"Jerry lekas bangun hari ini kita akan ke sekolah baru kita, Jerry tak ingin terlambat kesekolah"kata kyra sambil menarik narik tangan Jerry.. Jerry pun bangun dan bersiap siap untuk kesekolah baru nya bersama kyra..
"Kyra, Jerry ayo kalian akan terlambat"ujar ibu...*sekolah baru... sekolah baru....
Jerry dan kyra sangat menyukai sekolah tersebut hingga Jerry dan kyra tak sadar mereka sudah seharian berada disekolah barunya. Ibu menjemput Jerry dan kyra dari sekolah menuju rumahnya...Waktu menunjukan pukul 12.00 siang Jerry meninggalkan kyra dikamar sendirian dan Jerry hendak pergi menemui ibunya yang sedang memasak dibawah. Jerry membantu ibu nya sekitar 20 menit namun Jerry mendengar suara kyra yang memanggilnya dari sisi kamar lain nya...
"Jerry.... Jerry.... Jerry.... cepat ke sini" mendengar suara kyra Jerry berlari menuju kekamar tersebut namun kamar yang Jerry datangim bukanlah kamar kyra itu adalah kamar Jerry sendiri... Jerry terlihat binggung dan Jerry melupakan suara itu Jerry pergi ke arah kamar kyra namun Jerry menemukan kyra sedang asik bermain bersama boneka nya dan berbicara dengan kursi kosong didepan nya... sepintas Jerry tak memperdulikan nya namun tanpa Jerry sadar bahwa kyra hendak menyapa teman baru nya dan berusaha berkomunikasi dengan nya sambil memeluk bonekanya...
Hingga malam pun tiba Jerry dan kyra sudah berada di meja makan sebelum ayah pulang, kyra memegang tangan Jerry dengan erat dan kyra berbisik sesuatu di telinganya "Jerry ada yang ingin ku kenalkan dan ia juga ingin berteman denganmu" ketika Jerry mendengar ucapan kyra Jerry menatap mata kyra dengan ketakutan dan pernuh tanda tanya...
Kedua kalinya kyra memegang tangan Jerry dengan erat namun tatapan kyra berpaling ke arah pintu belakang rumahnya "Jerry ayo dia ingin berteman denganmu", Jerry menatap kyra dan Jerry sangat ketakutan lalu Jerry memanggil ibunya agar menenangkan kyra, ibunya menghampiri kyra namun kyra tidak ingin berkata apa apa....
Setelah makan kyra pergi kemarnya terlebih dahulu, Jerry membantu ibunya memindahkan gelas me wastafel, namun pandangan Jerry aneh me arah kyra, Jerry mempercepat pekerjaan nya dan ia hendak berlarian menelusuri tangga menyusul kyra yang berjalan lebih dulu dari Jerry. "Kyra tunggu aku, aku ingin berbicara denganmu" saat Jerry menggil kyra, kyra tidak memalingkan badan nya dan berusaha mendengarkan Jerry, kyra terus berjalan menuju kamarnya... Jerry merasa bersalah karena tidak mendengarkan kyra dan tak ingin berteman dengan temanya kyra. Jerry pun kembali kekamar nya...
Waktu pukul 03.40 pagi kyra pergi ke kamar Jerry dan kyra membangunkan Jerry yang hendak tertidur pulas, "Jerry ayo bangun aku takut Jerry aku mohon dengarkan aku Jerry aku takut,, Jerry aku takut " kata kata yang berulang kali diucapkan kyra di samping tempat tidurnya Jerry, Jerry terbangun dari tidurnya dan Jerry berlalu memeluk kyra dengan erat namun kyra menolak pelukan nya, "Jerry ayo kita tidak punya banyak waktu da aku mohon jangan banyak bertanya", ujar kyra sambil memegang tangan Jerry, Jerry mengikuti kyra ke kamarnya dan Jerry disuruh duduk di kursi yang kosong tadi...
"Jerry berbaliklah dan lihat, ia ingin berteman denganmu" kata kyra dan Jerry mengikuti keinginan adiknya itu saar Jerry berbalik Jerry melihat seorang gadis kecil dengan wajah pucat dan kakinya tidak menapak ke bumi kemudian jendela kamar kyra terbuka oleh tiupan angin Jerry pun terhempas ke dinding dan Jerry pingsan. Kyra mencoba membangun Jerry namun Jerry tidak merespon, kyra berlari kekamar ayah dan ibunya kyra membangun kan mereka dengan wajah pucat kyra tetap berusaha mengucapkan kalimat dengan setengah setengah "ayah..iibuuuuuu... Jerryyyyyyyyyyyyyyyyyy tolonggg" mendengar ucapan kyra ayah dan ibunya berlari kekamar Jerry namun Jerry berada dikamar kyra, kyra menarik tangan ayahnya menuju kamar kyra, ayahnya menggendong Jerry kekamar Jerry dan kyra dipindahkan ke kamar Jerry...
Ayah dan ibu tidur bersama kyra dan Jerry dikamar Jerry.....
Malam yang sangat menakutkan...H
ay guys apa kabar?
Jangan lupa vote and comment yahh...
Thanks for you reading 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Haunted House
HorreurJerry cullen dan keluarga nya sangat bahagia pindah kerumah baru nya namun rumah tersebut merenggut ayah ibu dan adik nya hingga Jarry harus di ungsikan ke tempat yang jauh untuk sementara waktu