Chapter 11 : Our story

60 8 7
                                    


Author : Ocean Georgia

Cast :

-Han Hyuri (OC)

-Kim Sora (OC)

-Shin Jihyun (OC)

-Kim Taehyung (BTS)

-Jeon Jungkook (BTS)

-Park Jimin And other member BTS

Gendre : Romance,Drama,Angst

Rated : Teen+



L.O.V.E

Lust, Obsession, Victim and Ego

.

Saat ego membutakan mu,

saat air mata membuat mu hilang akal

saat penyesalan menampar mu kuat kuat

Akan kah cinta mampu menjadi satu satu nya alasan ?

.

-Ocean Georgia –

.

.

.

Chapter 11 : Our story


At Coffe shop

-Sunday , 10 : 06 KST


".....-kau mendengar ku ?"

" eoh, Taehyung-ah ?" Hyuri tersentak , ia tertarik dari dunia lamunan nya saat merasakan sentuhan pada jemari nya yang ada di atas meja

" Namjoon bab,. kau sedang bersama Kim Namjoon sekarang " ia mendongak menatap Namjoon yang duduk di depan nya, lelaki itu tersenyum tipis seraya mengusap lembut jemari nya, perasaan bersalah dengan seketika menyergap keseluruh rongga nya.

Di amati nya lamat lamat Namjoon, lelaki itu menatap nya penuh cinta, ia tidak bodoh untuk tidak mengetahui bahwa Namjoon begitu menyanginya saat ini, senyum dan tatapan Namjoon benar benar terasa tulus, dan itu membuat hati nya terasa tercubit, harus kah ia menuruti ego nya dan melukai seseorang yang tulus menggenggam tangan nya seperti sekarang. Hyuri menghela nafas nya dengan sangat pelan, menyunggingkan senyum nya samar secara terpaksa, bukan terpaksa karna tidak ikhlas, hanya saja perasaan terpaksa karna dada nya terasa menyesakan.

" Namjoon-ah... " ujar nya pelan

" hmm, ada apa baby ? "

" ahh.., tidak, bukan apa-apa " Hyuri menggeleng pelan kepala nya, membuang wajah ke arah lain " aku akan ketoilet sebentar " Hyuri beranjak dari duduk nya dan meninggalkan Namjoon menuju toilet wanita di ujung caffe.

" tidak ada aku di hati mu, Han Hyuri... " Namjoon tersenyum getir menatap kursi kosong Hyuri di hadapan nya.


Once upon a time,

I fell in love with a person who don't love me back.

-Kim Namjoon-

.

.

.

Apartement

Sora berjalan dengan setengah berlari menuju pintu, lalu membuka pintu besi apartement nya setela menggulung asal rambut merah nya.

" Good morning sweetheart" Jungkook berhambur memeluk tubuh Sora, sedang Sora yang terkejut mendapat pelukan tiba tiba Jungkook serta merta terhuyung ke belakang, kalau saja pelukan Jungkook tidak erat ia yakin ia pasti akan terjengkang sekarang.

L.O.V.E ( Lust,Obsession,Victim and Ego )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang