebagai sekertaris,dan Laras sebagai bendahara" jelas bu rahma.
"Abbas mulai sekarang kamu punya tanggung jawab untuk kelas" kata bu rahma.
"Iya bu saya akan berusaha mebuat kelas menjadi sebaik mungkin" jawabnya sambil tersenyum.
Saat dia tersenyum cewek-cewek satu kelas pun histeris melihatnya kecuali gue dan para cowok.Kringgggggg Kringggggggg bel istirahat pun tiba. Kelima sahabat gue udah dateng untuk menjemput gue dan putri untuk ke kantin bareng. Eh lebih tepatnya sih mereka mau liat si4Perjuangan itu kayaknya dehhh-_-.
"Woy mana cogann kemaren"tanya Bella dengan sedikit berteriak,hingga satu kelas pun menengok kearah kami.
"Apaan sih bel kelas orang ini sopan dikit kaliii, eh iyaa niih put,ra mana cogannya" lanjut Vina.
"yahhh udah kekantin kayaknyaa" jawab gue males.
"Yaa yaudah yokk langsung kantin aja nanti masuk lagiiii" kata Putri.
Sesampainya dikantin mereka langsung mencari keberadaan 4seperjuangan, setelah mereka menemukan 4 orang tsb,mereka langsung memberanikan diri mendekat dan ingin bergabung.Hhhh PD bangetkan sahabat2 gue ini?.
"Haiii,Eh cogan boleh gabung gak disini?" Tanya Bella penuh percaya diri.
"Boleh kok duduk aja sini cecan" jawab David dengan senyuman yg langsung membuat mereka blushing dan baper juga kayaknya soalnya dipanggil cecan sama si david-_-.
Gue duduk berhadapan dengan Abbas Yang entah kenapa gue jadi gugup gatau kenapa.tapi gue berusaha tetep santai aja.ternyata si Abbas ini beda dia gaterlalu suka tebar pesona kayak yg lainnya. kayak sekarang temen2nya lagi pada ngobrol sambil sesekali gombal alay ke sahabat2 gue,yang entah kenapa juga sahabat2 gue ini pada baperan semua. Si Abbas juga dari tadi sibuk mainin iphonenya dan gue juga begitu.
"Eh guyss cecan2 gue boleh minta id line lo pada nggak?" Tanya Axel si raja modus.
"Boleh kok" jawab mereka bersamaan.
"Yaudahh siip.eh raa tinggal id lo lg nihhh yg belomm bagi donggg" katanya meminta id line gue.
"Lah lo minta id line gue?" Tanya gue.
"iyalah udah buruuu"katanya.
"Yaudah siniin hp lo" kata gue
Seteleah si axel mendapat id line kami akhirnya bel masuk pun tiba,dan tujuan kami(gue sih lebih tepatnya) untuk makan kekantin gajadi karena waktunya habis untuk mengobrol dg mereka. Dan gak lama dari bel masuk, ternyata hari pertama sekolah ini dipulangkan lebih cepat dari biasanya dan itu menurut gue sangat menyenangkan.karna beban di hari pertama jadi anak SMA ga terlalu berat.
👣
Setelah pulang cepat dari sekolah, kami mampir ke mall untuk sekedar bermain2 saja dan ingin mencari makanan.
Kami hanya berenam karna caca pulang duluan katanya ada acara keluarga.
Kami juga mampir ke toko buku untuk membeli beberapa novel terbaru."Raaa kita makan di McD aja yaaa" kata Dina yang hobinya memang makan.
"Yaudahlah basing lo pada aja gimana.gue ikut aja" jawab gue.
"Yaudah deh yuuuk laper nihhhh" kata Vina.
Sesampainya disana kami bertemu kembali dengan Abbas dkk,entah apa ini yang dinamakan jodoh apa gimana ya ketemu mulu sih abisnya wkwkwk.
"Eh hai ketemu lagi kitaaa" kata Putri.
"Iyaanih jodoh kali" jawab mereka serempak,kecuali Abbas yang hanya tersenyum kemudian menatap layar iphonenya lagi.
"Boleh gabung lagi gaaak?" tanya bella.
"Boleh kok cecan duduk ae" jawab Rio kali ini.
Dan Bella sepertinya kembali baper dehh.
Gue kembali duduk didepan Abbas dan ketika siAbbas menoleh kearah gue mata kami langsung bertatapan selama beberapa detik,cukup lama lalu dia berkata..."Lo sekertaris kelas kan?" Tanya Abbas
"Iya gue Clara" jawab gue santai.
"iya tau gue, bagi id line lo takut ada yg penting nanti tentang kelas" katanya.
"Cieeeee" sorak mereka bersamaan.
"Apaan sihhh alay lo pada, siniin iphone lo" kata gue.
Setelah kami selesai makan dan selesai berbincang2 lebih tepatnya mereka yg berbincang2 dengan kata2 dan gombalan alay yang juga sukses membuat shabat2 gue baper untuk kesekian kalinya.lalu bagaimana gue dan abbas? Gue dan abbas hanya memainkan iphone kami kembali setelah gue memberikan id line gue ke dia.
Lalu kami pun berpamitan pulang duluan kepada mereka karena memang juga udah sore yaaa jadiii pulang dulu lahh yaaaa.👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣
Oke cukup gajelas soalnya bingung wkwk.
Oiya Abbas itu punya sifat yg cuek sama yg baru dikenal tapi kalo udh deket enggak kok.keliatan dingin sih emang tapi cool kan wkwk.
*teken bintangnya yaaaa terimakasihhh...