Chapter 8

13.3K 905 42
                                    

3 bulan kemudian

Sudah tiga bulan semenjak chanyeol dan baekhyun melangsungkan pernikahan, tidak ada yang berubah sama sekali.

Setelah mereka tinggal di apartemen tidak ada aktivitas sebagaimana pasangan pengantin baru atau suami istri pada umumnya.

Chanyeol setelah menikah ia sering pergi pagi pulang pagi. Paling pulang hanya untuk mandi berganti baju lalu kembali bekerja.

Sedangkan baekhyun ia merasa sangat bosan setiap harinya apa lagi taehyung sudah mulai kembali ke sekolah melanjutkan pendidikannya yang sempat tertunda dan tinggal sendiri di apartemen kecil mereka . Luhan ia pasti sedang bekerja.

"Hah apa aku harus hidup seperti ini terus?"

"sangat membosankan" imbuhnya lgi

"Mending aku jalan jalan ke taman kota saja"

At city park

Baekhyun POV

Saat ini aku sedang dalam perjalanan menuju taman kota untung tidak terlalu jauh dari apartemen jadi aku cukup berjalan kaki saja.

Setelah peenikahan itu terjadi aku dan chanyeol hanya berbicara seperlunya. Seminggu kemudian dia sibuk entah apa yang di kerjakannya sampai saat ini. Chanyeol paling pulang hanya untuk istirahat sebentar mandi lalu pergi lagi.

Hah sebernarnya aku itu istri atau hanya di jadikan figura olehnya entahlah.

Sebenarnya aku menyukainya saat pertemuan pertama kami jantungku berpacu 2x lebih cepat. Perlakuannya saat melamarku aku sungguh di buatnya melayang apa lagi kehangatan keluarganya.

Aku sudah sampai di taman aku duduk di bangku dan melihat anak anak bermain. Chanyeol setelah menikah ia melarangku bekerja di kafe tersebut alasannya hanya klise 'kau istri dari ceo park company, jadi kau harus menjaga nama baikku'.

Jadi ya begini akhirnya, aku hanya menghabiskan waktu di apartemen kadang aku juga pergi ke rumah mertuaku atau ke kafe hanya untuk mengobrol sebentar dengan luhan. Aku juga kadang mengunjungi adikku tercinta.

Aku melamunkan itu semua tanpa di sadariku ada seorang namja duduk di sampingku, saat aku menoleh ternyata namja itu...

Author POV

Baekhyun tenggelam dalam lamunannya tanpa ia sadari seseorang duduk di sebelahnya.

Saat baekhyun menoleh ia sangat kaget bagaimana tidak namja yang duduk di sebelahya ini adalah temannya saat di SHS lebih tepatnya cinta pertama baekhyun. Namja tersebut hanya tersenyum memandang baekhyun.

"Annyeong Baekhyun-ah" ucap namja itu

"A-an-nyeong Daehyun-ah" baekhyun terbata

"Kau masih sama seperti dulu belum berubah" ucap daehyun

"Ya seperti yang kau lihat, emm apa kabar? Kapan kau kembali dari jepang?" Tanya baekhyun yang sudah mengendalikan rasa gugupnya

"Aku baik. Kemarin. Aku sudah menyelesaikan kuliahku disana dan aku kembali untuk menjalankan perusahaan appaku. Bagaimana denganmu"

"Aku baik. Setelah lulus sekolah aku langsung bekerja di sebuah kafe tapi 3 bulan yang lalu aku berhenti karna" ucapan baekhyun terhenti

"Karna apa baek" tanya daehyun

"Karna aku mendapat pekerjaan yang emm lebih baik?" Terdengar seperti pertanyaan dari pada pernyataan

"Oh jadi sekarang kau bekerja dimana?"

"Aku... aku... di dekat sini tempatku bekerja" baekhyun gelagapan

"Oh, emm baek bisakah kita bertukar nomor ponsel?" Tanya daehyun

Contrack Married (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang