.
..
...Pagi hari menyambut ku , ya seperti biasa yang di lakukan oleh pelajar tiap pagi ...
Padalah sudah pukul 6.30 dan aku pun masih tertidur sangat nyenyak di kamar ku ..
Seseorang mengetuk pintu kamarku..
'Tuk,tuk,tuk'
"Ahhh , apaan sih ? Berisik banget deh ... " kata ku sambil merengek.
"Kamu tuh perempuan , bangun. Malah apaan,apaan .." teriak mamah ku dari luar pintu kamar ku.
Oh ya , aku belum memperkenal kan nama ku .. nama ku Putry Shofia Angelica , panggil saja Sopia .. Umur ku 15 tahun , tepat sekali Aku Adalah anak kelas 10ipa4 di SMA unggulan .. Yaitu SMAN IIS .. ya, aku sudah lama sekolah di sana.. tapi masih ada aja orang yang aku gak kenal di sana. Aku juga bisa di bilang .. kalem karna aku pendiem di kelas , kerjaan nya motivasiin orang terus .. aku punya sahabat nama nya 'Ayiri Shafana' terserah mau panggil dia apa ..
Oh iya lanjut aja yahh 'hehe'"Iya mah, ini mau mandi ko" kata ku dengan muka acak acak.
"Cepet sana .. " bentak mama ku.
Dan aku pun segera makan dan langsung ke sekolah.
Tepat di depan sekolah aku ketemu kepala sekolahBatin.
'Aduh.. ada kepala sekolah lagi, bisa bisa di Marahin nih...'
Dan kepala Sekolah pun tiba tiba memanggil ku.
"kamu.. cewe , sini!!.. " sambil memanggil ku.
"I..i..yaa bu? Kenapa? " kata ku ketakutan.
"Kamu cepat panggil kakak kelas kamu , sama teman sekelas kamu.." perintah Kepala sekolah.
"Iya bu , dengan nama siapa ya bu? " tanya ku.
" ShaSya Putry Dan Arya Pangestu .. cepat! " perintah Kepala sekolah.
" siap Bu ! " hormat ku.
Aku pun segera berlali ke arah mereka .. yang keliatan nya yaa, sedang bertengkar ..
Tak sengaja aku memotong pembicaraan mereka berdua..
Oh iya , i forget it, shaSya Putry itu kakak kelas ku. Kelas 11Ipa3 , Gak Tau identitas nya sih .. next Aja Ah.
Yang satu ini. Arya pangestu ... kurang deket sih , dia sekelas sama aku , keliatan nya baik sih. Tapi, kita liat dia ada kasus apa sampe - sampe di panggil kepala sekolah.Aku pun langsung memotong pembicaraan mereka berdua.
"Sorry nih, gua ganggu gak? Enggak kan ya? .." kata ku.
"Enggak , udah deh cepetan Ngomong nya. " Bentak kak shasya.
"Yang nama nya shasya Putry sama Arya Pangestu di panggil ke ruang kepala sekolah .., sekarang!" Kata Ku memberi tau kepada mereka.
"Iya gue nanti segera ke sana. " Cetus ka shasya
"Sekarang kak. Di tungguin tuh!" Kata ku ngotot.
Dan mereka pun ikut bersama ku ke ruang kepala sekolah.
Sesampainya di sana.
" beri tau saya. Apa yang kalian lakukan? " tanya kepala sekolah.
"Dia bu!! yang duluan Ngajak Saya Gak Bener " kata kak shasya ngotot.
" eh. Apa apaan lu? Ha? Perlu ada bukti kalo emang elu yang ngajak gua? Pake fitnah. Jiji tau gak." Jawab Arya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting.
Romance"seorang kawan pernah berkata " mencari teman hidup itu bukan perihal tampang, harta , apalagi gelar, tapi tentang seorang yang mau duduk bersama mu sampai Rambut memutih dan raga tak mampu lagi berbuat banyak."aku rasa dia benar, banyak dari kita t...