Chapter 13 : Their Relationship

78 8 4
                                    

Author : Ocean Georgia

Cast :

-Han Hyuri (OC)

-Kim Sora (OC)

-Shin Jihyun (OC)

-Kim Taehyung (BTS)

-Jeon Jungkook (BTS)

-Min Yoongi And other member BTS

Gendre : Romance,Drama,Hurt comfort

Rated : Teen/17+


L.O.V.E

Lust, Obsession, Victim and Ego

.

Saat ego membutakan mu,

saat air mata membuat mu hilang akal

saat penyesalan menampar mu kuat kuat

Akan kah cinta mampu menjadi satu satu nya alasan ?

.

-Ocean Georgia –

.

.

.

Chapter 13 : Their Relationship



Memasuki awal Desember jalanan Seoul tetap terlihat ramai, lalu-lalang mobil, motor dan pejalan kaki dengan mantel tebal di trotoar mampu terlihat kemana pun mata memandang. Sekarang musim dingin, salju pertama sudah turun beberapa hari yang lalu.

Sekarang tepat 4 bulan setelah Taehyung melamar Hyuri dengan cara yang sangat tidak elit di area halaman depan rumah sakit. sebenar nya seminggu setelah lamaran nya Taehyung sudah memaksa Hyuri agar mereka cepat terbang ke Indonesia menemui kedua orang tua Hyuri demi mendapat restu, namun Hyuri menolak keras karna ia tidak bisa begitu saja meninggalkan pekerjaan nya selama belum masa cuti. jadi mau tidak mau Taehyung dengan pasrah menerima keputusan Hyuri untuk menunggu hingga 6 bulan lagi hingga masa cuti nya, yang itu berarti hanya tinggal 2 bulan lagi. Dan mengenai orang tua Taehyung, Hyuri sudah mengenal mereka jauh sejak masa kuliah, tapi sebulan setelah lamaran Taehyung lelaki itu membawa Hyuri datang menemui kedua orang tua nya secara resmi. bukan nya terkejut, kedua orang tua Taehyung justru senang dan langsung setujuh dengan pernyataan anak semata wayang nya tersebut.

Sedangkan Jihyun dan Hyemi yang mengetahui bahwa Taehyung melamar nya langsung terkejut, terlebih Jihyun. Wanita itu bahkan sempat terbengong saat mendengar Hyuri menceritakan nya dan memastikan secara langsung ke Taehyung bahwa Hyuri tidak mengerjai nya, kalau Hyemi sih dia justru berteriak heboh dan langsung memeluk Taehyung tanpa sugkan, ingat bahwa Taehyung adalah oppa favorite nya.

Dan jangan lupakan Bianca, sepupu Taehyung yang menyeringai menatap Hyuri saat mereka bertemu sewaktu Hyuri datang kerumah keluarga Kim. Mungkin Hyuri harus bersyukur dengan datang nya Bianca Kim diantara mereka, meski pun Hyuri tetap ingin mencakar dan menggunduli rambut Bianca mengingat betapa menyebalkan nya wanita berambut pirang itu dulu, tapi dengan adanya dia itu membuat Hyuri tersadar bahwa ia tidak rela melihat Taehyung berjalan dan menggenggam jemari lain selain jemari nya, egois ? memang. Dan itu manusiawi, bukan begitu ?.

Taehyung memeluk punggung Hyuri dari belakang dan melingkarkan lengan nya di perut rata milik kekasih nya. sekarang mereka tengah berada di balkon apartement milik Taehyung dengan pembatas besi berwarna hitam yang terasa dingin karna semalam sempat turun salju.

L.O.V.E ( Lust,Obsession,Victim and Ego )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang