Darah ......
Benda pekat berwarna merah itu .... Begitu kental....Begitu cantik... adalah cat terbaik untuk melukis.... Dan kau tak perlu mempersiapkan cat ini saat melukis. Begitu KAU memulai gambar mu dengan kuas .... setiap goresan...setiap ukiran...cat merah darah tersebut akan mengalir keluar dari objek gambar mu....
Bukan kan.... itu menyenangkan??
Ahhhh, ini juga sangat gratis lho. Tapi, kau juga harus berhati hati karna ...... cat merah ini .... Tidak mudah dihilangkan...... kalian ingin mencoba menggambar dengan darah???Setiap orang punya hobi masing masing. Beberapa suka menulis, membaca, traveling, memancing atau merajut.
Dan untukku... meskipun agak sedikit menjijikan bagi beberapa orang... Tapi itulah hobi ku. Menusuk, memotong, menarik, dan mengukir. Sama seperti beberapa hobi lainnya. Hobi ku ini juga tak bisa aku lakukan sendiri, karna itulah aku selalu mencari teman main ku dulu sebelumnya.
Lebih tepatnya aku suka menusuk tubuh manusia yang masih hidup dan dalam keadaan sadar agar aku dapat mendengar setiap teriakan dan jeritan mereka. Itu adalah melodi yang indah untukku. Aku suka memotong manusia hidup menjadi beberapa bagian. ah, sedikit saran untuk bagian ini kalian harus memastikan jika pisau yang kalian gunakan itu benar benar tajam, jika tidak orang yang bermain bersama kalian tak akan senang. Mereka bisa cepat bosan dan tak mau main dengan kalian lagi. Aku suka menarik organ dalam seperti hati,ginjal,jantung,usus dan lainnya. Aku tak gunakan pisau untuk bagian ini karna akan lebih menyenangkan langsung menggunakan tangan karna kalian akan dapat merasakan setiap tetesan darah yang akan mengalir ditangan kalian.
Juga mengukir pola pola seni yang indah dengan pisau kecil khusus untuk menyayat.Bukankah hobi ku itu menyenangkan?? Kalian bisa bayangkan setiap darah yang mengalir dan terciprat di wajah kalian. Juga setiap teriakan dan jeritan minta tolong. Bukankah itu hal yang paling menyenangkan yang bisa kau lakukan ??
.
.
.
Itulah yang aku sebut dengan.... surga dunia.
.
.
.
MY LOVE PSYCHOPATH 2
CAST
KIMBUM
KIM SOEUN
KIM MYUNGSOO
LEE SUNGJONG
MYSTERY, ROMANCE,TRAILLER
WARNING
TYPO// EYD
.
.
.
"Bi...bibi"
Soeun hanya dapat terpaku dengan pemandangan mengerikan yang ada di hadapannya sekarang. Air mata mengalir di pipinya. Gadis itu menangis tanpa suara dan rasa takut itu segera menyergap dirinya. Pertanyaan pertanyaan seperti siapa pelakunya? Orang sekejam apa yang akan melakukan ini? Tubuhnya gemetar dan kepanikan juga menghampiri nya. Dia berjalan lemah dan tertatih tatih ke ruang tamu. Tangan nya yang masih gemetar karna shock mencoba menggenggam gagang telepon dan mencoba menghubungi seseorang. Sialnya tak ada seorangpun yang menjawab telpon darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love A Psychopath
FanfictionTak ada seorangpun yang boleh menyentuh mu selain aku.... Hanya aku yang bisa memilikimu... karna kau adalah milik ku...selamanya ......akan terus seperti itu..... Aku mungkin monster...Tapi Aku monster yang akan selalu mencintaimu.... Kimbum a...