Second

1.1K 26 2
                                    

"K-k-k-kau...?!"

---------- ---------- --------- -------- -------
Yoongi POV

"Ada apa?mengapa kau terkejut seperti itu eoh?" Tanyaku kepadanya yang terlihat terkejut melihat ku yang tiba tiba berada di sampingnya.Kalau dilihat lihat yeoja ini manis juga....dan jugaaa...eeeem sexy,lihat saja tubuhnya yang ramping dan tinggi untuk ukuran anak SMA sama seperti model,dan lihaaat lah payudara yang terbilang cukup besar untuk ukuran anak kelas 1 SMA.Jujur saja yeoja ini sangat tipe ku,dan jujur saja aku telah tertarik dengan yeoja ini sejak pertama kali melihatnya tadi di lapangan sekolah saat sesi perkenalan.Tapi tunggu,feeling ku mengatakan bahwa aku pernah melihat yeoja ini,tapi dimana dan kapan ya?!Ahah apa jangan jangan yeoja ini adalah....

"Eehm soo ra-ssi apakah kau adiknya namjoon?" Tanyaku.
Aku baru ingat kalau aku pernah melihat fotonya di hp namjoon,lebih tepatnya di wallpaper HP namjoon dan sebenarnya sejak aku melihat fotonya itu aku mulai tertarik dengannya dan itu sudah berlangsung selama kurang lebih 6 bulan yang lalu.dan sekarang aku semakin tertarik dengannya.

"Eeh bagaimana sunbae bisa tau kalau aku-"
"Aku sudah pernah melihat fotomu di wallpaper hp namjoon." Potongku dengan cepat dan hanya di balas dengan oh panjang dari yeoja ini.dan tidak terasa kami sudah ada di ruang seni.ini ruang ke 3 dalam tour kami setelah ruangan osis.Dan betapa terkejutnya yeoja yang satu ini begitu ia melihat sebuah.....

"Aaaah DREAMCATCHER aigooooo ini indah sekalii siapa yang membuat inii??!" Tanya-nya dengan antusias
"Aku.."
"Ne??"
"Aku yang membuat itu."
"Mwoo?jjinja??"
"Nee jjinja!wae??
"Aniyo hanya saja aku tidak percaya kalau sunbae yang membuat ini..."
"Kau tidak percaya?"
Yeoja ini pun menggelengkan kepalanya tanda tidak percaya.aku pun membalikan dreamcatcher tersebut dan menampakan secarik kertas yang tertempel disana yang bertuliskan 'Made By Min Suga'

"Min Suga??" Tanya yeoja ini heran.
"Orang orang lebih mengenalku dengan panggilan Suga." Jawabku...
Sedangkan yeoja ini hanya ber-oh ria....
"Apakah kau menyukainya??" Tanyaku tiba tiba.ntah mengapa aku ingin sekali mengenal nya lebih dalam.
"Nee.Bahkan aku sangat menyukainya.Aku sangat menyukai dreamcatcher,aku banyak mengoleksi dreamcatcher tapi aku belum pernah menemui dreamcatcher yang seindah ini.Sunbae kau daebaaak!!ku kira kau tidak memiliki kreativitas yang tinggi,tapi ternyata aku salaah.Bahkan kau bisa membuat benda yang rumit seperti dreamcatcher ini dengan sangat indaah!!"
Aku sangat bahagia melihat yeoja ini mengembangkan senyumnya seperti ini tanpa aku sadari akupun tersenyum juga.dan aku harap tidak ada yang melihatku tersenyum....

'Akhirnya setelah sekian lama kau tidak tersenyum,akhirnya kau tersenyum juga hyung.aku sangat merindukan senyum-mu itu hyung,tetaplah tersenyum seperti dulu hyung!!'

Keheningan-pun terjadi diantara kami.Karna terlalu canggung dengan suasana hening seperti ini,alhirnya aku pun membuka suara ku.
"Hmmm soora-ssi,apakah kau memiliki namching??" Tanyaku secara frontal.
"Ne??namching?haha aku tidak memiliki namching.dari seluruh namja yang menembak-ku tidak ada salah satu dari mereka yang ku terima,karna tidak ada yang termasuk kriteria ku.Hmmmm tapi kalau sunbae berminat untuk menjadi namching ku,aku akan menerima sunbae dengan segera" Terkejut mendengar kata kata terakhirnya aku hanya bisa membelalakan mata ku tidak percaya.Tapi apakah ini.....
"Jangan terlalu menganggap serius pengucapan ku tadi sunbae...Aku hanya bercandaa hahahahahahaha......."
'Huh dasar PHP!' Gumamku dalam hati.
"Hmmmm sunbae,kalau boleh aku tau zodiak mu apa?" Sekarang giliran dia yang bertanya
"Daegu 9 Maret.zodiac-ku Pisces" jawabku singkat,padat,dan jelas
"Aku hanya menanyakan zodiac mu,tidak dengan tempat,tanggal dan bulan lahir mu sunbae....."
"Tapi sebenarnya kau juga ingin mengetahui nya bukan?" Tanyaku dingin kepadannya.
"Hehe...." cengirannya....kyaa kyeoptaaa
"Kau?"
"Em ne?"
"Bagamana denganmu?kapan kau lahir??"ulangku kembali
"Ooh itu. Ilsan 11 september,zodiac ku virgo hanya beda 1 hari dengan oppa ku hehe..."
'11 september?itu tandanya 3 bulan lagi'gumam ku dalam hati
"Hey hyung apa kau akan berdiri disini berdua saja dengan adik ku??apa kalian tidak akan melanjutkan tour sekolah??" Ucap namjoon sembil menepuk bahu kami untuk mengejutkan kami

The Last Dreamcatcher(FF Min SUGA BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang