Seperti biasalah gerbang sekolah ditutup jam 6.45. Ya gue emang selalu berangkat pagi karena sekolah gue dari rumah itu jauh. Gue suka suasana sekolah pas pagi, sepi, hening dan tenang. Tapi kadang pas gue baru dateng dan markir motor gue dengar suara kaki yg sedang melangkah dan gue menoleh kebelakang dan gada siapa siapa, ah gue pikir itu cuman perasaan gue aja apa emng gue udah terlalu lama jomblo jadi kek gini yah?
Singkat cerita bell istirahat pun berbunyi.
Gue dan teman teman menujut kantin untuk mengisi perut. Dan dikanti ada beberapa orang yang sedang bercengkrama, kira kira seperti ini lah pembicaraan mereka
"Eh kata satpam, semalem ada kakak kelas kita si juwita lagi bercermin di toilet cewek gituu" ucap si adi anak kelas X
"Ya kan wajar lah kalo kayak gitu?" Jawab dengan santai budi
"Tapi pas di telfon sama satpam kakak kelas kita tuh ada dirumahnyaa" sambil gemeteran ngomongnya
"Ah masa sih? Ga percaya" mencoba untuk berani
"Iyaa, terus kan pak satpam ngecek lagi ke kamar mandi. Eh ternyataa..."
"Kenapaa? Kenapa emngnya di?"
Tanya budi penuh rasa penasaran
"Ternyata itu banci mau mangkal hehehe" adi mencoba mencairkan suasana.
"Ah ayolah di yang serius penasaran nih gue" dengan nada yang agak kesal sambil memukul lengan aldi
"Iya deh, nah pas pak satpam ngecek ke kamar mandi. Tiba tiba cewek itu membalikkan kepalanya 180° dan tersenyum layaknya joker di batman"
"ASUUUUUU.." teriak si budi sangat keras sehingga membuat gue dan seluruh isi kantin memperhatikanya
"Ssssttt jangan kenceng kenceng, malu. Katanya sih ada 2 toilet yang horror yang satu di deket parkiran yang satu di sebelah barat, denger denger sih di barat itu ada cewek yag bunuh diri gara gara dengan cara membelah perutnya dan mengekuarkan janinya hingga kehabisan darah nah yang di parkiran itu cowoknya yang bunuh diri kemaluanya dipotong sendiri pake kapak Mangkanya jangan pacaran dulu sebelum waktunya bro" adi menjelaskan dengen detail pada budi.Gue sih mendengar percakapan mereka antara percaya dan ga percaya, soalnya gue ga pernah ngelihat pake mata kepala gue sendiri.
BERSAMBUNG
Di vote yah, karena support dari kalian yang bisa bikin gue nulis terus. Semoga kalian menikmati ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Astral
HorrorJadi cerita kali ini akan menceritakan kegiatan beberapa siswa yang memiliki hubungan teman dekat, mereka melakukan kegiatan paranormal disekolah mereka untuk membuktilan isu isu yang ada disekolah. Namun cerita ini diberi sedikit rasa humor agar su...