1.The Darkness

43 3 0
                                    

"Kegelapan meliputi seluruh daerah
Sunyi senyap malam,
angin berhembus membawa kabar...
Petir menyambar,badai pun tiba
Malam menjadi saksi bisu...
Koyakan dan darah mengoleskan setiap tanah hutan...
Aku,atau Dia yang akan mati?"

Aku berlari sekuat tenaga,air mataku tak tertahankan,aku baru saja melihat pembunuhan dengan mata kepalaku sendiri.
Mungkin itu tidak dapat disebut pembunuhan,lebih tepatnya pemangsa memakan mangsanya..
Aku menangis tersedu-sedu dan tetap berlari,aku tidak mau menjadi santapan bagiNya.

"To...tolong,siapapun yang mendengar tolong aku!"sambil berteriak.
Aku pun berpikir mustahil ada orang di Hutan yang gelap ini.

Aku menyesal tidak mendengar nasihat pamanku,untuk tidak ikut kamp didaerah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku menyesal tidak mendengar nasihat pamanku,untuk tidak ikut kamp didaerah ini

(Aku adalah anak dari Pemilik saham terbesar PT.CCC ,Ayah dan ibuku sibuk dengan usahanya di KorSel,jadinya aku dititipkan ke Pamanku .Pamanku adalah seorang penyihir rank SS.Kami semua memiliki kekuatan sihir,kecuali AKU. Kekuatanku disegel oleh kakekku karena dapat membahayakanku.)

Aku berlari dan mencoba mencari tempat bersembunyi..Aku melihat sebuah pohon tua yg sangat besar dan ada celah besar ditengahnya ditutupi oleh tanaman merambat,aku berinisiatif bersembunyi disana dan berharap Dia tidak menemukanku.

Dia yang ku maksud adalah pemangsa teman-temanku,Dia sesosok Manusia dengan ekor bergerigi seperti buaya,memiliki hidung seperti burung beo,mempunyai sayap burung pemakan bangkai dan Matanya yang kuning menyala itu seakan menghipnotis teman-temanku tadi untuk menghampirinya.

KREKK~~
Aku mendengar suara ranting pohon yang terinjak,aku segera menutup hidungku dan berusaha berhenti bernafas.Aku mengintip dari bawah pancaran sinar,kaki itu bukanlah milik monster itu tapi itu siapa?

"Malam begini,koq tadi gua dengar suara perempuan ya?Apa jangan2 itu adalah...." gumamnya

Aku memberanikan diri merangkak keluar dari persembunyianku,aku melihat seorang pria dengan rambut cokelat,bermata merah,dia terkejut melihatku ..

"Ma...maaf,mengejutkanmu.A...aku tadi dikejar monsterr." (Sambil gemetaran)

"Ya,tapi apa yang kamu lakukan di hutan di malam jumat begini,hampir saja kau kukira sesuatu " jawabnya sambil menawarkan tangannya

Tanpa pikir panjang aku menerima tangannya,dia membantuku berdiri..Pria yang sangat baik,dan tampan,pikirku..

Aku lalu membuka topik,"namaku Lily,namamu siapa?Dan apa yang kamu lakukan juga di hutan ini?"
(Tanyaku sambil berjalan disampingnya...)

Dia pun menjawab,"Aku Reisch,untuk alasan kenapa aku dihutan itu bukan urusanmu" mendapat jawaban ketus seperti itu,aku langsung mengubah pikiranku tentangnya,tapi setidaknya aku tidak sendirian di hutan ini

################################

Ohayou,hime-sama!!!

"Hah?Suara itu?Hpku yg kuberi alarm?kalau begitu ini cuma mimpi? Hah? Apa betul?" Aku langsung bangun dan mendapati diriku terbangun dikamarku.Aku bersyukur kejadian semalam cuman mimpi,tapi aku merasakan semalam itu seperti kejadian Nyata.Apa maksudnya ya?

Hari ini aku ada kamp sama teman-temanku,setelah mendapat mimpi seperti itu.Aku ragu-ragu untuk ikut kamp tersebut...

\\calling Chesita//

"Hallo,Ches...Kalian pada dimana?"tanyaku
"Oitt... Princess,kita lg mau nyewa tenda nih"
"Ches,kayaknya gw ga ikut deh (ok,gw harus cari alasan yang jelas)emh...Gw ga bisa tidur ditenda dihutan2 gitu."
"Emh...Kalau gitu kita ganti aja kita nginap di Villa Verry aja di Bandung mau ga?"
"Boleh sih tapi apa ga tiba2,terus yang lain gimana?"
"Tenang,Ly.Semua justru berharap lu itu ikut.Kita kan mau lu senyum dan gembira seperti dulu lagi."
"Beneran gpp,makasih ya kalian itu kawan-kawanku yang terbaik"
"Ya sama-sama Ly..ingat ya ntar malam gw jemput dirumah jam 7 ya!Packing barang dlu sana"
"Ok deh bos" sambil menutup telepon.

Lily!Turun nak,paman memanggilku
"Ya,paman.Ada apa?"jawabku sambil berjalan turun dari lantai 2

Ketika aku turun aku melihat seseorang duduk diruang tamu bersama paman,sontak aku berteriak,"KAMU?!?!"

Bersambung....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hai,Author disini.Gimana dengan episode 1 nya rada php diawal ya hehehe,atau terlalu mainstream ya?

Thanks ya udah baca episode pertama,ditunggu ya episode selanjutnya

Terima Kasih ^^


Lily Of Memory ( ID) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang