Chap 1

23.2K 1K 15
                                    

At Rumah Sakit

"Dok, bagaimana keadaan adik saya dokter?" Tanya seorang yeoja

"Adik anda harus segera di operasi, karna kalau tidak kanker tersebut akan merambat ke bagian organ lainnya. untuk saat ini kita masih bisa menyelamatkannya karna kanker tersebut belum menyebar" ucap dokter tersebut

"Berapa biaya yang harus saya keluarkan dok?."

" sekitar 200 juta, karna beberapa organ dalam adik anda sudah terkontaminasi dengan kanker tersebut jadi kita harus membersihkan seluruh organ dalam sampai kanker tesebut semua telah hilang dan juga organ hati adik anda perlu dilakukan pencakokan hati." Ucap dokter panjang lebar menjelaskan.

"Kapan akan dilaksanakan operasinya dok, tolong dok sembuhkan adik saya. Saya mohon" ucap yeoja tersebut sambio menangkupkan kedua tangan di dadanya

"Lebih cepat lebih baik, anda harus membayar administrasi operasinya dulu, saya akan berusaha. Berdoalah agar adik anda bisa selamat dan sehat kembali seperti dulu"

"Baiklah dok terima kasih, saya akan mendapatkan uangnya sepecatnya dok"

"Baiklah kalau begitu saya permisi dulu, baekhyun-ssi" ucap dokter berlalu pergi keluar dari ruangan kamar inap, baekhyun hanya menunduk dan bergumam terima kasih.

Setelah dokter keluar baekhyun berjalan ke arah sisi ranjang adiknya yang sekarang ini sedang terbaring lemah. Baekhyun duduk menggenggam tangan taehyung adik laki-laki yang mengidap kanker hati selama kurang lebih 1 tahun ini.

Byun baekhyun seorang yeoja yang lahir di keluarga kurang mampu ia hanya tinggal dengan adiknya. Orang tuanya telah meninggal karna kecelakaan. Dulu ia hidup berkecukupan tapi semua itu lenyap ketika orang tuanya meninggal. Rumah beserta semua yang ada di dalamnya di sita oleh bank. Kini ia hanya hidup berdua dengan Byun taehyung di sebuah apartemen sederhana yang cukup untuk keduanya tinggal. Baekhyun bekerja banting tulang untuk menghidupinya dan taehyung, sesekali taehyung membantunya kerja paruh waktu setelah pulang dari sekolahnya.

Baekhyun menatap taehyung dia tidak ingin kehilangan adik lakilakinya ini, baekhyun sangat menyayanginya dan akan melakukan apapun untuknya. Baekhyun berfikir dari mana ia harus mendapatkan uang dengan jumlah yang banyak tersebut secepatnya. Apa ia harus bekerja? Apa ia harus meminjam di bank? Tapi dengan jaminan apa ia harus pinjam ke bank? Karna ia tidak memiliki benda berharga.

"Tae-ya bertahanlah untuk noona ya, noona mohon jangan tinggalkan noona. Noona akan berusaha mencari uang agar kamu dapat di operasi dan sembuh." Baekhyun menyeka air matanya yang keluar dan segera bangit untuk bekerja di kafe

At Cafe

Baekhyun sedang sibuk melayani pengunjung di beberapa meja karna hari ini di tempatnya bekerja sedang ramai ramai nya.

Triiing...

Suara bel yang terdengar dari arah pintu , masuklah seorang namja tinggi tampan dan ia adalah seorang ceo park chanyeol.

Saat sedang berjalan menuju ke meja yang kosong dari arah berlawan datang seorang pelayan yeoja membawa minuman dan mereka bertabrakan

Bruukk...

Tak sengaja minuman yang di bawa yeoja tersebut tumpah dan mengenai jas chanyeol

"Aisssh, Yak!! Apa kau tidak punya mata hah". Chanyeol geram karna yeoja tersebut menunduk

"Mi...mianhamida tuan sa...saya ti..tidak sengaja" ucap yeoja pelayan tersebut yang tak lain adalah baekhyun

"Angkat kepalamu!! bodoh " maki chanyeol

Baekhyun pun langsung mendongak ke atas dan menatap chanyeol. Chanyeol yang tadinya akan meneruskan kemarahannya seketika diam.

"Maafkan saya tuan saya tidak sengaja, saya janji akan mengganti kerugiannya" ucap baekhyun sambil membersihkan jas chanyeol dengan tisu

Seketika chanyeol tersadar dan menepis tangan baekhyun dari jas nya.

"Sampai kapanpun kau tidak akan bisa mengganti jas ku ini mengerti, kecuali kau menggantinya dengan yang lain" ucap chanyeol. Dia tersenyum tipis karna saat melihat wajah baekhyun ide gila muncul di otaknya

"Ha?"

"Ini kartu nama saya, saya tunggu kau besok di kantor saya jam 9 pagi. Jika kau tak datang kau akan tau akibatnya" ancam chanyeol seraya menyerahkan kartu namanya. Baekhyun menerimanya dengan bingung. Chanyeol pun pergi dari kafe tersebut karna moodnya benar benar jelek dan tidak berselera lagi.

-----

at rumah sakit

"Taehyung-ah kau pasti bisa melewati ini semua jangan menyerah kita berjuang bersama sama. Noona akan terus mencari uang untuk kamu operasi bagaimana pun caranya noona akan mendapatkannya kau tenang saja." Ucap baekhyun sambil melihat taehyung yang masih lemah di ranjang.

"apa aku harus menemui orang itu di kantornya?, park company?" Gumam baekhyun sambil melihat kartu yang telah di beri chanyeol tadi

"Park chanyeol?" Gumamnya lagi saat melihat tulisan nama sang pemilik.

Baekhyun berfikir tidak ada salahnya ia datang ke kantor tersebut.

--------------------------------

TBC

Contrack Married (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang