6 bulan kemudian
Usia kandungan baekhyun sudah memasuki 7 bulan, selama awal mengandung baekhyun mengalami kesulitan karena morning seeknes nya yang keseringan.
Banyak perubahan yang di alami oleh baekhyun mulai dari perutnya yang membesar juga berat badannya yang naik karena nafsu makannya yang bertambah dan itu membuatnya semakin terlihat menggemaskan.
Hari ini chanyeol akan pergi keluar kota ia harus menghadiri meeting disana selama dua hari. Chanyeol sangat berat untuk meninggalkan baekhyun tapi pekerjaannya tidak bisa di tunda.
"Kalau begitu jaga baik baik dirimu ne" chanyeol pamit pada baekhyun
"Ne, aku disini akan baik baik saja. Lagi pula ada taehyung dan jungkook juga luhan yang akan menemaniku dan menjagaku" baekhyun tersenyum manis, padahal di hatinya sangat tidak rela ia harus di tinggalkan oleh chanyeol. Entahlah semenjak hamil ia menjadi lebih manja terhadap chanyeol.
"Geurae, aku hanya dua hari disana. Aku akan sangat merindukanmu dan uri aegi." Chanyeol mengusap perut baekhyun dan mengecupnya
"Jangan nakal nakal ya sayang, jaga eomma mu ne appa pergi sebentar" setelahnya chanyeol mengecup dahi baekhyun
"Aku mencintaimu" ucap chanyeol
"Aku juga mencintaimu" setelahnya chanyeol masuk ke dalam mobil. Baekhyun melihat mobil chanyeol keluar sampai tak terlihat lagi olehnya. Ia pun menghela nafas.
Drrrt drrrtt
Ponsel yang di pegangnya bergetar, menandakan ada pesan masuk.
Baekhyun, hari ini apa kau ada acara?
Daehyun.
Baekhyun mengernyit, ia pun membalas
Tidak, memang ada apa
Tak lama setelahnya ia mendapat balasan
Kau bisa datang ke taman kota sekarang. Ada yang ingin aku bicarakan
Baiklah.
Setelahnya, baekhyun berpamitan pada taehyung. Lalu keluar pergi ke taman kota.
Hari sudah mulai gelap tapi baekhyun belum juga kembali. Taehyung dan luhan terus mondar mandir di teras rumah menunggu kedatangan baekhyun.
"Noona kenapa baekhyun noona belum pulang juga" tanya taehyung untuk ke sekian kalinya.
"Sudah noona bilang tae, aku pun tak tahu. Memang tadi ia bilang akan kemana" tanya balik luhan
"Tadi ia hanya pamit sebentar ke taman kota untuk bertemu temannya kalau tidak salah daehyun hyung, ya benar" jawab taehyung
"Astaga bagaimana ini"
Baekhyun side
Saat ini baekhyun tengah tertidur akibat obat bius yang di berikan oleh daehyun tadi saat baekhyun baru sampai ke taman ia langsung di bekap dan tak sadarkan diri.
"Kau hanya milikku baekhyun." Ucap daehyun sekarang ia membawa baekhyun ke luar seoul tepatnya ia akan membawa baekhyun ke daegu, yang mana itu adalah tempat rahasia miliknya pribadi. Daehyun membawa seluruh anak buahnya untuk ikut bersamanya.
"Noona apa kita bilang pada chanyeol hyung saja, heuh?" Usul taehyung
"Jangan dulu tae, chanyeol baru saja pergi tadi siang. Sebaiknya kita cari dulu baekhyun sendiri, aku akan meminta bantuan pada sehun kyungsoo dan kai. Kau juga ajak jungkook dan temanmu jimin dan suga, ne" perintah luhan
KAMU SEDANG MEMBACA
Contrack Married (CHANBAEK)
Fanfic•^•~ Byun Baekhyun seorang yeoja yang membutuhkan uang untuk biaya pengobatan adik satu satunya keluarga yang ia miliki,karna ekonominya yang kurang ia harus mencari uang tersebut. Tak sengaja dia bertemu dengan seorang CEO yang menawarkan jumlah ua...