Author suka nonton movie, anime, animasi, kartun barat, atau sinetron baik 2D, 3D, atau 4D?
Tidak semua sukaCoba sebutkan movies yang author suka!
Susah Sinyal, Pesantren Impian, Eiffel I'm In Love 1, Eiffel I'm in Love 2, My Stupid Boss, GTO, Shaolin Popeyye 1, Shaolin Popeyye 2, Shaolin Dragon, Paa, Kuch Kuch Hota Hai, Mohabattein, My Name Is Khan, 5 Angel, movies DKIGenre kesukaan author?
Humor, supernatural, action, adventure, fantasy, friendshipAktris dan aktor idola?
Indonesia: Shandy Aulia, Roger Danuarta, Aryani Fitriana, Samuel RizalKorea: Lee Min Hoo, Park Shin Hye, Jae Hee, Han Chae Young
Acara TV Favorit?
Opera Van Java tapi bukan yang Weekend dan yang sekarang, Abdel dan Temon, Katakan Putus, Rumah Uya, Uya Emang Kuya, Sketsa, Tawa Sutra, On the Spot, CCTV, Dunia Binatang, Tau Gak Sih?, Di Luar Nalar, Jejak Kasus, Sergap, Patroli, SidikAnimasi 3D Favorit?
Larva, Boboiboy, Upin dan Ipin, Pada Zaman Dahulu, Tobot, Ejen Ali, Adit Sopo Jarwo, Keluarga Somat, Dong Dong, The Owl, The Misculius, Zack StormKartun 2D (USA/Hollywood) Favorit?
Scooby Doo, Dhany Panthom, Chalk Zone, Tom and Jery, Spongebob Squarepants, Sonic, Woody Woodpecker, Tweety, Bugs BunnyAnime Favorit?
Bleach, Naruto, Detective Conan, One Piece, Keroro Gunso, Fairy Tail, Inuyasha, Soul Eater, SaiyukiSerial Tokusatsu?
Kamen Rider Ryuki, Satria Baja Hitam, Kamen Rider Den-O, Kamen Rider OOO, Kamen Rider W, Gransazer, Bima Satria GarudaDrama Korea Favorit?
The Great Queen Seondeok, Dong Yi, The Moon that Embrace the Sun, At the Doctor, City Hunter, Full House, Sassy Girl Chun Hyang, Prince Hours, Princess Hours, Dream High, Dream High 2Drama Taiwan Favorit?
Meteor Garden 1, Meteor Garden 2, Meteor Rains, Ling, The Out Siders 1, The Out Siders 2, Putri Huan Zhu 3, Love Storm, Snow Angel, Romance in the White House, Hot Shot, Kera SaktiDrama Jepang Favorit?
GTOSerial Supersentai Favorit?
Ninja Sentai: KakurangerSinetron Favorit?
Cinta Memang Gila, Bawang Merah Bawang Putih (Slow Down Baby), Putri Cahaya, Cinta Memang Gila, Surga Untukmu, Dia Bukan Anakku, Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Pangeran, Heart 2Sinema Laga (Kerajaan) Favorit?
Jaka Tingkir, Jaka Tarub dan 7 Bidadari, Misteri Gunung Merapi, Angling Dharma, Raden Kian Santang, Dewi Bintari, Nyi Roro KidulSinema Laga (Nonkerajaan) Favorit?
Preman Kampus, Sebatas Impian (Ali dan Sevira)
.
.
.
.
.
.Cukup sampai di sini Chapter 5-nya. Sekian dan terima kasih.^^
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Me
RandomAyo kenal lebih dekat diriku. Info-info di setiap chapter ini akan membuat kalian lebih tahu dan lebih paham mengenai segala hal tentang diriku.