Prolog

144 3 2
                                    

Erence POV
Pukul 09.20 WIB
Aku tiba dibandara Soekarno Hatta. Aku memastikan kembali waktu keberangkatan ku di tiket yang sedang ku genggam saat ini.Masih 30 menit tersisa sebelum keberangkatan ku. Ku putuskan untuk membeli satu cup greentea latte ukuran medium di salah satu coffee shop yang berada tak jauh dari pintu gerbang keberangkatan.

Sesaat setelah membayar minuman ku tiba-tiba...

Ting ding dung ding dung dung ding dung
"This is the final boarding call for passenger Miss Maria Lawrence Smith booked on flight U9525. Please proceed to get 3A immediately.The final check are being completed and the captain will order for the door of the aircraft to close approximately five minutes time. I repeat. This is the final boarding call for Miss Maria Lawrence Smith. Thank you."

Ah sial ! Ternyata waktu keberangkatan ku dipercepat 20 menit lebih awal dari jadwal yang telah di tentukan. Tanpa pikir panjang aku mulai berlari dengan sangat cepat tanpa melihat keadaan disekitar sehingga membuatku menabrak beberapa orang yang berpapasan denganku.

Ah akhirnya....
Dengan sisa tenaga yang tersisa akhirnya aku bisa masuk kedalam pesawat.Dengan perasaan malu dan merasa bersalah aku mencari nomor bangkuku yang ternyata berada di bangku yang tak jauh dari pintu darurat. Aku duduk dibangku ku dan mengatur nafas ku yang tak beraturan sembari memasang seatbelt. Tak lama kemudian pesawat pun lepas landas.


💞------💞------💞-----💞-----💞----💞

Kaél POV


Namaku Dominique Xaverius Kaél, aku seorang Manajer Analisis Investasi di suatu perusahaan besar yang berada di Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari perusahaan terkemuka yang berada di Jerman.

Hari ini aku ditugaskan untuk terbang ke kantor pusat untuk bertemu para petinggi perusahaan yang berencana akan menggembangkan investasi mereka di Indonesia. Namun, penerbangan ku sedikit terlambat dikarenakan masih tertinggal satu penumpang yang belum berada di dalam pesawat. Sehingga mau tidak mau kami harus menunggu sebentar.

Lima menit..sepuluh menit...lima belas menit..penumpang tersebut belum juga datang ..tapi tiba-tiba ia akhirnya datang! aku melihat dirinya yang berparas manis dengan rambut hitam berkilau bergelombang dengan alami sepanjang bahu yang sedikit berantakan, nafas yang masih tersenggal-senggal dan keringat yang meluncur dengan cepat di pelipisnya akibat (mungkin) dia tadi lari marathon supaya dia tidak ketinggalan pesawat, sambil sedikit menunduk malu ia mencari tempat duduk. Saat ia melintas didekat ku, aku mencium aroma parfum yang dia gunakan.

Menggoda elegant dan strong! Itulah tiga kata pertama yang muncul dibenak ku saat aku mencium aroma parfumnya. Benar-benar aroma yang sesuai dengan parasnya yang manis nan menggoda dan juga sangat tegas. Untuk pertama kalinya aku melihat wanita yang seperti ini dan ada desiran aneh di dadaku saat aku mulai mengingat kembali wajahnya.

Akhirnya pesawat yang kami tumpangi lepas landas. Setelah 1 jam berada di pesawat dan tanda penggunaan sabuk pengaman sudah di padam kan, aku mulai membuka laptop ku untuk menggerjakan pekerjaanku yang masih harus ke selesaikan .

Setelah menyelesaikan tugas ku, aku memundurkan dudukan kursiku untuk me-refresh pikiranku,tapi tiba-tiba aku berfikir inilah pertemuan ku yang pertama dan (mungkin) yang terakhir dengan dirinya karena aku tak yakin akan bertemu dengan dirinya. Sangat disayangkan memang tapi aku hanya berharap aku dapat bertemu dengan dirinya lagi 🌜.Semoga!

----------------------------------------------------------


Haloo..semuaa..aku baru pertama kali membuat cerita kaya gini..maapkan diriku jika ceritanya sedikit (banget malah) gaje..
Semoga kalian menyukainya
Ditunggu komen dan like nya..
Thankksss 🐱🐱🐱

OH! HELLO  GOODBYETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang