Part 1:
Setelah beberapa hari libur,gw masuk SMP klas 7.Gw itu sekolah d SMP 4 Balige,SumatraUtara.Itu sekolah favorite di TOBASA.Nahh gw bangga skolah d SMP itu.Pada saat hari pertama masuk skolah gw itu ketemu sama cewek cewek yang sok Oke dan sok kecantikan.Ya gw sih gw diami aja.
Hari ke-2 masuk skolah kita itu di MOS itu artinya MasaOrientasiSiswa.nahh kita itu di suru pake topi kerucut,anting jengkol,dasi pette,masih bnyak dehh pokok ny.da capek di jemur matahari hari lagi,ya terpaksa harus nahan teriknya panas matahari.Hari ke-2 sihh mereka gk bertingkah,,ya mungkin karna kelelahan karna di jemur.hehehehe...
Hari ke-3 kita itu di suru PBB (Peraturan Baris Berbaris.)uhh da nya panas di jemur ..andai lu rasajn jadii gw.Gw gk tau nasib lu jadii kyak gimana.Gw aja gk tahan,apalagi lu.ya kn?
Setelah beberapa hari kita MOS akhir ny selesai juga.capek,pegal,panas,semua bercampur aduk dehh pokok ny.
Dan besok ny,adalah pembagian kelas..nahh ternyata salah satu dari mereka yg sok kecantikan itu 1 kelas gw,ya gw sihh oke oke aja..asallkn diamdk cari masalah sama gw.Dan ternyata abis bubar barisan dia itu blg ke gw"kita sebangku ya...sebangku gw gk ada"ya karna gw juga gk punya sebangku ya gw Oke Oke in aja.
Pada saat jam istirahat ya..gw itu sendiri karna di situ gw blum punya teman.Nah..putri itu in the geng kumpul ntuhh,,hobby mereka itu hanya ngeganggu orang,ntah mereka makan apa di kasih bokap nyokap mereka.
Tiba tiba si putri ngedekati gw ya gw sihh heran gitu pain ya dia ngedekati gw???truss dia blg"kenalin nama gw putri,kalo lu?"ohh iya nama gw togi,bukan karna nama gw cwok gw itu bkan cwok.
Trus s putri ngajak salah 1 dari teman ny itu,nama ny betrick.nahh itu biang kerok yang paling lasak di antara mereka.nahh dia juga minta kenalan sama gw.ya gw terima aja.ya intiinya kita bertiga jadii teman.Teman ya..bkan sahabat.karna beda pengaertian sahabat dengan teman..oke??
Like ya dan coment.
Kita butuh banget like dan coment klian smua
#makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku&Sahabat Ku
ComédieHello ini kisah persahabatan kami semua,kami ada 7 bersahabat putri,sonia,betrick,togi sibuea,vero,tesha,akhsarena,persahabatan yang gila,,persahabatan kami ini bisa di bilang orang orang #crazyfriends Ini cerita tentang persahabatan kami..