Bagian 3

18 3 3
                                    

*citt...ciitttt...ciiittt...* suara burung pagi hari.
Jerry terbangun oleh belayan tangan ibunya saat Jerry membuka mata Jerry melihat ibunya yang menghawatirkan dirinya, "Jerry ceritakan pada ibu apa yang sedang terjadi. Mengapa kamu bisa berada dikamar kyra dalam keadaan pingsan?", ucap ibunya sambil memegang kain basah yang diletakkan ke jidat Jerry. Jerry sejenak memikirkan adinya kyra ia sangat ketakutan malam itu. Jerry tidak menjawab pertanyaan ibunya Jerry malah menanyakan kyra. Namun kyra sedang bersama ayah dibawah mereka bersiap siap melakukan aktifitas nya, ayah pergi kekantor dan kyra kesekolah.

Hari ini Jerry tidak bisa masuk sekolah bersama kyra , Jerry berbaring lemas dikamarnya sambil mengingat ingat apa yang telah terjadi. Ibu meninggalkan Jerry sendiri dikamarnya dan ibu pergi mengantarkan kyra ke sekolah. Jerry seorang diri dirumahnya.

Tak lama ibu pergi Jerry merlihat dari pintu kamarnya seorang gadis kecil memegang boneka kyra dan berjalan menuju kamar kyra, Jerry melihat disekitarnya dan Jerry sadar bahwa gadis itu bukan kyra. Jerry menghampiri kamar kyra, Jerry berjalan perlahan lahan ke kamar kyra saat Jerry membuka pintu kamar kyra tiba tiba seorang memanggil nama Jerry, "Jerry.. Jerry.. ada yang ingin berteman denganmu Jerry aku mohon jangan menolaknya, Jerry aku takut disini" setelah Jerry mendengar suara itu Jerry memberanikan dirinya membuka pintu kamar kyra dan berteriak "kalian... siapapun kalian dan seperti apa rupa kalian tolong tinggalkan rumah ini dan jangan menganggu keluargaku", ucap Jerry sambil melihat ke arah jendela namun tak satupun suara membalas ucapan Jerry.

Saat Jerry ingin kembali kekamarnya Jerry melihat gadis kecil yang duduk ditangga nya sambil menangis Jerry menghampiri gadis itu tetapi jantung Jerry berdetak sangat keras, siapa gadis ini apa kyra tidak kesekolah. Pikir Jerry bahwa yang duduk ditangga ialah kyra. Saat Jerry memegang gadis itu, "Jerry apa kau tidak ingin berteman dengan kami" ucap gadis itu namun wajah nya terlihat seram Jerry berlari kekamarnya dan menutup pintu."apa itu teman yang dibilang kyra" teringat ucapan kyra Jerry membuka pintu kamarnya perlahan lahan dan gadis kecil itu berubah wujud menjadi seram dan terus menganggu Jerry. Jerry berlari menuju pintu keluar rumah. Saat Jerry sudah berada diluar rumah Jerry melihat pintu rumahnya menutup dengan sendirinya, Jerry mundur 5 langkah dari halaman rumahnya.

Jerry melihat dari kamar jendela kyra ada seorang gadis dan seorangnya lagi anak laki laki seumuran dengan Jerry sambil menatap tajam kearah Jerry. Wajah mereka sangat pucat dan tubuh mereka sangat bau seperti bau mayat yang bertahun tahun tidak dikubur.. Jerry duduk di depan halamannya menunggu ibunya pulang namun ibu sedang mampir ke supermarket membeli perlengkapan. Sudah 2 jam menunggu ibu di depan halaman saat Jerry mendengar suara kyra yang berteriak dari kejauhan sambil melambaikan tangan nya dari mobil ibunya.

"Jerry... Jerry kenapa diluar rumah" ucap kyra sambil menarik narik tangan Jerry untuk kembali kerumah. Ibu membukakan pintu rumah dan membawa belanjaan masuk kerumah namun saat kyra menginjakkan kakinya tepat didepan pintu Jerry memegang kyra dengan kuat dan Jerry mulai menceritakan kejadian yang dialami Jerry saat berada dirumah sendirian.

Kyra menarik pundak Jerry kebawah "Jerry aku sudah tahu apa yang akan kamu alami dan aku sangat takut namun kita tidak bisa mengadukan nya ke ayah dan ibu. Mereka tidak akan percaya kepada kita" ucap kyra berbisik ke telingan Jerry. Jerry memeluk adiknya dengan erat dan Jerry menghampiri ibunya di dapur namun kyra berjalan kekamarnya mencari bonekanya.

Jerry berusaha melupakan kan kejadian yang dialaminya namun kyra berlari ke arah Jerry dan dengan nada perlahan kyra mengatakan bahwa Jerry harus segera naik ke kamar karena arwah yang tidak tenang itu mengundang Jerry kekamarnya kalau Jerry tidak mau kyra yang akan menjadi korbannya. Jerry berlari ke atas bersama kyra namun sesampainya di depan pintu kamar kyra Jerry ragu untuk membukanya.

"Kyra kamu tahu ini tidak benar dan kita tidak perlu mendengarkan kata kata makhluk asing" ucap Jerry sambil menatap mata kyra namun saat Jerry melihat mata kyra berubah menjadi jahat dan mukanya berubah menjadi gadis kecil yang ditemui Jerry ditangga. Pintu kamar kyra terbuka dan Jerry tertarik masuk kekamar kyra, Jerry melihat kyra yang asli berdiri didepan lemarinya sambil memohon kepada teman gaib nya untuk tidak mengganggu kakaknya.

Jerry berusaha memanggil ibunya untuk menolong mereka namun ibu tidak mendengarkan Jerry, kyra memeluk Jerry dengan erat "Jerry katakan kalau kamu mau berteman dengan mereka", ucap kyra sambil berteriak ke arah Jerry. Namun Jerry dengan gigih tidak ingin berteman dengan makhluk gaib Jerry berusaha membuka pintu kamar kyra dan Jerry berlari ke dapur sambil memegang tangan kyra. Jerry memarahi kyra untuk tidak mengikuti kemauan makhluk gaib karena akibatnya akan fatal. Kyra menangis dan ibu membela kyra menyangka bahwa Jerry memarahi kyra dengan keras hingga membuat kyra bersedih. Jerry ingin menceritakannya ke ayah dan ibu namun saat ayah mendengar ucapan Jerry ayah tertawa dan ibu tersenyum lembut "Jerry kamu seorang laki-laki yang akan melindungi ibu dan adikmu. Hilangkan khayalanmu tentang makhluk gaib semua itu tidak ada", kata ayah dengan nada menggoda Jerry, Jerry melihat wajah kyra dan kyra berusaha untuk menghentikan Jerry agar tidak cerita ke ayah dan ibu.

Jerry tidak ingin tidur dikamarnya namun kyra tetap ingin tidur dikamarnya, Jerry dan kyra berdebat dan ayah memutuskan untuk Jerry dan kyra tidur bersama di kamar Jerry. Waktu menunjukkan pukul 03.40 Jerry masih ketakutan dengan kejadian tadi siang namun kyra tidur dengan lelap. "Jerry kau tidak ingin berteman dengan kami, kalau benar kamu akan menyesalinya karena menolak kami. Jangan salahkan kami" kata kata itu keluar dari lemari Jerry. Jerry menarik selimut nya dengan ketakutan hingga Jerry tertidur lelap.

Episode berikutnya akan lebih seru lagi jadi jangan sampai terlewatkan yah, vote dan kritik dan saran kalian sangat diharapkan. Thanks 😊😊😊😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Haunted HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang