Tidak ada seorang pun yang akan lupa dengan kejadian itu. Kejadian yang amat sangat tragis pada awal tahun 2000, merengut jiwa juta-an manusia di berbagai wilayah di permukaan bumi. "Code Black", penyebab dari semua bencana ini, sebuah virus internet yang dilepas oleh organisasi rahasia pada masa itu.Code Black mempunyai kemampuan untuk menjalar ke setiap komputer yang aktif. Perangkat yang ter-infeksi akan mengalami perubahan, dimana layar komputernya akan menampilkan video yang bersifat halusinasi, seperti video hipnotis yang membuat penontonnya hilang kesadaran, dan pada akhirnya Parasit ini akan membawa pikiran dan jiwa manusia yang melihatnya ke alam lain yang hanya diketahui kelompok rahasia tersebut.
Sampai pada akhirnya muncul sosok pahlawan, seorang lelaki ahli komputer dari Amerika yang berusaha memusnahkan Code Black dari dunia internet. Dengan segala kemampuan "coding dan programing" nya, akhirnya ia berhasil meretas Code Black dan mematikan virus pemakan jiwa manusia itu. Ia sangat gembira dengan hasil jerih payahnya, sampai - sampai lelaki ini tidak merasakan keringat yang berkucuran dari badannya membasahi lantai kayu rumahnya. Namun perbuatannya itu sekaligus mengakhiri hidupnya. Code Black yang dikiranya sudah mati menyimpan suatu program khusus, yaitu parasit ini akan membawa jiwa dan pikiran pahlawan yang berhasil meretas dirinya. Dengan sekejap, sang pahlawan berambut pirang itu lenyap dari permukaan bumi.
Setelah itu manusia kembali mengakses internet, kabar bahwa Code Black sudah hilang tersebar di seluruh penjuru dunia. Suatu momen yang sangat mengembirakan khususnya bagi para pecinta komputer. Semenjak hari itu seluruh komponen keamanan di dunia berasa menyatu. FBI, Navy seal, Densus 88, GIS dan komponen lain dari berbagai negara bersatu untuk melacak keberadaan kelompok rahasia yang menjadi penyebab tragedi itu. Namun sayangnya tidak ada penemuan sama sekali, jejak mereka seakan akan menghilang entah kemana. Pencarian berlangsung selama 10 tahun lamanya dan akhirnya mereka pun pasrah.
Kini sudah tahun 2016. Dunia kembali seperti semula, perkembangan teknologi semakin pesat. Internet bukan lagi sebuah ketakutan, melainkan menjadi sebuah kebutuhan bagi hampir seluruh jiwa. Disaat semua orang tidak lagi ingat akan Code Black, kelompok rahasia yang dulu sempat menguncangkan dunia kembali merancang sebuah virus mematikan. Berusaha membangkitkan kembali dunia yang diselimuti dengan ketakutan dan kesedihan. Memanfaatkan kelengahan manusia yang sudah tengelam ke dunia internet, dan dengan sekejap, sejarah di masa yang kelam akan terulang di era modern ini....
KAMU SEDANG MEMBACA
| CODE BLACK : Another Life |
Fantasy------- "Berjuta - juta jiwa yang terjerat Code Black, memasuki dunia yang penuh imajinasi sekaligus mematikan"-------- Denim, seorang lelaki yang ikut terjerumus kedalam nya, berusaha untuk memecah misteri dari Code Black, menjelajahi dunia yang p...