Renggang.

34 0 0
                                    

.
.
.
.
Sudah seminggu setelah Ujian dan sekolah kami mengadakan classmeet
Tapi aku Tidak sedikit pun melihat Arya.

Lalu seseorang memanggil ku , untuk yang ke 8 kali nya

"Sopiaa.. piaaa" AryaBerteriak

"Aryaa.. lu kemana aja? Tanyaku.

"Sorry banget pia.. " jawabArya.

"Iya gapapa .,liat lu aja gua udah seneng kok. " jawabku balik.

"Masuk 11 mana? " tanya Arya.

"11ipa4 lagi yaa, kalo lu.? " tanyaku balik.

Setetes Air mata mengalir di pipi Arya
.

" heh! Lu kenapa? Kok nangis? .. " tanya ku.

" kita beda kelas., gua 11ipa3. " jawabArya.

" gua ngerasa beda sama lu, yaa.. siapa yang buat lu berubah kayak Gini, Arya!?" Tanyaku ngotot

"Gak.gak Ada." KataArya.

Seseorang perempuan menghampiriku .
Ya, dia Adalah Ayiri Shafana .. dia yang akan sekelas dengan Arya nantinya.

" hei? Arya .. gua sekelas lhoo sama lu" kara Ayiri sok Akrab.

"Iya Ri.. hari pertama Gua duduk sama lu yah .." jawab Arya

Batin.
'Kok sama Ayiri gak beda yah, biasa aja Gitu.. gua kok kayak cemburu yah , biarin lah mereka cuman temen'

"Arya .. Gua Pergi dulu ya.. " kataku sambil tersenyum.

"Ya." JawabArya singkat.
.
.
.

Seminggu
Dua minggu.
Tiga minggu.
Empat minggu.

Arya sudah tidak memanggil ku lagi bahkan Tidak pernah . Kami sudah kelas 11 . Beda kelas . Aku merasa sepi kalo gak ada dia. (Arya) , ku lihat dia tertawa bahagia bersama Ayiri seperti yang aku Alami saat kelas 10. Aku rindu Arya. Yang dulu.

Seseorang memanggil ku untuk yang ke 9 kalinya.
Dan ternyata itu Arya.
Ya Allah bahagia sekali hatiku.

"Sopp..piaaa..sopia" teriakArya.

"Iya?" Jawabku Singkat.

"Gua kan mau adain Pesta ultah ya sop.. kira kira lu mau dateng gak? Ultah gua nih.. " kataArya.

"Apa sih yang enggak buat lu ,yaa.. pasti gua dateng kok , kurang baik apa gua.. " kataku.

"Oh ya, gua kan mau bikin acara special hanya Untuk gebetan gua doang Sop.. " kataArya. Merencanakan.

"Gebetan? Siapa? " tanyaku.

"Masa lu gak tau sih sop.." jawab Arya.

"IyaiyaaUdah .. kapan gua kesana? " tanyaku balik.

" ini kan Hari senin. Hari kamis yah.. jam 7 malam " kataArya.

"Sip Boss! " kataku.

Seseorang menghampiri kami.
Wanita itu adalah Ayiri.

"Arya. Ayok kekantin " ajak Ayiri.

"Yukk, ... gua Tinggal dulu yah sop." KataArya.

"Yaaa." Jawabku.

Sampailah di Hari H . Yaitu Ulang tahun Arya.
Tepat nya di rumah arya yang mempunyai Rumah lantai dua serta berinterior sangat elite . Yang di belakang rumah nya berupa kolam renang berbentuk persegi panjang dan lebar . Yang halaman belakang nya hampir sepenuhnya kolam.

Yap tepat sekali.
Aku lupa dengan Ulang Tahun Arya.
Aku datang telat di saat semua gerombolan manusia yang di undang ke pesta ulangtahun arya mengumpul di hadapan arya .
Dan berteriak 'ciee.ciee' dan seharusnya berteriak ' selamat Ultah' itu aku jadi penasaran.

Saat aku mendekati Arya di depan sana.
Ku lihat Ayiri Yang berada di sana terlebih dahulu sebelum aku.
Dan?
Mereka?
Pacaran...
Aku bertanya salah seorang teman sekelas ku . Bahwa kata dia . Baru saja Ayiri di tembak dengan Arya .penuh dengan nuansah romantis dan di saksikan seluruh tamu undangan Arya.

'Jleb'

Dan

Seketika Matak ku berkaca - kaca .. seakan -akan mata ku memakai obat mata.

Aku menghampiri Arya dan Ayiri.

" hei? Bro? Congratulation.. Dan Langgeng Sama Ayirinya yah ..yaa" kata ku sambil tersenyum dan menahan nangis.

" thankss banget sop... makasih yah.." kata Arya sambil memelukku.

Tak sengaja Air mata ku menetes dengan deras di saat arya memeluk ku dengan erat .. dan seakan - akan ia memberi kode . Bahwa dia tidak mau kehilangan ku .

Aku pun langsung mengelap Air mata ku dengan tisu yang ku genggam.

" Aryaa? " aku memanggil nya dan ku tatap mata nya dengan dalam.

" iyaa sop? " menjawab panggilan ku.

" thanks yah.., makasihh banget,yaa... lu udah mau kenal gua .. lu udah mau tau gua .. lu udah mau sayang gua.. lu udah mau jadi moodBoster gua hampir tiap hari .. dan ? Sekarang lu gabisa kayak dulu lagi sama gua, yaa.. thanks ya.. " kataku panjanglebar.

"Sop? Lu tetep temen gua kok .. maaf gabisa kayak dulu sop.. karna gua udah punya cewe sekarang.. makasih udah mau jadi gebetan gua .. " kata Arya menjelaskan.

"Oke.. Gua pergi yaa.. selamat ketemu seletah beberapa Tahun kedepan ,yaa.., gua berharap lu gak akan lupa sama gua yah .. " kataku dengan senyum.

" iyaaahhh.. sopp .. thanks yah " kataArya sambil melambaikan tangan nya.

(3 tahun Kemudian)

Kami Sudah kelas 12 ...
Lagi lagi aku tidak sekelas dengan nya .. kami hanya punya waktu 4 minggu di kelas 12 ini .. karna harus segera kuliah dan kerja .. dan kami pun menghadapi ujian kembali.

Seminggu
DuaMinggu
TigaMinggu.
.
.
.
.
.

Waiting.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang