setelah semua omong kosong di part 1,kalian akan melihat omong kosong lagi di part part selanjutnya
Narrator : megane
Yahh namaku megane aku tinggal di wilayah kecil bernama gabukicou,ayahku adalah seorang guru karate,beliau meninggalkan sebuah dojo (bangunan tempat berlatih karate), sebelum beliau meninggal beliau memberiku sebuah pesan "MEGANE,BAYARKAN HUTANGKU" pesan terakhir yang sungguh menjengkelkan,seperti yang dikatakan ayahku,para rentenir itu mengantri untuk meminta uang kepada ku,karena itulah aku menjadi miskin dan sangat membutuhkan uang,banyak para rentenir yang menginginkan dojo ayahku,tapi hanya itu satu satunya peninggalan ayahku,jadi aku menolak tawaran para rentenir itu dan akhirnya aku terpaksa mencari pekerjaan untuk membayar semua hutang hutang ayahku.
PEKERJAAN YANG PAYAH
Untuk membayar semua hutang itu aku bekerja di cafe,aku menjadi pelayan di cafe itu,tetapi pekerjaan ini membuatku tidak tahan karena manager ku sangat galak dan berengsek.
Manager : " megane,dasar bodoh apa yang kau lakukan,dasar pemalas" (sambil memukul wajahku)
Megane :" ii iya manager,aku sudah menyelesaikan semua tugasku"
Manager :" kata siapa tugasmu sudah selesai.sekarang cepat blablbalbalbablablbalab" (sambil memukuliku)
Kira kira seperti itu pekerjaanku,di tindas,di siksa,di gaji sedikit,memang MIRIS HIDUP INI.
HARAPAN YANG BERSINAR
Pada suatu malam di cafe itu,ada sebuah pesta para pejabat,jadi manager memintaku untuk lembur malam.
Pejabat :" hoy pelayan bodoh,bawakan aku sake yang banyak"
Para pejabat itu terus menerus menyuruhku,memanggilku seperti itu,saat aku membawakan sake terakhir,tiba tiba kaki pejabat itu menjatuhkan ku,dan sake pun jatuh di baju para pejabat di sana,manager ku langsung memarahiku,menyiksaku,dipukul,di tendang,para pejabat itu juga ikut memukuliku,lalu....
???????:"HOYY,DASAR BERISIK KALIAN MEMBUAT PARFRAIT KU RASANYA MENJADI TIDAK ENAK"
Pejabat :"siapa kau? Beraninya kau dengan kami para pejabat"
???????:"BlaBlaBla,jadi kau yang menghabiskan uang negara ha..? Akan ku buat kalian tidak bisa bermain dengan istrimu malam ini"
Orang itu menghajar semua penjabat dan manager ku juga dengan pedang kayunya, dia tidak berpikir panjang,dia tidak takut masuk penjara,dia tidak takut dihukum berat karena menghajar para pejabat itu,apakah dia pahlawan?
???????:"hoyy bocah tengik,jika kau tidak tahan disini pergilah ke tempat ku,aku punya tawaran pekerjaan untukmu,ini alamatnya,terima kasih parfrait nya" (keluar dari cafe)
Aku mengejar orang itu keluar,aku ingin bertanya banyak hal,mungkinkah dia malaikat yang diutus untuk membantu masalah keuanganku, tetapi orang itu sudah pergi jauh menggunakan vespa nya.
TIBA TIBA
Polisi:"Ada ribut apa ini,kenapa para pejabat ini terkapar?siapa yang melakukanya,hei kau bocah kau pasti yang melakukanya ya?"
Megane:"Ke kenapa kau menuduh ku? Bukan aku yang melakukanya,tadi ada orang yang menghajar mereka"
Polisi:"lalu pedang kayu siapa yang ada di sabukmu itu"
Megane:"pedang kayu? -----______-----,KKKKAAAAAAMPREEEEEETTTTT!!!!!!!!"
Orang yang ku kira pahlawan,ternyata hanyalah manusia bodoh biasa yang meninginkan parfrait gratis , SATU LAGI HARAPAN MUSNAH.
Untung saja aku bisa lolos dari kejaran polisi.setelah kejadian itu otomatis aku sudah keluar dari pekerjaan ku,aku tidak mungkin kembali lagi di cafe itu,jadi satu satunya pilihanku yaitu meminta pertanggung jawaban ke orang sialan itu.
Sesampainya di lokasi
Megane:"Hoi orang sialan,kenapa kau melakukan itu kepadaku,aku hampir ditangkap polisi karena ulahmu!! Dasar sialan"
??????? : "Maaf kau siapa,aku tidak ingat pernah kenal denganmu,maafkan aku, saat ini aku sedang sibuk pulang saja sana"
Megane:"Apaaa?!!!! Kau tidak tau siapa aku,dasssaaaar kau yang kemarin ke cafe tempatku bekerja,menghajar pejabat pejabat itu,kenapa kau bisa lupa haa?!!!"
??????? :"oh itu hmmm"
Megane :"apa yang kau maksud hmmmmm?!!,adhajwnaowhdowndiwqmebdj kau membuatku stress,oke oke sabar sabar,kau kemarin menawariku suatu pekerjaan paling tidak berikan aku pekerjaan itu"
??????? :"pekerjaan apa?kau ngomong apa sih?kau mabuk ya?"
Megane:"-_-, sepertinya orang ini memang tidak bisa di harapkan,hahhh memang aku tidak boleh naif,aku tidak boleh munafik mana mungkin di dunia seperti ini ada yang mau membantu sesama manusia,sangat jarang sekali"
"AKU TERLALU BERHARAP"
???????:"naif??munafik??kau ini ngomong apa dasar orang aneh"
Megane:"baiklah ini pedangmu,sampai jumpa,aku akan pergi "
kekecewaan itu membuatku jengkel,pahlawan?pahlawan apanya!! dari pengamatanku dia hanya pengangguran yang sok keren saja.
???????:"stoppp BOCAH TENGIK,baiklah setelah aku ingat ingat,setelah ku pikir pikir aku memang butuh pegawai jadi,selamat datang di PEKERJA SERBA BISA,namaku Chintoki aku bossmu,siapa namamu?"
Megane"mee meegane,jadi aku menapat pekerjaan!!!,teeerima kasih boss chintoki terima kasih,PEKERJA SERBA BISA?ahh masa bodoh yang penting aku mendapat pekerjaan"
Chintoki:"panggil saja aku Chin-san,baiklah megane kau bisa mulai bekerja,pas sekali tadi ada klien yang butuh bantuan dan pekerjaan pertama mu adalah............"
Memang hidup tidak akan selamanya indah,dan kalian tau apa tugas pertama ku dari klien yang ku dapat, Menggantikan seseorang di pertandingan Tinju......................................KAMPREEEETTTTTTT
"JANGANLAH TERLALU BERHARAP"
Baiklah itu adalah cerita saat pertama kali aku bertemu chintoki,sudah kubilang ini juga omong kosong.
Chintoki:"Hahh,jadi saat kita pertama kali bertemu aku melakukan hal berengsek itu kepadamu megane?"
Megane:"iya,kau tidak mungkin lupa..?"
Chintoki:"ya aku lupa"
Megane:"sudah kuduga kau memang payah"
Gurachan :"kenapa aku tidak ada di cerita,kenapa malah para orang goblok yang ada di cerita,ini tidak adil iya kan dasaharu?"
Dasaharu :"WOOF WOOF"
Megane :"ini memang ceritaku saat pertama bertemu chin-san jadi kau belum ada,nanti di part selanjutnya akan ada ceritamu saat pertama kau bertemu chin-san"
Chintoki :"ahahah kau memakai kalimat pemikat lagi megane,kau kira mereka akan tertarik membaca cerita gurachan?"
Megane:"sudah kau diam saja,baiklah SAMPAI JUMPA DI PART SELANJUTNYAAAA!!!"
Bersambung
Kritik dan saran
KAMU SEDANG MEMBACA
MANUSIA TIDAK BOLEH NAIF
HumorLEBIH BAIK AKU MANCIUM PANTAT KUDA BERKALI KALI DARIPADA HIDUP DENGAN ORANG ORANG BODOH INI By: MEGANE