1.Kiriman Terindah

1.3K 38 18
                                    

Menjadi dosen disalah stu kampus bukanlah suatu hal yg memudahkan, Sulit? Bukan jga suatu hal yg sulit. Semua pekerjaan tidak ada yg sulit asalkan memang kita bisa memproposikan pekerjaan itu sendiri.

Adakah slahnya seorang dosen yg sngt dingin dan tegas mengagumi mahasiswinya sendiri? Sebenarnya itu jga bkan suatu hal yg salah, Mengapa? Karna kita boleh kagum terhadap siapapun sklipun murid kita sendiri, karna kalian psti tau bahwa hti gabisa dipaksain juga kan?¿

Apalagi sblumnya mereka sudah kenal lama, kenapa bisa? Smua berawal dri orng tua, Knpa? Orng tua mereka yg memperkenalkan mereka, karna kedua orng tua merekapun jga sudah sling kenal stu sma lain. Apakah ada Rasa Sayang? Dikeduaanya sudah tmbuh benih2 rsa syang yg kian hri tmbuh memekar mnjdi rasa cinta, Knpa? Sulit dijelaskan, apakah karna ia ber2 sering bertemu dikampus? Entahlah apa sebabnya.

Tapi karna bedanya usia yg terpaut diantara mereka ber2 itu yg menyebabkan mereka ragu. Kenapa hrus ragu bkannya cnta itu tak memandang apapun? Mngkn memang hati mereka blum mntap sma smuanya. Mngkn memang skrg mereka berdua hnya bisa mnnggu wktu.

Tapi sepertinya umur yg terpaut diantara mereka blum ckup jauh, karna gadis itu berusia 18thn dan dosen itupun jga msih berusia 27thn, msih mudakah? Spertinya memang ke2nya msih sngt muda, klau dihitung selisih umur yg terpaut dike2nya hnyalah 9thn, blum ckup jauh bkn?

Itulah cinta, susah ditebak! Pdhl diantara ke2nya sdah mmiliki hti yg sma yaitu sling mncintai tetapi fikiran mreka berbeda dngn hti mreka..

##########

Seorang pelajar SMA yg sllu dimanja dan memang perawakan gdis tsb msih sperti seorang anak kcil, tp pemikiran gdis tsb bisa dibilang sdah dwasa, knpa bisa? Krna dy jg sdah mmiliki rasa untuk cnta dngn lwan jnisnya. Perempuan yg msih berusia 16thn dan msih dduk dibangku kls 2 SMA ini, mangagumi seorang CEO muda tampan yg memang perusahaan CEO tsb dngn perusahaan milik orng tua sang gadis sdah bekerja sma dr dlu, bhkan dr orng tua sang CEO yg bkerja d perusahaan tsb, itulah yg mnjadikan mreka ber2 sling mngenal bhkan dkat. CEO muda yg msih berusia 24thn ini sepertinya jga memiliki perasaan yg sma dngn sang gadis, sama2 menyimpan rsa sling menyayangi.

********

Pagi hri yg sngat damai yg mnghiasi indahnya bumi.

Disalah satu universiti dibilangan Jakarta Selatan Trlihat mobil sedan berwarna putih yg brhenti dgn mulus diantara mobil2 yg terpapar rapih diperantara parkiran universiti tsb. Pintu pengemudi mobil sedan tsb smkin lama terbuka dan memperlihatkan sebuah kaki yg mengenakan jeans berwarna hitam dngan spatu pantofel hitam mengkrilap yg mnutupi kaki tsb, perlahan pntu mbil tsb trbuka lebar dan memperlihatkan seorang pria tampan dngan menggunakan kemeja garis2 berwarna hitam putih dngan kcamata hitam yg mnutupi kedua matanya berdiri dngan gagah didepan mobilnya.

Dia adalah Ricky Pratama Harun salah stu dosen yg pling muda di universitas tsb, dosen yg bisa dibilang kekinian dngan gaya penampilannya yg tdak sperti dosen2 lainnya, dosen yg sngat dikagumi oleh para mahasiswinya, hmpir smua mahasiswi yg ia ajari mengagumi dirinya, memang dy dosen muda yg sngt tampan dn berbakat, dosen yg sllu riang disetiap harinya dan suka mngajak mahasiswa/i nya bergurau, tpi jngn slah dosen yg stu ini bisa dibilang sngt tegas selagi ia mngajar, mski dy sering mngajak bercanda mahasiswa/i nya tp selagi pelajaran berlangsung ia terlihat sngat dingin dn tegas.

Pria yg biasa disapa ricky itu berjalan dngn sigapnya menelusuri koridor kampus dan memasuki slah stu ruangan yg berada di kampus tsb

"Pakk" Sapa slah stu dosen perempuan yg sdang duduk mnis dimejanya. Ricky hnya trsnyum mnis mnanggapi sapaan tsb
"Slmat pgi pak ricky" Sapa dosen lainnya. "Slmat pgi kmbali" Ujar Ricky msih dngan snyuman mnis yg trpancar dri sdut bibirnya

 Beda UsiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang