Author POV
"Soo Ra-ah ireona!!ppalli ireonaa!!kau ingin terlambat di hari pertama mu masuk SMA ini huh??ppalli ireona Soo Ra-ah!!!!!"
"Ne eomma...5 menit lagi!!aku masih sangat mengantuk!!"
"Apa kata mu?! 5 menit lagii?!ini sudah pukul 06:30 am Soo Ra!!!"
'Oooh masih 06:30 am,mengapa eomma ku ini sangat rajin eoh?!'gerutu soo ra dalam hati...
'Tunggu tunggu apa kata eomma tadi?!sekarang sudah pukul 06:30 am?!itu tandanyaa...'
"Kyaaaaaaaaaaaaa kenapa eomma tidak membangunkan ku dari tadi eoh??!aku sudah sangat terlambaat!!!!"
Dengan sigap soo ra langsung mengambil seragam dan handuknya dan berlari masuk ke kamar mandi...10 menit kemudian.....
"Aaaaaah bisa-bisa aku dihukum dengan para sunbae dan sunbae-nim nantiiii dan yang pasti namjoon oppa akan memarah marahi ku habis habisan nanti begitu tau aku terlamabat ke sekolah aduuuuuh.."
Dengan cepat soo ra mengikat 2 rambutnya dan menghiasnya dengan pita berwarna warni dan matanya melihat ke arah jam yang ada di nakas sebelah tempat tidurnya,dan betapa terkejutnya soo ra bahwa ternyata sekarang pukul...."Yaaaaaaaaak eommaaaaaa ini baru pukul 06:00 am!!mengapa eomma membohongiku eoh??!!"Teriak soo ra dari dalam kamarnya sedangkan yang di teriaki hanya terkikik geli di ruang makan.
setelah merasa dirinya sudah siap soo ra pun keluar dari kamarnya untuk menuju ruang makan...
"Pagi appa pagi oppa..."sapa soo ra kepada appa dan oppa nya sampil mencium pipi mereka.
"Heuum...jadi hanya appa dan oppa mu saja yang kau sapa dan kau cium?bagaimana dengan eomma mu ini huuhm??"ucap eommanya sambil tersenyum jahil kepada soo ra.
"Hheem pagi eomma.." sapa soo ra dingin kepada eommanya.
"Hey ayolaah eomma hanya tidak ingin kau terlambat di hari pertama mu sekolah sayaang,maafkan eomma mu ini yaa..." bujuk eommanya kepada soo ra.
"Tapi eomma ini sudah kesekian kalinya eomma membohongikuu dengan alasan yang sama!"
"Hey soo ra sudaaah lagi pula ambil hikmahnya saja dari kebohongan eomma mu itu!Arra??" Tegur appanya kepada soo raa.
"Baiklah appa akan pergi ke kantor karna ada meeting penting pagi ini." Pamit appa soo ra kepada mereka.
"Appa mengapa terlalu pagi berangkatnya?bahkan aku saja belum menyelesaikan sarapan ku.." Rengek soo ra pada appanya
"Ah ya hampir saja appa lupa memberitahu mu.Mulai sekarang sampai seterusnya kau akan pergi kesekolah bersama namjoon!arra?!" Tegas appanya yang membuat soo ra membelalakan matanya karna terkejut."MWOOOOO?! apakah appa sudah gila?!dengan appa menyuruh ku untuk naik motor bersama namjoon oppa,appa sama saja ingin mebunuh ku!!kenapa appa tidak membelikan aku mobil saja sama seperti namjoon oppa?!" Protes soo ra
"Yaaak kim soo ra jaga ucapan mu itu!!apakah aku seburuk itu mengendarai motor huh?!lagi pula jika appa membelikan mu mobil apakah kau bisa mengedarainya??sedangkan terakhir kali yang ku ingat kau hampir saja menabrak anjing tetangga hahahahahah😂😂😂" Ledek namjoon kepada soo ra dan membuat semua yang berada di ruang makan pun ikut tertawa kecuali soo ra tentunya.sedangkan yang di tertawai hanya mempoutkan bibirnya.
"Hey kenapa kau mempoutkan bibir mu itu huh?ingin mendapatkan moorning kiss dari ku huh?!" Ejek namjoon sambil mengarahkan bibirnya kepada bibir adiknya itu.SooRa POV
"Yaaaaaak byuntae!!!singkirkan bibir mu yang menjijikan itu dari kuu!!!" Teriak ku kepada oppa ku ini.
"Sudah-sudah jangan berkelahi,pokoknya appa tidak menerima penolakan darimu jika kau tidak setuju dengan saran appa.Kau bisa naik bis kesekolah mu.bagaimana?" Tanya appa ku,haah sepertinya appa ku ini memang benar benar sudah gila!bagaimana bisa appa ku menyuruh ku untuk pergi ke sekolah bersama pembalap liar seperti namjoon oppa?!tapi dari pada aku naik bus lebih baik aku pergi saja dengan namjoon oppa,haah mengapa pergi sekolah saja menjadi sulit seperti iniiiii??!
"Baiklah baiklah aku akan pergi bersama namjoon oppa..."
"Itu baru anak appa,baiklah appa sudah terlambat untuk pergi ke kantor.appa pergi dulu...."
"Ne appa" Jawabku bersamaan dengan namjoon oppa.
"Hey apakah kau akan terus duduk disana dan terlambat di hari pertama mu masuk SMA ini huh? Ppalli atau kau ku tinggal!!" Perintah namjoon seperti big boss.ntah bagaimana sekarang dia sudah berada di pintu garasi untuk mengeluarkan motornya,hah ntahlah mungkin aku terlalu asik bermenung.tapi tunggu ,memangnya siapa dia memerintah ku sepert big boss? Untung saja dia ini oppa ku yang pintar dan tampan tapi kalau tidak sudah kubunuh dia dari dulu huuuh..
"Neee chankaman!!" Jawabku dan langsung memakai sepatu di teras rumah.Setelah selesai memakai sepatu aku pun menyusul namjoon yang telah berada di atas motor kesayangannya itu dan langsung menaikinya.sebenarnya oppa ku ini memiliki beberapa koleksi mobil sport yang diparkirkan di garasi khusus di belakang rumah hanya saja untuk hari ini ia malas menggunakan mobil jadilah kami berdua berboncengan menaiki salah satu dari sekian koleksi motor kesayangannya ini,oppa ku ini memang sangat suka mengoleksi mobil sport dan motor sport makanya setiap hari ia bisa bergonta ganti mobil dan motor.tapi kalian juga jangan salah paham,walaupun begitu namjoon oppa itu sudah bekerja sebagai DJ terkenal seantero KORSEL jadilah dia bisa membeli semua koleksi mobil dan motornya itu dengan hasil jerih payahnya sendiri.di keluarga kami,tidak terlalu di kekang dengan peraturan,tidak sama seperti anak orang kaya yang lainnya,yang di tuntut untuk bisa membahagiakan orang tuanya dengan cara menyiksa anak sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Dreamcatcher(FF Min SUGA BTS)
FanfictionCast: -Min Yoongi(suga BTS) -Kim Soo Ra (OC) -ALL member BTS . . . "DREAMCATCHER" Siapa yang tidak asing dengan nama benda satu ini,benda yang dipercaya banyak orang dengan mitosnya yang dapat menghilangkan mimpi buruk. Kim soo ra Gadis berusia 16...