Chapter 14 : Love is.... (Happy ending) ?

112 8 14
                                    


Author : Ocean Georgia

Cast :

-Han Hyuri (OC)

-Kim Sora (OC)

-Shin Jihyun (OC)

-Kim Taehyung (BTS)

-Jeon Jungkook (BTS)

-Min Yoongi And other member BTS

Gendre : Romance,Drama,Hurt comfort

Rated : Teen/17+

L.O.V.E

Lust, Obsession, Victim and Ego

.

Saat ego membutakan mu,

saat air mata membuat mu hilang akal

saat penyesalan menampar mu kuat kuat

Akan kah cinta mampu menjadi satu satu nya alasan ?

.

-Ocean Georgia –

.

.

.

Chapter 14 : Love is.... (Happy ending) ?

Max trade center

Gangnam street,

Maret 2018, 18:15 KST

Jungkook menghentikan langkah nya saat mendapati sosok wanita yang sangat dikenal nya berdiri 10 meter dari tempat nya berdiri, membuat Sora yang berjalan disamping nya juga mau tak mau ikut berhenti dan menatap nya bingung.

"Kook-ah, kenapa berhenti ?" Sora menggoyangkan lengan Jungkook yang sedari tadi dirangkul nya

"ehm.., itu, Sora-ya" Jungkook mengusap gusar tengkuk nya

"apa ? Katakan kook" Sora mengerutkan kening nya menatap sikap Jungkook. Sora menolehkan wajah nya menatap kesekitar, mereka tengah berada di salah satu mall besar di kota Seoul, jangan bilang Jungkook tiba-tiba berhenti karna ia melihat selingkuhan nya disekitar sini. Tunggu dan lihat saja apa yang akan ia lakukan kalau sampai Jungkook tertangkap Selingkuh.

"kau kenapa sih ?"Sora mulai kehabisan sabar

"Sayang kenapa kau disini ? ini siapa ?" suara seorang wanita mengintrubsi pergerakan mereka berdua, Sora menolehkan wajah nya kearah sumber suara.

"eomma" Jungkook makin salah tingkah. Dan Sora yang mendengar ucapan Jungkook barusan dengan kilat melepaskan rangkulan tangan nya pada lengan Jungkook. Nyonya Jeon tersenyum kecil menatap pergerakan mereka.

Sora membungkukan badan nya lalu tersenyum canggung menatap wanita paruh baya di hadapan nya. Nyonya Jeon terlihat cantik dengan rambut berwarna coklat yang bergelombang hingga melewati bahu, make up nya tipis dan natural tapi tetap terlihat kuat dan menimbulkan kesan glamor di wajah ya. Pakaian nya juga terlihat nyaman tanpa bulu-bulu yang melingkari leher seperti ibu-ibu dari pihak lelaki yang sering ia tonton dalam drama. Nyonya Jeon terlihat seperti orang yang nyaman dan ramah.

"kenapa tidak kita bicarakan dirumah saja sambil makan malam Jungkook-ah ?" Nyonya Jeon meraih tangan Sora dan membawanya mendekat ke arah nya "siapa nama mu nak?" Nyonya Jeon tersenyum hangat

L.O.V.E ( Lust,Obsession,Victim and Ego )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang