Annyeong i'm comeback again!!!!
mianhae kalo nanti aku tuh terlambat update dari jadwal yang aku tentuin, because aku tuh lagi banyak ulangan plus tugas numpuk.
Ya udah dech buat basa basinya.....
Warning typo !!!!!!!
So check this out
Happy Reading !!!!!!!!!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
.................................Wedding Day
Di sebuah gereja, terlihat dekorasi berwarna putih dengan paduan hiasan mawar merah juga bunga sakura. Di dalam gereja tersebut sudah penuh dengan orang orang bukan untuk beribadah tapi mereka sedang akan menyaksikan acara pengucapan janji suci pernikahan.
Di kamar rias pengantin wanita. Terlihat seorang gadis memakai gaun pengantin sederhana tapi elegan ini sedang memandangi dirinya di depan cermin besar. Gadis tersebut memandang sendu dan memikirkan hari ini ia akan menjadi seorang istri.
Walapun pernikahan ini di anggap kontrak oleh kedua mempelai tapi gadis ini merasa pernikahan bukan untuk di jadikan mainan.
Dulu gadis ini memimpikan menikah untuk yang pertama dan terakhirnya bersama dengan pria yang mencintai dan dicintainya hidup bahagia bersama anak anak mereka. Tapi sekarang itu hanyalah sebuah mimpi dan hayalan semata.
Ceklek
Masuklah seorang pria muda mengahampiri mempelai wanita.
"Noona..."
Flash back on
Saat membuka ruang kamar adiknya baekhyun terpaku dengan apa yang dilihatnya. Matanya membulat dan memanas berkaca kaca orang yang sangat di sayanginya telah.....
Sadar, ya saat ini adiknya tengah terduduk bersender di ranjang di temani oleh luhan yang sedang menyuapinya makan.
Baekhyun berjalan perlahan mengahampiri orang yang di sayanginya itu.
"Tae..taehyung-ah" gumam pelan baekhyun
"Noona..." ucap taehyung
Luhan yang berada di samping taehyung segera keluar untuk memberikan waktu kepada kakak beradik itu untuk melepas rindu.
"Tae.. apa kau baik baik saja"
"Aku baik baik saja noona. Terima kasih karna selalu berada di sampingku selama aku terbaring di ranjang merawatku dengan sabar berjuang demi biaya operasiku. Luhan noona tadi sudah menceritakan semuanya" ucap taehyung dengan senyum terlihat di bibirnya
"Tae...." baekhyun langsung berhambur memeluknya
Adiknya satu satunya keluarga yang di milikinya akhirnya sadar dari koma, dan terlihat lebih sehat dari sebelumnya. Usahanya tidak sia sia, ia berjuang dengan keringat dari hasil kerjanya membiayai pengobatan taehyung berujung pada sebuah hasil yang manis. Taehyunya kembali.
"Noona nan bogoshipeoyo, mianhae aku sudah tertidur lama membuatmu sendirian menjalani keseharianmu. Mianhae" ucap taehyung
"Aniyo kau tidak perlu meminta maaf. Sudah cukup buatku melihatmu kembali sadar dan sehat seperti dulu lagi itu sangat membahagiakan untukku" ucap baekhyun di sertai isakan
"Gomawo gomawo noona. Aku menyayangimu"
"Aku lebih menyayangimu taehyung-ah adik kecilku" baekhuun mencium kening taehyung yang di cium mempwrlihatkan cengiran khasnya. Keduanya terkekeh pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
Contrack Married (CHANBAEK)
Fanfic•^•~ Byun Baekhyun seorang yeoja yang membutuhkan uang untuk biaya pengobatan adik satu satunya keluarga yang ia miliki,karna ekonominya yang kurang ia harus mencari uang tersebut. Tak sengaja dia bertemu dengan seorang CEO yang menawarkan jumlah ua...