Part 3:
Putri,,putri..ntuhh cwok kece abis ya,,hahahah yang mana betrick??gw rasa gk kece ntuh mlah biasa aja,,yaelah putri mata lu itu da buta ya,,cwok secakep itu lu bilang biasa aja,,ntar lu lhat yg jelek baru lu bilang luar biasa wkwkwkwkwk...ya elah betrick mata gw bukan nya buta tapi katarakan ,,hahahaha..asli lh kita semua gila matii ketawa hanya gara"bahas tentang dia.dan ternyata cwok yang di sukai betrick itu abng klas kita loh,,ha???abang klas?yang bener aja lu??ya elah pain gw bhong ama lu pada.iya juga ya.
Put,bantu gw lh ntuk nyari tau tentang dia,nyari tau tentang apa??no.sepatu?no,kaki?ato apa ny bet?ehhh..putri lu mkan apa sihh di buat nyokap bokap lu,,dari tadi jawab lu ntuh aneh banget,,makan angin ya kli lu,,wkwkwkwk#just kidding friend...wkwkwkwk santai aja kali betrick.lu da tau gw mkan angin ya pain lu jlasin lagi..hahahaha.udh ahk daripada kita ribut karna dia mending kita kantin yok..?yok.
Ohh iya kita da lupa sesuatu..sesuatu apa?duit??ya elah betrick gw tau kelakuan lu,klo kantin pasti lu lupa bawa duit biar di bayarin ma kita kita kan.wkwkwk putri lu kyak gk tau gw aja lh,,heheh..tapi bukan itu kali put,,tapi teman kita yg 5 orang lagi ketinggallan di kelas.ohh ya ampun...ya udh kita balik kelas aja yok.yok...
Hy,,semua teman teman gw yg tak seberapa...hahahaha gk gk koq lu smua itu sangat berarti bagi gw,lu tuh sahabat gw yg balik baik.gw gk pernah nemuin sahabat kyak klian klian ini.
Put,lu abis kesabbet apaan??mang knpa??kata kata lu ntuh...LUAR BIASA hahahah,,biasa aja kali bet..gw tau koq klo kata kata gw buat lu itu terpukau.blek......pain gw terpulau palingan gw muntah..hahaha ya gk lh put.
Ya udh lh daripada kita gila gk jlas gitu d sini ,mending kita kantin aja yok?gw lapar nih..yok..gw juga.
Hey teman teman,,jgn lupa like ya..
Mkasih banyak
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku&Sahabat Ku
HumorHello ini kisah persahabatan kami semua,kami ada 7 bersahabat putri,sonia,betrick,togi sibuea,vero,tesha,akhsarena,persahabatan yang gila,,persahabatan kami ini bisa di bilang orang orang #crazyfriends Ini cerita tentang persahabatan kami..