Third

1K 35 4
                                    


Ya tuhaaaan kenapa engkau memberikan ku adik perempuan seperti ini?!

------------------------------------------------
Namjoon POV
"Hey lihat bukan-kah itu namjoon sunbae?aku dengar dia menjadi model make up tutorial.dan aku juga melihat di youtube chanel adiknya"
"Oh ya?aku juga mendengar seperti itu"
"Hey hey Apa kalian sudah melihat videonya di youtube?aku sudah melihatnya di youtube pagi ini,dan di video itu namjoon sunbae terliat sangat cantik."
"Jjinja?!hooo daebak benar benar oppa yang baik!!dia rela kehilangan popularitasnya demi kebahagiaan adiknya"
"Iya benar!!sungguh oppa dan namching idaman"

'Hey tunggu apakah mereka baru saja memuji ku??bukannya seharusnya mereka malah membully ku??waaah ternya dengan video itu popularitas ku semakin bertambah' ucap ku dalam hati

Kriiiiiiiiiiiiiing Kriiiiiiiiiiiiiing........

bel sekolah berbunyi sangat nyaring pagi ini dan itu tandanya MOS hari kedua ini akan di mulai aku segera menuju kelas 10A dimana itu
Adalah kelas yang aku bimbing selama MOS ini sekaligus kelas adik ku tercinta.tapi sebelum itu aku harus bertemu dengan team ku.siapa lagi kalau bukan seokjin hyung,suga hyung,dan si kuda J-Hope

"Hi cantik kelihatannya kau sendiri saja huh?!" Seokjin

"Nanti malam apa kau sibuk cantik?!" J-Hope

"Apakah malam ini kau ingin bermain bersama kami?!" Seokjin

"Hahahahahahahaha"

"Sudah puas tertawanya huh?!" Ketusku

"Howhowhow namjoonie marahh hahahaha" J-Hope

Kalau mengingat mereka semua bukan sahabat ku,sudah dari kemarin ku jadikan mereka semua hewan qurban di dekat rumah ku -_-"

"Huuh terserah!hyung btw dimana suga hyung?aku belum melihatnya pagi ini." Tanyaku kepada seokjin hyung

"Molla,mungkin sedang menjalakan panggilan alam" huh sampai kapan dia akan berhanti bermalas malasan di rooftop sekolah setiap pagi?yaa itu lah kebiasaan suga hyung.menjalankan panggilan alam a.k.a bermalas malasan di rooftop sekolah.

"Anyeonghansimnika oppa...." sapa soo ra kepada kami semua.aaah ini dia biang kerok yang sudah membuat ku di bully oleh 2 orang idiot inii....

"Oooh anyeonghansimnika soora-ya.." jawab mereka bersamaan

"Sedang apa kau disini?! tanyaku kesal kepada soora

"Oh apakah oppa marah kepadaku??kenapa bertanya-nya jutek sekali eoh?"

"Tida-"

"Hah sudah lupakan saja.Hhmmm btw aku kesini ingin bertanya apakah seokjin sunbae dan j-hope sunbae sudah menonton video make-up tutorial ku yang aku post semalam??"

"Yaa!kau mem-"

"Teentu saja sudah soora yaa"

"Hwaaah kalau begitu bagus bukan oppa?!oh ya kalau begitu jangan lupa coment,like,dan subscribe ya..."

"Tentu sajaaa hahahahahaah-"

"YAA!!CUKUP!!BERHENTI TERTAWA SEMUANYA!!!ada apa dengan kalian semua huh?kalian semuanya sama saja!!tidak ada yang mau mebelaku!kalian malah senang berdiri di atas penderitaan kuu!!kalian semua membully ku pagi ini!!lalu siang nanti apa yang kalian lakukan padaku lagi huh?!dan kau soora!sudah puaskah kau membuat ku malu seperti ini huh?!sudah puas kau memotong pembicaraan ku sejak tadi huh?!"
Sumpaah demi apapun aku meluapkan emosi ku yang sudah memuncak dengan satu tarikan nafas.ya tuhaaaan.....

"Hhmm sepertinya aku harus pergi masuk duluan ke kelas 10A,jadi sebaiknya aku pamit duluan anyeong..."

"Hah sepertinya aku juga harus ikut dengan seikjin hyung....anyeong"
j-hope pun berlalu meninggalkan ku dan soora,tunggu soora??haah iya bukannya tadi dia disin?!kemana dia sekarang?!

The Last Dreamcatcher(FF Min SUGA BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang