"Lepaskan Kurumi-san!"
Mataku terpejam, bersiap menerima tamparan seorang senpai di hadapan. Tapi suara itu, membuatku seketika membuka mata.
Aku yang terpojok dengan tubuh lemas tak bisa berbuat apa-apa. Tubuhku telanjur sakit. Membiru di sana-sini. Kaki tak sanggup menopang tubuh -jika bukan seseorang dari mereka yang memegang lenganku, mungkin aku sudah terduduk lemas di tanah.
Suara itu, tidak asing. Aku mengenal suara itu. Tapi siapa? Aku tidak ingat nama dan kelasnya.
Beberapa perempuan yang mengelilingiku terdengar mendecih pelan. Bergegas meninggalkan tempat setelah mendengar suara itu.
Seseorang yang menahan tanganku, membanting tubuhku kasar ke tanah. Membuatku terjerembap di tanah.
Napasku tersengal, kesadaranku perlahan menghilang. Kulihat lelaki dengan rambut violet itu menghampiri tubuhku, sebelum akhirnya aku benar-benar hilang kesadaran.
.
.
.Suwa Reiji x Reader
Suwa Reiji punya anime Prince of Stride
Fanfiksi ini punya VicaVK
Drama | Romance | Slice of life
Keterangan: typo(s), cliffhanger, slight Reiji x Kurumi ( OC saya wwww), threeshot, dll.
-Dont Like Dont Read-
.
.
."Sensei, apa ia baik-baik saja? Bagaimana keadaannya? Apa aku perlu membawa ia ke rumah sakit?"
Suara itu lagi. Suara itu terdengar cemas. Terdengar begitu khawatir. Mengapa sampai seperti itu? Padahal aku sama sekali tak mengenal lelaki berambut violet itu.
"Tidak apa-apa, lukanya tidak terlalu parah. Ia akan segera pulih."
Itu...suara sensei? Sepertinya iya. Suara itu sayup-sayup terdengar. Aku belum bisa memfokuskan pendengaranku sejenak. Ada yang lebih penting dari itu, aku sama sekali tak bisa bergerak.
Bahkan sulit untuk menggerakkan sebuah jari sekalipun.
Mataku masih terpejam, intesitas cahaya terlihat terang sampai menembus kelopak mata. Perlahan aku membuka mata. Mengerjap beberapa saat, beradaptasi dengan cahaya sekitar.
Manik beredar mencari asal dua suara tadi.
"Eh? Kurumi-san, syukurlah, apa masih terasa sakit?"
Jadi laki-laki ini kah yang menyelamatkanku?
Aku agak terkejut saat melihat rupa lelaki itu dengan jelas, aku mengenalinya -siapa pula yang tidak mengenal atlet stride sekaligus member Galaxy Standard, Suwa Reiji?
Jadi ia yang membawaku kemari? Ke ruang kesehatan sekolah? Suwa Reiji membawaku ke UKS?
Aku harus mengucapkan terima kasih padanya. Tapi tenggorokanku terasa kelu. Pita suara tak merespon perintah otak. Apa ada sesuatu yang terjadi padaku? Ah mungkin hanya faktor lelah.
"Eh, Reiji-kun apa yang kau- uwaahh, Kurumi-chan, a-apa yang terjadi padamu?"
Figur seorang gadis masuk ruang UKS tanpa permisi, bertanya pada Reiji tapi teralihkan saat manik [eye color]nya tak sengaja menangkap figurku terbaring di kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everlasting [Suwa Reiji x Reader]
FanfictionKisah antara Nishimura Kurumi, Suwa Reiji, dan [Full Name]. 'Saat kau tidak memiliki tempat untuk kembali, lihatlah ke belakang, masih ada aku menunggumu di sana.' Suwa Reiji x Reader slight SuwaReiji x Nishimura Kurumi